9. ROSA

44 35 208
                                    

Assalamualaikum guys 🤗

Apa kabar hari ini?

Adakah yang rindu author?😂😂😂

Lebih suka bulan atau bintang?

Suka kucing gak?

Sebelum ke ceritanya tolong vote dulu ya

Spam 👍 dulu yuk

Dah yuk gas ke ceritanya

Selamat Membaca ☺️📖



Setelah sekian lama berlibur akhirnya waktu untuk tahun ajaran baru pun di mulai. Hal ini bisa di lihat dengan banyaknya bocil yang bangun pagi.

Seperti yang Rosa lakukan sekarang, ia bangun pagi-pagi sekali karena tak sabar untuk kembali bersekolah setelah liburan panjang penuh drama yang ia hadapi.

Ia akan bersekolah di sekolah baru, seperti yang ia katakan waktu itu ia akan pindah ke sekolah dimana Varel, Malvin dan Jeren bersekolah.

Rosa memiliki hobi yang bisa di bilang unik dan aneh. Ia sangat suka pindah-pindah sekolah semenjak duduk di bangku SMP.

Saat SMP ia pindah sekolah sebanyak sembilan kali. Tentu saja pindah sekolah adalah hal mudah untuk Rosa lakukan.

Jika di tanya alasan mengapa ia suka pindah sekolah adalah agar ia bisa mendapatkan banyak teman dan banyak pengalaman.

Saat kelas X ia pindah sekolah sebanyak 4 kali dan saat ia kelas XI ia pindah sekolah sebanyak 5 kali jadi sekolah yang akan ia tuju sekarang adalah sekolah ke sepuluh saat SMA.

Dan Rosa juga sudah berjanji kepada Varel bahwa saat kelas XII dirinya akan pindah ke sekolah dimana Varel bersekolah dan berjanji untuk tidak pindah-pindah sekolah lagi. Dan tentu saja Rosa akan menepati janjinya.

Si kembar yang terlalu lengket dengan Rosa pun mengikuti jejak Rosa, yaitu mengikuti kemana pun Rosa pindah sekolah. Persis seperti anak ayam yang selalu mengikuti kemana pun induknya pergi.

"Ck, anaknya papi Rio emang cantik banget." Ucap Rosa sambil bergaya di depan cermin dan jangan lupakan kata-kata pujian yang ia lontarkan untuk dirinya sendiri.

Rosa melangkah ke arah meja riasnya berada, ia membuka salah satu laci meja riasnya dan mengambil kotak kecil yang berisi jam tangan berwarna silver.

Rosa memasang jam tangan itu di tangan kirinya. "Nah, perfect!"

Penampilan Rosa memang selalu menawan hal itu adalah sebuah fakta yang tidak bisa di ganggu gugat oleh siapa pun walaupun sifatnya sangat jauh dari kata menawan.

"Sehun sayang gue berangkat sekolah dulu ya, jangan kangen oke!" Ucap Rosa pada poster di depannya.

Poster bergambar salah satu member EXO itu tak pernah absen untuk Rosa ajak bicara.

Rosa keluar dari kamarnya dan berjalan menuju ke arah ruang makan. Rosa menuruni tangga dengan sangat tidak anggun. Gimana mau anggun coba?! Orang turunya aja meluncur lewat pegangan tangga.

ROSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang