15

971 65 10
                                    

Warning: ⚠️🔞


Setelah makan malam romantis itu mereka pun berjalan kembali menuju kamar mereka.

"Menara eiffel nya indah sekali ya"

"Hm, tapi jauh lebih indah lagi kalau.."

"Kalau apa?" Tanya namjoon penasaran.

Jungkook tidak menjawab pertanyaan namjoon dia hanya mengedipkan mata nya jahil, sedangkan namjoon menatap bingung kearah nya.

Ceklek...

Kreett...

Blam...

Jungkook sedikit mendorong tubuh namjoon kemudian mengecup bibir plum itu yang sudah menjadi candu nya.

"Manis" ucap jungkook setelah melepaskan ciuman nya, dan kembali jungkook mencium bibir namjoon sambil menahan tengkuk nya untuk memperdalam ciuman nya.

"Aahh" desah namjoon di sela-sela ciuman mereka.

Ciuman jungkook pun turun ke ceruk leher namjoon dan memberi tanda di sana, desahan lirih yang semakin membuat jungkook ingin terus memberi tanda di sana.

Jungkook pun membalikkan namjoon kearah jendela hotel yang terdapat pemandangan menara eiffel.

"Lebih indah kan sayang, apalagi kalau kita bercinta dengan pemandangan indah ini" ucap jungkook lirih tepat di telinga namjoon kemudian mengecup nya dengan sensual, hingga namjoon mendesah tertahan sambil memejamkan kedua netra indah nya.

Dengan perlahan jungkook pun menurunkan celana dan dalam yang namjoon kenakan, membiarkan kancing baju yang terbuka tak beraturan menambah kesan sexy untuk namjoon.

Jungkook pun juga melepas celana yang dia kenakan.

"Ssss..." Terdengar desisan namjoon ketika kebanggaan jungkook mengenai belakang nya.

"Rileks baby" ucap namjoon dan kembali mengecupi cuping namjoon dan hanya di anggukin samar oleh nya.

Dengan perlahan dia pun memasukkan miliknya ke dalam hole namjoon yang selalu memberi nya kepuasan tersendiri,

"Aakhgg"

Dia langsung memaju mundurkan miliknya di hole namjoon hingga namjoon mendesah dengan nikmat, dan jangan lupakan tangan nakal jungkook yang meremas dada namjoon yang semakin membuat nya mendesah dengan keras.

"Daddyyyhhh...."

Suara desahan namjoon bagaikan melodi terindah untuknya dia semakin bersemangat untuk menghabiskan malam indah ini dengan namjoon di bawah kuasa nya.

Setelah pelepasan untuk sekian kali nya jungkook melepaskan miliknya kemudian berbaring badan nya di samping namjoon yang sangat kelelahan.

"Good night baby" ucap jungkook sambil mengecup kening namjoon sedikit lebih lama setelahnya yang terdengar hanya dengkuran halus namjoon.

Membuat jungkook tersenyum tipis karena nya.

SKIP

Beberapa hari kemudian....

Setelah honeymoon ke paris, saat ini jungkook dan namjoon sudah kembali ke seoul dan mereka sudah sampai di mansion mereka.

"Lelah?" Tanya jungkook sambil mengusap pipi tembem namjoon dan hanya di anggukin oleh nya.

Namjoon melihat jungkook yang berdiri kemudian mendekatkan wajahnya kearah namjoon.

"Kamu mau ngapain?" Tanya namjoon.

Jungkook hanya tersenyum geli kemudian mencubit hidung mancung namjoon gemas.

"Aa... kook-ah" teriak namjoon tertahan ketika jungkook mengendong nya dan dia semakin mengeratkan tangan nya di leher jungkook.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

takdir (kooknam)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang