13

705 51 5
                                    

Warning: 🔞🔞🔞🔞

Bijaklah dalam memilih bacaan.

Setelah selesai acara pernikahan kedua nya, saat ini mereka sedang berada di sebuah hotel berbintang, jungkook sedang memandangi suasana kota seoul di malam hari dengan segelas wine di tangan nya.

Ceklek...

Kreett...

Blam...

Jungkook langsung mengalihkan pandangan nya dan terlihat smirk yang sangat menyeramkan dari wajah tampan nya ketika melihat namjoon yang hanya mengenakan jubah mandi nya.

Tap...tap...tap...

Dengan perlahan dia menghampiri namjoonn sedangkan namjoon menatap takut-takut kearah jungkook.

Dan

Grep...

"Cantik" ucap jungkook sambil memeluk namjoon dan tidak lupa mengelus punggung nya lembut.

Cup....

Cup....

Jungkook mengecup bibir plum suami manis nya ini dan kembali dia mencium bibir plum itu, namun lama kelamaan ciuman jungkook semakin kasar dan melumat nya.

"Eughhh" desah namjoon di sela-sela ciuman mereka.

Ciuman jungkook pun turun ke leher jenjang namjoon, dan terdengar rintihan nikmat nya ketika jungkook menandai bahkan mengigit kulitnya.

Setelahnya jungkook pun menjauhkan wajah nya dari leher namjoon, kemudian dia pun langsung mengendong namjoon menuju kasur mereka.

Dan membanting namjoon begitu saja, tidak membuang waktu jungkook langsung menindih tubuh namjoon nya dan kembali mencium bibir plum itu dengan kasar sambil melepaskan jubah mandi yang namjoon kenakan.

Birahi jungkook semakin naik ketika melihat tubuh mulus namjoon nya,

Dia langsung mengecup nipple tegang namjoon sedangkan tangan nya yang lain mengelus dengan lembut perut rata namjoon, semakin membuat namjoon mendesah tertahan karena nya.

Dia pun menghentikan kegiatan nya, kemudian melepaskan pakaian yang dia kenakan hingga tidak ada sehelai benang pun di tubuhnya begitu pun dengan namjoon, jungkook kembali menindih namjoon.

"Aaahhhhh" desah namjoon ketika jungkook terus mengecupi seluruh badan namjoon nya.

"Ahhh...babyy aku sudah tidak tahan lagi" ucap jungkook dengan yang tertahan.

Dan

Jleb...

Jungkook langsung memasukkan miliknya ke dalam hole ketat namjoon.

"Arrghhhh..."

Tanpa menunggu lama jungkook langsung memaju mundurkan miliknya.

"Sss...sa...kit...."

"Nanti juga nikmat babyhhhh" desah jungkook.

"Aahhhh...aahhhh" desah namjoon

Lama kelamaan namjoon menikmati permainan panas dan kasar jungkook, desahan namjoon semakin keras saja seiring dengan permainan kasar dan brutal jungkook.

"Aaahhh....aahhhh...."

"Babyyyhhhh kamu nikmatt ahhhh"

"Dadhhh lebihh cepat lagihhh"

"Sesuai permintaan kamu"

Dan jungkook semakin cepat memaju mundurkan miliknya dan namjoon hanya mampu mendesah karena nya.

"Aaahhh...cum...cum..."

"Bersamaahhhh babyyy"

Dan tidak lama kemudian mereka pun mengeluarkan cairan cinta mereka dengan jungkook mengeluarkan nya di dalam hole ketat namjoon, sedangkan namjoon mengeluarkan nya tepat mengenai perutnya dan perut jungkook.

Baru saja namjoon ingin istirahat dan menutup kedua netra indah nya.

"Jangan tidur dulu baby, ini belum berakhir" ucap jungkook.

"Aahhh....aaahhh..."

Biarkan lah pasangan baru ini memadu kasih dengan begitu mesra nya.

SKIP

-keesokan hari nya....

Namjoon sedikit tertatih ketika menyiapkan sarapan untuk mereka, mulut manis nya terus mengumpati jungkook karena  mengempur hole nya tanpa ampun sedikit pun. Entah sampai berapa ronde mereka melakukan nya yang pasti ketika dia bangun badan nya terasa sangat remuk.

"Selamat pagi baby" ucap jungkook sambil mengecup bibir namjoon

"Pagi kookie"

"Shit kamu jangan mengemaskan baby, kamu membuat ku tidak tahan"

"Yak..." teriak namjoon kesal.

Jungkook tidak memperdulikan teriakan kesal namjoon.

"Menungging baby, aku masih ingin" ucap jungkook tepat di samping telinga namjoon sambil menjilatnya dengan sensual.

"Aaahhh...ahhh..pelan... pelannnhhh"

"Sssshhh...kamu nikmaat babyy kamu candu ku...aahhhhh"

Yang terdengar di seluruh penjuru kamar hotel ini hanyalah gereman dan desahan kedua nya.



#TBC

Semoga suka sama cerita nya💜

Typo

Terimakasih untuk support dan vote nya💜

takdir (kooknam)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang