•QUEENZIA

6.7K 505 10
                                    

Malam ini dinegara Korea Selatan, kota Incheon tepatnya

Incheon merupakan kota besar. Industrinya berkembang pesat dengan nilai ekonomi yang tinggi. Sebagaimana namanya, bandara internasional Korea Selatan juga terletak di kota ini.

Kini Queen tengah berada dijalan, dia menaiki motornya dengan kecepatan tinggi, penyesalan, kekesalan, dan perasaan tidak enak selalu berada didalam kepalnya sehingga membuat dia tidak fokus pada jalan

Dia kesal karna setelah menjalankan misi teman teman Queen memaksa untuk mengantarkan Queen pulang, sehingga didalam pikiran Queen dia adalah anak anak bagi mereka.

Penyesalan yang mendalam terdapat pada dirinya entah kenapa tiba tiba muncul, penyesalan yang mendalam sehingga membuat dia memiliki trauma walaupun tidak terlihat didalam dirinya yang mendalam trauma itu terkadang muncul, dan perasaan tidak enak tiba tiba muncul setelah menjalankan misi tadi, entah kenapa dia merasakan bahwa dia akan pergi meninggalkan orang tersayangnya.

Saat sedang berada didalam pikirannya tanpa dia sadari ada mobil yang berjalan ugal ugalan dari bagian sampingnya berjalan kearahnya, saat Queen sadar dan ingin menghindari mobil itu, dia terlambat dia sudah tertabrak mobil itu.

Brukk

Queen terjatuh dari motornya dan tubuhnya terlempar 5 meter dari motornya, teman teman Queen yang mengikuti Queen diam diam mematung setelah turun dari motor mereka.

Mereka lagi lagi kehilangan sahabat mereka, lagi lagi mereka lalai menjaga sahabat mereka.

"QUEEN"-teriak mereka bersamaan, mereka berlari mendekati kerumunan dan memisahkan kerumunan itu dengan air mata yang sudah membanjiri wajah mereka.

Wajah mereka yang biasanya hangat, senyum ceria, dan datar berubah menjadi wajah kesedihan yang mendalam

"Queen lu tahan ya, kita udah panggil ambulans"-ucap Naomi (nama temen² Queen ada di Bio milik Queenzia).

"Nao-Nao Qu-een u-udah g-gak kuat... kal-ian ja-ngan te-terlalu larut... dalam ke-se-dihan y-ya.. Queen per-gi Qu-een ba-kal k-ketemu la-gi s-ama Nana.... Queen s-ayang kal-ian, selamat..... ti-nggal"-ucap Queen tersengal sengal dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Sahabat Queen yang mendengar ucapan, ambulans pun datang segera membawa Queen namun sayang Queen menghembuskan nafas terakhirnya ditempat kejadian dia kecelakaan.

Orang orang yang menyayangi Queen sangat sedih dengan kabar meninggalnya Queen, terutama keluarga Queen dan sahabatnya yang cukup histeris karna kabar meninggalnya Queen

Jenazah Queen dimakamkan di Indonesia, jangan tanya gimana caranya saya juga tidak tahu karna saya bukan tahu

Sorry banyak typo, jan lupa votmen⭐💬

383 kata

Revisi: ✓

Transmigassion Zia Or Lia [END] [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang