Assalamualaikum para readers
Hay hay hay i'm back
Gimana kabarnya hari ini? Semoga sehat terus ya🤗
Mau tanya kalian lahir tahun berapa?
Author 2004 .Spam banyak lope❤️ dong→
Sebelum baca Vote dulu yah🤗🤗🤗
Selamat membaca 📖📖📖
Sekarang Rosa sedang berada di mall, dia pergi sendiri ke mall. Bukan karena gak ada yang nemenin tapi emang lagi pingin pergi sendiri.
Satria juga sibuk sama bisnisnya. Jadi ya gak bisa ikut Rosa.
Kaki jenjang Rosa melangkah dengan perlahan di dalam mall, matanya melihat kesana kemari berharap menemukan sesuatu yang ia suka.
"Cari makan aja lah! Cape jalan mulu. Mana jalan sendiri kelihatan banget kalo gue jomblo." Rosa mengutuk dirinya sendiri, harusnya ia bawa salah satu teman laknatnya itu jadi ia tidak akan terlihat jomblo.
Rosa membelokkan kakinya untuk masuk ke dalam restoran yang menjual makanan khas dari negara yang terkenal dengan para idol-nya yang good looking.
Ia mendudukkan dirinya di kursi paling pojok. Tak lama pelayan mendatangi dirinya.
"Mau pesan apa kak?" Tanya pelayan itu.
"Jus alpukat satu, Samyang satu, sama Tteokbokki." Jawab Rosa.
"Itu saja? Atau ada yang lain?"
"Itu saja."
"Siap kak, sambil menunggu kakak bisa memakan camilan di kotak itu." Pelayanan itu menunjuk kotak yang berisi kookies.
Rosa mengangguk sebagai jawaban kemudian pelayan itu pergi untuk menyampaikan pesanan Rosa agar cepat di buatkan.
Sambil menunggu tentu saja Rosa memilih menonton YouTube, melihat jajaran para suami halunya membuatnya tersenyum manis. Dari pada melihat banyak pasangan uwu di meja lain. Kan lebih baik dirinya berhalu untuk mendapatkan Sehun EXO.
Sebenernya Rosa ingin pergi dari restoran ini karena banyak sekali pasangan uwu, dan itu membuatnya semakin terlihat ngenes karena datang sendiri. Namun perutnya sudah ngamuk ya terpaksa Rosa harus mengenyangkan perutnya dulu.
Akhirnya makanan yang di pesan Rosa datang. Dengan semangat dia menyantap makanan di depannya.
Setelah selesai Rosa langsung membayarnya dan segera keluar dari restoran itu.
"Aaahhh akhirnya mata gue selamat dari drama keuwuan." Rosa merasa lega sekali setelah bisa keluar dari restoran itu. Padahal ia belum sempat berfoto riya di restoran estetik tadi.
"Waktunya mencari kartu ganteng." Ucap Rosa dengan semangat. Ia berjalan dengan riang sesekali melompat kecil dan itu terlihat sangat lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSA
Humor(ON GOING) (SLOW UP) Dunia adalah kebohongan. Dunia adalah ilusi . Kita hanya sebuah nyawa yang tinggal di dalamnya. Dengan benang takdir sebagai alurnya. Dan Tuhan sebagai pengendali. Kita hanya mengikuti alur yang sudah di siapkan dan tugas kita a...