'Apasih bocah prik, g nyambung bat dah'
Sunoo yang agaknya udah kesel, langsung ngarahin jarinya ke pojok ruangan, ke arah action figure yang kemarin ia robohin tepatnya.
"Action figure lu njir, lo dikasih gratis aja gue ga mau"
Mendengar perkataan Sunoo yang nyelekit, yang pas tepat ngehantam hatinya yang imut nan lemah lembut. Sunghoon cuma bisa ngeringis, ngasih senyum pahit ke Sunoo yang balik ngasih tatapan maut. "Sumpah gpp, tapi hati gue nyut-nyutan"
Sunoo mukul dahinya pelan, lelah dengan sikap Sunghoon. Dia tuh cape, ngomong sama Sunghoon bawaannya bikin emosi, "Sebutin harga aja susah banget!"
"Gatau ah, gue betmut."
"Ha?"
Mengrenyitkan dahinya, Sunoo natap Sunghoon dengan tatapan 'R U Kidding me?' Yup, segajelas itu si psh. Masa cuma kek gitu langsung betmut, baperan bgt ga sieeee...
Nih bujang ada-ada aja. Sunoo menghela nafas pelan, aduh jadi beneran emosi deh, 'Ngambekkan mulu, lu kenapa sih?' batin Sunoo saat Sunghoon ngelipat tangannya di dada terus dongakin mukanya sambil cemberut.
Sunghoon buang muka setelah natap muka Sunoo sekilas. Tapi, ketika tidak melihat pergerakan dari Sunoo. Dia menoleh lagi, natap Sunoo tajam seolah mengatakan 'bujuk gue dong, gimana sih?! Aelah'
Sunoo yang udah males ngeladenin drama Sunghoon, ngeiyain aja. Biar si empu senang. "Iye iye, lo dikasih gratis gue terima. Disuruh bayar pun gue ikhlas, cepet dah sebutin harga"
Mendengar kalimat yang emang dia harapkan, Sunghoon natap Sunoo lagi terus senyum lebar, seolah menyatakan 'nah gitu dong'
Sunghoon mengetuk dahinya menggunakan jari telunjuk, melakukan pose seolah sedang mengingat sesuatu. Padahal, aslinya enggak. Dia lagi mikirin gimana caranya buat si Sunoo tetep stay di tempat dia.
"Waduh kalo masalah harga, gue takut lo mau jual ginjal pun ga akan dapet cil... "
"Seriusss?!"
Mendapat respon kaget natural dari Sunoo, dia hampir ga bisa nahan tawanya. Udah dia duga, nih anak mah mudah dikibulin. Di kasih permen sama mang penculik pun pasti dia terima tanpa babibu.
Sunghoon berdehem, menutup gelagatnya yang mungkin bakalan terlihat mencurigakan di depan Sunoo. Ya, walaupun Sunoo orangnya juga gak mudah curigaan. Setidaknya, jaga-jaga aja biar totalitas tanpa batas.
"Iya, soalnya yang lu jatohin kemaren tuh cuma satu-satunya"
Sunoo makin terkejut, dia natap Sunghoon serius. Yang ditatap mengulum bibirnya gemas, soalnya mudah banget ni anak makan umpannya. Kan Sunghoon jadi ga tahan pengen...
Pengen apa?
Pengen makin jailin. Mana komuk Sunoo yang sekarang pucat pasi, terus dia natap Sunghoon lagi sambil ngelipet jari-jarinya satu persatu, kayak lagi ngitung. Kan si Sunghoon mana tahan.
"Satu-satunya di dunia? Serius lo?" gusarnya terus menaruh jarinya ke dalam saku. Capek dia ngehitung, mau nyuruh Sunghoon aja gantiin ngitung. Dia gak sadar aja dari tadi tangan Sunghoon udah gatal mau nguyel pipinya yang ngembung sewaktu ngitung.
'Polos bat cailah, udah kaya bayi baru lahir.' batin Sunghoon narik tangannya yang hampir ngeraih pipi gempil Sunoo.
"Lah beneran, dikata gue bercanda mulu kali."
Sunoo yang mudah percayaan orangnya, udah mau nangis di tempat aja. Dia mikirin harga satu ginjal aja bisa dapat tuh satu mobil bahkan lebih. Ini action figure mungil nan kurus harganya kok bisa lebih mahal. "Coba sebut harga dulu...?" tanyanya nahan tangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA <SUNGSUN>
Fanfictionsatunya emosian x satunya suka bikin emosi Genre : Comedy, Random, Slice of life, and a little bit romance. . . . Warn! #bxb #belok #nonbaku #receh #katakasar [071120]