Di markas besar,tuan kim dan nyonyah kim terus berteriak dengan kedua tangan yang sudah terikat,namun teriakan mereka tidak di hiraukam oleh dua orang yang memiliki badan cukup besar yang di tugaskan untuk menjaga mereka.
"LEPASKAN KAMI,SIALAN" teriak nyonyah kim geram
"BRENGSEK,KAMI AKAN MELAPORKAN SEMUA INI KEPADA PIHAK BERWAJIB" teriak marah tuan kim
"Sebelum itu terjadi,kalian tidak dapat melihat matahari keesokkan hari nya dan mungkin tubuh menjijikan kalian akan di makan serigala kesayangan boss besar" ucap guanlin santai
"Apa salah kami,BRENGSEK?" tanya nyonyah kim
"Kalian masih bertanya kesalahan kalian apa?kesalahan kalian itu terlalu banyak dan sangat merugikan orang lain" sahut soobin sambil berjalan menghampiri nyonyah kim dan langsung mencengkram surai nya dengan keras.
Hingga yang terdengar teriakan kesakitan nyonyah kim dan jangan lupakan rambutnya yang sedikit rontok karena cengkraman kuat itu.
Bugh...
Bugh...
Bugh...
Bugh..
Gualin langsung memukul tuan kim tanpa ampun hingga wajah nya banyak terluka dan setelahnya gantian jaehyun yang memukul perut tuan kim hingga bunyi seperti patahan di tangan sebelah kanan nya,betapa kuatnya pukulan itu.
Sedangkan soobin sedikit mencengkram dagu nyonyah kim
Kemudian...
Plak...
Plak...
Soobin menampar keras kedua pipi nyonyah kim hingga berdarah.
"Cantik sih namun sayang berhati iblis" ucap soobin tajam tepat di depan wajah nyonyah kim
"Bekap mulut mereka sangat berisik sampai boss besar datang" ucap guanlin
Dan dengan senang hati dilaksanakan oleh jaehyun dan juga soobin.
"Kalian kurang ajarmmm..."
Tuan kim dan nyonyah kim hanya dapat berontak di tempatnya.
"Seperti ini kan jauh lebih tenang tidak mendengar omongan kasar kalian" ucap jaehyun kemudian duduk di samping soobin dan guanlin.
"Kalian penasaran tidak,apa yang akan boss lakukan kepada mereka?" tanya guanlin
"Hm,penasaran sekali,aku yakin boss punya cara sendiri untuk melenyapkan mereka"
"Dan cara itu pasti akan sangat menyiksa dan menyakitkan"
Karena mereka sangat tahu jungkook sangat kejam dan tidak kenal kata ampun kepada tawanan nya,membayangkan apa yang terjadi nanti saja sudah membuat mereka bergedik ngeri.
Mereka pun berjaga di sana sampai jungkook datang.
- 30 menit kemudian...
Tap...tap...tap...
"Boss" ucap ketiga nya dan beberapa anak buah nya yang lain.
"Kenapa mereka terlihat sangat menyedihkan sekali" ucap jungkook remeh.
"Maaf boss mereka terlalu berisik maka nya seperti itu" ucap guanlin
"Kerja bagus..."sahut jungkook sambil mendekat kearah mereka.
Dengan kasar dia membuka bekapan di mulut mereka sampai meringis kesakitan.
"Panah" ucap jungkook dan soobin langsung bergegas mengambilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir (kooknam)
FanfictionBertemu dengan mu adalah sesuatu hal yang tidak pernah aku bayangkan sebelum nya. kooknam shipper jungkook-seme/top namjoon-uke/bottom warning