PROLOG

447 331 406
                                    

★Selamat membaca★
.
.
.

Rosalia Reygar Putri adalah gadis cantik pencinta makanan. Baginya makanan adalah nomor satu. Rosa memiliki badan langsing dan tubuh yang tinggi. Kulit putih bersih, mata hijau, rambut coklat dan pipinya yang sedikit berisi membuatnya terlihat imut.

Mata hijau Rosa berasal dari Ayahnya yang merupakan orang asli Perancis. Sedangkan warna rambutnya mirip dengan Ibunya yang merupakan orang asli Indonesia.

Ayah dan Ibu Rosa bertemu saat Ibu Rosa sedang berlibur ke Paris. Mereka tidak sengaja bertemu kemudian berteman. Dan akhirnya akrab. Setelah lama berteman mereka merasa nyaman satu sama lain dan memutuskan untuk menikah dan hidup bersama di Indonesia. Negara tempat Ibunya di lahirkan dan di besarkan.

Rosa sendiri lahir di Jerman. Ibunya yang saat itu mengandung Rosa ngidam ingin berlibur di Jerman. Karena Ayahnya yang terlalu bucin dengan Ibunya tentu saja permintaan sang istri tercinta di penuhi.

Ibu Rosa saat itu sangat senang dan memutuskan untuk menetap sementara di Jerman sampai ia melahirkan.

Rosa memiliki sifat yang sangat garang. Rosa adalah tipe gadis senggol bacok sama seperti Ibunya. Rosa juga sangat ramah dan mudah bergaul jadi tidak heran kalau dia mempunyai segudang teman apa lagi teman laki-laki.

Rosa yang sangat perhatian membuat banyak laki-laki suka berteman dengannya walaupun Rosa memiliki sifat yang sangat galak dan emosian.

Rosa yang sangat bar-bar dan ramah sungguh perpaduan sifat yang unik. Oh ya Rosa juga memiliki sifat bobrok jadi jangan heran jika Rosa kadang bertingkah di luar nalar. Rosa juga terkadang sangat menyebalkan dan itu membuat beberapa temannya terkadang kena mental dadakan.

Dimanapun ia berada ia selalu tersenyum ramah. Saat tersenyum wajahnya bersinar seperti mentari sangat cerah dan ceria.

Namun di balik itu semua Rosa tetaplah manusia biasa yang mempunyai masalah dan rapuh. Hanya saja ia sangat pandai menutupi semua masalahnya sampai tak ada yang tau saat ia sedang memiliki masalah.

Rosa adalah gadis dengan sejuta misteri dan sejuta kejutan.

Rosa seperti bunga mawar sangat indah namun kita harus berhati-hati agar tidak tertusuk durinya. Indah namun berbahaya. Seperti itulah Rosa.

Meskipun nama dan sifatnya seperti mawar namun Rosa membenci bunga mawar. Rosa membenci bunga mawar karena sebuah kejadian. Kejadian yang sangat ingin Rosa hapus dari ingatannya.

Rosa sangat menyukai bunga matahari karena bunga matahari melambangkan keceriaan dan kebahagiaan. Ia ingin seperti bunga matahari yang bisa membawa keceriaan dan kebahagiaan di tempat ia berpijak.

Ini adalah kisah Rosalia Reygar Putri dan kisahnya di mulai saat ia tak sengaja bertemu dengan Rega, cowok tampan dengan sejuta sifat dan pesona yang berhasil membuat Rosa jengkel setengah mati di pertemuan pertama mereka.

Gimana prolog nya ?

Mau lanjut gak nih?

Mau lanjut spam Next →

Info: kalo author lama gak up berarti lagi sibuk banget.

-19 Oktober 2021

ROSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang