HAPPY READING
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Queen kini sedang melihat dirinya dipantulan cermin, "perfect"-gumamnya dia mengambil tasnya dan berjalan keluar dari kamar yang bernuansa elegan dan ungu itu."Ma Queen mau keluar dulu ya, ke mall"-izin Queen saat sudah berada dibawah, Frey yang tadinya sedang melihat tv mengalihkan pandangannya kearah Queen.
"sama siapa Queen?"-tanya Frey lembut, Queen seketika tersenyum sendu mengingat mommy nya dan mama Queen.
"sama temen ma"-balas Queen, Frey mengangguk "oh iya, nanti mama sama papa bakal keluar kota mungkin satu mingguan mama sama papa diluar kota"-ucap Frey.
Queen berpikir sebentar dan mengangguk "Queen berangkat bay bay ma"-balas Queen lalu berjalan keluar dari mansion.
Kali ini Queen tidak membawa motornya dia akan mengambil mobilnya yang dititipkan dibengkel miliknya, oh iya, selain perusahaan Queen juga punya usaha lain guys.
Dia punya bengkel, club, cafe dan restoran, dia membuat berbagai usaha untuk mengalihkan pikirannya beberapa bulan setelah keluar dari rumah indah itu.
Taksi yang dipesan Queen sudah berada didepan mansion, Queen langsung memasuki taksi itu.
Queen turun dari taksi dan memandang bengkel yang cukup bagus itu, dia memasuki bengkel itu dan menyapa orang kepercayaan Queen dibengkel.
"Rafli"-sapa Queen menepuk pundak orang yang sedang mengamati mobil, orang yang merasa terpanggil menoleh dan mendapati gadis cantik dan imut ini.
"siapa?"-tanya Rafli dengan memandang wajah Queen.
"orang kepercayaan Queen, gw disuruh Queen buat bantu lu handle ni bengkel dan gw mau ambil mobil Queen yang udah lu modif"-jelas Queen sambil mencari mobilnya.
"bukti?"-tanya Rafli singkat
"gw tau kode masuk ruangan rahasia"-balas Queen, Rafli mengangguk lalu mengajak Queen memasuki bengkel dan berhenti didepan pintu yang berwarna coklat."masukin kodenya"-ucap Rafli diangguki oleh Queen, Queen memasukan kode rahasia dan terbuka pintu itu, Rafli mengangguk dan menyerahkan kunci mobil Queen.
"gw harap lu orang yang tepat dipilih sana Queen"-ucap Rafli diangguki Queen, Queen mengambil kunci itu dan meninggalkan Rafli dia berjalan kearah mobil Lamborghini Aventador SV yang sudah dimodifikasi oleh Rafli.
"Good"-ucap Queen singkat, Rafli yang mendengar ucapan Queen menepuk dada nya bangga.
"iya dong siapa dulu, Rafli"-bangga Rafli.
"nyesel gw muji ni orang"-gumam Queen lalu memasuki mobilnya.
Queen menjalankan mobilnya di kecepatan diatas rata rata, banyak orang yang mengumpati Queen namun terhenti ketika melihat mobil itu yang bagus dan mahal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigassion Zia Or Lia [END] [TAHAP REVISI]
Roman pour AdolescentsJudul awal = Transmigassion Queen Mafia/TQM Sebagian chap telah direvisi, ga semua sih Hai guys Ini adalah cerita pertama gw, jadi klau banyak typo tolong maafkan yak, jujur gw gk bisa bikin kata kata back aja deh QUEENZIA CALLISTA FOSTER QUEENARA...