Happy Reading❤
.
.
.
.
.Kali ini para member truediamond sedang berada di tempat pemotretan, yang dimana hanya menjelang 5 hari lagi mereka akan debut.
Para penggemar diluaran sana pun juga sangat tidak sabar menanti truediamond untuk debut.
Setelah Beberapa poster member truediamond di posting di akun resminya membuat semua nya benar benar semakin antusias.
"Oke Giliran y/n, untuk poster individu" Ujar Sang pemotret, bilang saja Jinyoung-nim
"Oh ne." Ujar y/n, ia sedikit gugup, perasaan takut salah mulai mengahantuinya.
Namun tak lama 1 ucapan kata membuat sedikit rilexs
"Hwaiting." Ujar jia, yang memang merupakan member yang paling dekat dengannya.
Dan y/n membalas nya dengan senyum.
Tepat pada saat y/n mempijakkan kakinya dan berada di titik tengah tengah pemotretan, jinyoung sang fotografer memuji nya.
"Wah Kamu benar benar memiliki pahatan wajah yang hampir sempurna." Puji sang fotografer membuat y/n menunduk malu.
"Ya y/n-a Wajah mu memerah." Kini Giliran sang leader youra yang malah meledeknya.
"Eonniee!!" Ujar y/n, membuat yang lain langsung tertawa dengan tingkah sang maknae.
Dan akhirnya pemotretan pun kembali berjalan.
"Oke selesai, Kalian bekerja sangat bagus." Ujar Jinyoung, sang pemotret
Membuat Member truediamond langsung bersorak gembira.
Setelah Ber jam jam menghabiskan waktu hanya untuk berpose, akhirnya semua telah selesai, dan sekarang mereka semua diarahkan untuk berkumpul yang dimana disitu pun sudah ada manager-nim.
"Kalian semua sangat baik." puji sang manager
"Gomawo-yo." jawab para member serempak.
"Iya iya, kalian tidak perlu berterimakasih." ujarnya
"besok kalian semua bisa istirahat sepuasnya, sampai waktu debut tiba, karena nanti pada saat debut kalian semua pasti Akan disibukkan dengan jadwal yang sangat padat, sehingga waktu istirahat kalian pasti kurang." lanjut sang manager nim panjang lebar
Membuat yang lain kembali berteriak kegirangan, dan juga membuat sang manager langsung menutup telinganya.
Benar benar berisik, bagaimana bisa hanya 5 member saja suara nya sangat sangat memekakkan telinga.
.
.
.
.
.
Dan disinilah para member truediamond atau lebih tepatnya hanya jia dan y/n saja yang berada di ruang studio. yang lain memutuskan untuk berehat di dorm.Hal ini bukan berarti Hanya y/n dan jia saja yang berkerja keras untuk debut, dan yang lain berleha leha. y/n dan jia memang suka menghabiskan waktu di studio bahkan tertidur di studio pun tak masalah dan wajar juga bagi mereka.
"Jia-ssi Apakah aku benar benar tidak bermimpi sedikit lagi kita akan debut" Ujar y/n, Membuat jia menoleh kan pandangan nya yang tadinya menghadap ke komputer menjadi ke arah y/n .
"Menurutmu?" Tanya balik jia. Membuat y/n merengut sebal.
"Ya aku bertanya padamu kenapa malah balik bertanya." Ujarnya lagi
"Hahahaha, kamu yang aneh kenapa bisa kamu bertanya tentang hal itu, tentu saja jawabannya tidak, kamu tidak sedang bermimpi." Jawab Jia.
"Rasanya seperti mimpi eonnie, akhirnya aku bisa melakukan debut ku, yang telah lama aku impikan, setelah perjuangan keras ku selama 1 tahun." Ujar y/n membuat jia memeluknya
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AS IDOL KPOP [ TRUE DIAMOND ] [END]
FantasyTrue Diamond Grup asuhan Baru YG Entertaiment yang mampu memikat seluruh penjuru dunia dengan 5 membernya dan visual yeng memukau membuat siapapun kepincut walau hanya sedetik pun melihat. Lalu bagaimana rasanya 'kamu' menjalani hari hari sebagai i...