17 - Hadiah Untukmu

53 5 0
                                    

Ahn Bohyun menatap Sohee yang sedang tertidur pulas di sampingnya.

Kini ia kembali mengenang masa di mana mereka dulu kembali bertemu usai project keduanya berakhir.

Bohyun membantu ibu Sohee melunasi hutang tanpa sepengetahuan Sohee dengan perjanjian bahwa sang Ibu tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Hal ini karena Bohyun tahu bahwa ibu Sohee benar-benar merasa bersalah dan berjanji akan bekerja untuk melunasi hutang yang dulu ditanggung oleh Sohee.

Belum lagi pertemuan tak sengaja Bohyun dengan Ayah Sohee yang meminta nomor putrinya dengan alasan ingin bertemu lagi membuat mereka menjadi dekat.

Maka dari itu di hari ulang tahunnya, Sohee tak pernah menduga akan bertemu dengan kedua orangtuanya.

Meski awalnya belum siap bertemu sang Ibu, Bohyun menjelaskan pada Sohee bahwa Ibunya ingin meminta maaf.

Sohee terkejut mengetahui fakta bahwa Ibunya bekerja sebagai manager Bohyun yang tiba-tiba mengundurkan diri karena masalah kesehatan.

Uang dari gaji sebagai manager Bohyun selama tiga bulan dikumpulkan untuk membayar hutang yang dulu dilunasi oleh Sohee.

Ayahnya Sohee juga meminta maaf karena baru berani muncul di hadapan Sohee karena malu tak bisa memberikan kasih sayang sebagai seorang Ayah kepada putrinya.

Sohee terharu dengan keberanian orangtuanya meminta maaf dan ingin menebus kesalahan keduanya.

Bohyun tersenyum karena akhirnya ia bisa mempertemukan pujaan hatinya dengan kehadiran sosok orangtua di hari yang spesial yaitu ulang tahunnya.

~

~

~

To Be Continue

Our Little Family (Ahn Bohyun♡Han Sohee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang