Saat ini Bohyun dan Sohee sedang duduk di depan televisi sambil melihat film "My Name" yang dulu mereka bintangi bersama.
"Aktingmu sangat bagus, aku jadi jatuh cinta dengan Jiwoo." celetuk Bohyun sambil melingkarkan tangannya di bahu Sohee.
"Tapi aku lebih suka dengan Woong di Yumi Cells daripada Pildo." respon Sohee sambil membuang muka.
"Tidakkah saat itu kau cemburu saat aku akting romance bersama aktris lain?" goda Bohyun melihat wajah jutek istrinya itu.
"Aku cemburu hanya saat kita sudah menikah. Sebelum menikah, aku juga melakukan skinship dengan aktor lain. Jadi, kita impas, bukan?" kini bergantian wajah Bohyun juga mulai terindikasi cemburu.
"Namun menurutku Yu Nabi itu benar-benar bukan karaktermu. Saat menonton drama itu, tidak terhitung berapa kali aku emosi melihatmu."
Sohee tertawa dan langsung memeluk suaminya itu.
"Waaah, aku jadi menyesal tidak mengirimkan Oppa sebuah food truck untuk comeback drama di Yumi Cells seperti yang aku lakukan pada Kim Seon..."
Bohyun langsung melepaskan pelukan mereka lalu menutup mulut Sohee dengan tangannya.
"Jangan sebut nama laki-laki lain di depanku kalau tidak mau aku cemburu."
Sohee pun tersenyum dan mengangguk.
Kedua pasangan itu kembali berpelukan.
"Meski Pildo dan Jiwoo tidak bersama di "My Name", tapi kita bisa happy ending di real life dengan menikah dan mempunyai empat orang anak." ucap Bohyun.
"Dan memang sudah menjadi impian terbesarku juga saat berumur 30 tahun menjadi seorang istri dan ibu yang baik untuk keluarga." balas Sohee.
Pelukan kembali terlepas dan mereka saling bertatapan satu sama lain.
"Apa kau bahagia menikah denganku dan menjadi Ibu dari anak-anak kita?" tanya Bohyun.
Sohee mengangguk.
"Tentu saja, itulah harapanku usai merasakan bagaimana rasanya dicintai oleh seseorang seperti Pildo." jawabnya.
"Aku juga sama sepertimu, merasa sangat beruntung bisa menjadi suamimu, dan memiliki empat orang anak yang ketiganya mirip aku semua." Bohyun tertawa gelak sekali usai mengucapkan kata itu.
"Orang bilang itu karena aku sangat mencintaimu. Makanya wajah anak-anak sangat mirip dengan orang yang dicintai oleh Ibunya."
Bohyun kemudian meletakkan tangannya di pipi Sohee.
"Jadi, apa Han Sohee sangat mencintai Ahn Bohyun Oppa?"
Sohee langsung mengernyitkan kedua alisnya.
"Apa sangat terlihat jelas kalau aku yang lebih suka?" Sohee balik bertanya.
"Tidak, aku juga sangat mencintaimu. Makanya setelah menikah aku menolak tawaran film dan drama bergenre romance agar istriku tidak cemburu."
Dan memang benar, semenjak mereka mengumumkan berita pernikahan.
Sebuah stasiun televisi besar langsung menawarkan kontrak acara variety show yang berjudul "Our Daily Romance".
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family (Ahn Bohyun♡Han Sohee)
FanfictionSebuah cerita keluarga yang terdiri dari 6 anggota. Ahn Bohyun Han Sohee Ahn Yejun Ahn Haeun Ahn Hyunjun Ahn Woojin Start: 17 Oktober 2021 End: 26 Juni 2022 #1 AhnBohyunHanSohee #1 BohyunSohee #1 AhnBohyun #1 Bohyun #1 Sohee #1 Yejun #1 Haeun #3 My...