Happy reading🐳
.
.
.
.Berita comeback Truediamond sudah tersebar di penjuru negeri gingseng, bahkan sampai keluar negeri. Para penggemar tentu saja sangat antusias dengan kembalinya Truediamond setelah ditinggal hiatus sekitar kurang lebih setengah tahun tanpa kabar.
Hal itu tentu saja membuat beberapa penggemar ada yang meninggalkan Truediamond begitu saja. Padahal jika mereka ingin menstan artis YG semestinya mereka akan tahu jika comeback adalah hal yang akan membuat penggemar jenuh.
Tapi meskipun begitu banyak juga yang masih setia menunggu Truediamond untuk comeback.Tetapi biarkanlah, penggemar seperti itu tidak perlu dipertahankan kan?
Truediamond telah merampungkan rekaman serta pembuatan Mv maupun photoshoot yang nantinya akan dirilis sesuai jadwal, hanya tinggal menghitung hari.
Semuanya sedang dalam ruangan membahas apa saja yang akan dilakukan setelah comeback nanti, padahal waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam, tapi belum ada tanda tanda mereka akan pulang menuju dorm.
"Aku lelah. "Suara jia mampu membuat semuanya langsung menoleh kearahnya.
Itu sangat terlihat dengan bagaimana wajah lelah nya yang sangat kentara. Bukan hanya jia tetapi semua member terlihat sama. Tak bisa dielak lagi bagaimana rasa lelah yang mereka rasakan. Kata 'lelah' seakan adalah kata yang akhir akhir ini mereka rasakan dan keluarkan saat menjelang comeback.
"Baiklah kita pulang sekarang. Istirahat." Final Youra yang tak tega melihat wajah letih yang tidak bisa ditutupi oleh para member.
Bahkan y/n yang biasanya akan aktif dengan jia, dan akan terus berkelahi dengan minjee sudah diam saja sedari tadi, mungkin baterainya sudah habis.
"Aku akan izin ke manager, dan mengatur jadwal untuk besok. Kalian keluar duluan saja." Ujarnya, yang diuturuti yang lain.
Tapi, entah kenapa saat di jalan kepala y/n terasa pening, ya tuhan semuanya menjadi buram. Minjee yang memang sedari tadi berjalan beriringan dengan y/n menyadari jika jalannya mulai melambat.
Dengan cepat ia bertanya sembari meyangga badan y/n yang hampir tumbang.
Tapi Belum sempat y/n berbicara ia sudah hilang kesadaran membuat minjee panik bukan main.
"Y/n-a ireona" Minjee berbicara lumayan besar sembari menepuk pipi y/n pelan yang kini sudah berbaring dilantai.
Hal itu tentu saja mengundang perhatian miyuki maupun jia yang sudah berjalan terlebih dahulu, bahkan artis lain yang masih berada dalam ruangan keluar melihat apa yang terjadi.
melihat y/n terbaring membuat mereka langsung menghampirinya.
"Wae wae? Y/n. Eonnie y/n kenapa?" panggil jia yang kini sudah turut ikut menggoyang goyangkan badannya.
"Na meolla, tiba tiba ia pingsan." jelasnya dengan raut wajah khawatir.
"Ada apa?" Kali ini bukan member truediamond yang bertanya lagi melainkan suara wanita lain. 'Suhyun akmu', dan jisoo blackpink.
"Wae, kenapa masih di taruh disini, angkat dan bawa ke ruang perawatan sekarang". Suhyun berbicara seperti itu setelah melihat bahwa salah satu yang ia tahu sebagai maknae truediamond pingsan.
"Kenapa diam saja, doyoung-a angkat y/n." doyoung yang memang juga ikut keluar saat mendengar suara teriakan dan sedari tadi berada disamping senior nya itu berjengit saat ia menyuruhnya.
Bagaimana ia menggendongnya? Ya ampun ia saja dijuluki paper doll, dan sekarang harus menangakat seseorang. ia butuh bantuan hyungnya sekarang yang sudah pergi duluan ke lobi bawah, sebab saat ingin pulang ia menerima telfon terlebih dahulu dari kedua orang tuanya dan berakhir ia sekarang hanya sendiri disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AS IDOL KPOP [ TRUE DIAMOND ] [END]
FantasyTrue Diamond Grup asuhan Baru YG Entertaiment yang mampu memikat seluruh penjuru dunia dengan 5 membernya dan visual yeng memukau membuat siapapun kepincut walau hanya sedetik pun melihat. Lalu bagaimana rasanya 'kamu' menjalani hari hari sebagai i...