Mendengar Sunoo yang ngeluh, Sunghoon yang tadinya lagi dengan khidmat mainin game di pc noleh horor ke arah Sunoo.
"Mau protes?" Sewot Sunghoon naikin alisnya satu, Sunoo yang ditatap balas balik natap garang tapi langsung buang muka. Soalnya Sunghoon malah melotot ngeliat dia.
'Eh biasa aja dong mas, jan nyolot amat, gue takut tuh biji mata lo keluar' batin Sunoo
Sunoo ngeregangin tangannya, natap Sunghoon lagi terus geleng-geleng. "Enggakkkk.... Gue terima dengan lapang dada"
Mendengar pernyataan Sunoo barusan, ekspresi Sunghoon akhirnya santai lagi. "Nah gitu dong, mana senyumnya"
Ini si Sunghoon minta ditampol sumpah dah. Tapi karena terlalu males berdebat sama ngeladenin si Sunghoon, Sunoo cuma bisa pasrah dan nurutin kemauan Sunghoon buat nyuruh dia senyum.
"Hiihhh"
Sunoo senyum pake nada saking ga ikhlasnya ngasih senyum. Yah, Sunghoon mah bodo amat yang penting si Sunoo senyum.
.
.
.
Sunoo yang udah diam kayak patung hampir 20 menitan pun gatahan lagi.
"Wey yang disana, lu serius nyuruh gue diam di tempat terus? Di pikir gue patung!" protes Sunoo, ia menyisir rambutnya kebelakang, tampak frustasi dengan Sunghoon yang masih diam tak bergeming. Seolah mengabaikan ucapannya barusan."Dahlah" gumam Sunoo, terus dia duduk tapi langsung kaget karena si Sunghoon langsung berbalik dan jalan ke arah dia.
"Ehh ehh kenapa nih?" tanya Sunoo panik. Diangkat lagi sama si Sunghoon buat berdiri, terus tangannya diatur biar persis mirip sama pose action figure yang sebelumnya dihancurin Sunoo.
'Good, gue beneran dijadiin pengganti action figurenya😊🔫' batin Sunoo mau kayang ditempat.
"Woyy Sunghoon, gue pingsan nih ya?"
Sunghoon cuma noleh, terus balik buat main game lagi. Sunoo yang udah kepalang emosi mau ngancurin action figure disebelahnya.
'Gue ancurin semua ajalah anak anj! Setidaknya kasih gue makan kek, lapar nih belom makan' batin Sunoo mengkesal, dia tuh bawaanya emosi kalo lagi laper. Ini mana dia gabisa kabur. Mereka berdua di kamar Sunghoon terus pintunya di kunci sama dia. Mana kuncinya di simpen pula. Emang durjana sekali si Sunghoon ini.
Yang bikin Sunoo makin takut nih ya, ini si Sunghoon radanya ngeri-ngeri sedap, suka banget ngunciin anak orang berduaan sama dia di kamar.
"Woyyy, gue laper nih bagi gue makaannn!!!"
"Makannn!!!"
"Makan!!"
"Makannnnnnn"
Agaknya risih dengan Sunoo yang bawel, mencicit mulu udah kaya anak ayam ilang. Sunghoon akhirnya ngerespon, "Nah tuh, ngerasain kan lo, kek gitulah perjuangan gue buat ngerakit, dengan hati-hati karena takut rusak, nyampe lupa makan. Malah lo ancurin"
"Gue kan udah bilang gak sengajaaaaa"
11'12 lu sama kak jay, wibu.
"Dasar bau bawang"
"Apa lu bilang?"
"Enggak, emang gue bilang apaan? Salah denger kali lu"
"Lu pikir gue om-om vrindavan apa!?"
"Ihh Sungun rasis! Udah wibu rasis lagi"
"Nggak gue kasih makan"
"Ehh engga! Sunghoon bau duid cepet bagi gue makan!!!"
.
.
.
Selagi nunggu pesenan mereka datang, si Sunoo dipeluk erat sama si Sunghoon. Kalo si Sunoo berontak, pelukan Sunghoon bakalan makin erat sampe si Sunoo hampir kecekek gegara gak bisa nafas. Makanya dia pasrah, pas ditanya ngapain meluk, jawabannya asal banget sumpah "Lo hari ini gantiin action figure gue yang lo rusak, jadi terserah gue lah. Gue juga biasanya sering meluk action figure gue kayak gini"
Aneh banget, action figure tuh biasanya rapuh, pasti meluknya hati-hati, pelan-pelan mana ada meluknya kayak mau nyatuin dua badan. Ini mah akal-akalan si Sunghoon, kalo mau jadiin dia kyk action figure setidaknya totalitas lah. Labil banget.
Sunoo sekarang lagi betmut parah, dia tuh laper tapi malah dikekep kayak karung beras sama Sunghoon. Mau marah tapi takut, soalnya tadi pipinya abis digencet sama Sunghoon grgr ngatain dia bau bawang. Padahal kan fakta, huft.
.
.
.
Pas selesai makan, Sunoo diseret lagi sama Sunghoon ke arah kamar. Mau dijadiin patung lagi, yah Sunoo mah gamau. Yakali, dia diem di tempat, terus bakalan ditatap mulu sama Sunghoon.
"Sebutin harga"
"Lu pikir gue cowok apaan?"
Sewot Sunghoon merasa tersungging, dia mah kalo sama Sunoo kasih gratis aja.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA <SUNGSUN>
Fanfictionsatunya emosian x satunya suka bikin emosi Genre : Comedy, Random, Slice of life, and a little bit romance. . . . Warn! #bxb #belok #nonbaku #receh #katakasar [071120]