Berawal dari masuknya Sohee ke rumah sakit akibat sesak napas saat menjalani syuting.
Akhirnya Bohyun mulai menunjukkan perhatiannya kepada aktris cantik itu.
Bermula dari mengunjungi dan membawakan buah-buahan, sampai membantu meringankan biaya perawatan.
"Aku akan mengganti uangmu setelah syuting kita selesai." ucap Sohee.
Bohyun yang saat itu sedang duduk sambil mengupas apel di samping Sohee menatap tak suka.
"Tidak usah menggantinya, anggap saja ini hadiah pertemanan."
Kemudian satu potongan apel disuapkan kepada Sohee.
"Orang-orang mengkhawatirkanmu, termasuk aku. Jadi, cepatlah sembuh."
Sohee menatap Bohyun dengan tatapan penuh haru.
"Hidup sendirian itu memang sulit, kau dan aku sama-sama pernah menjalaninya. Jadi, aku bisa memahami bagaimana perasaanmu saat ini."
Satu potongan apel itu selesai dimakan dan potongan apel selanjutnya kembali disuapkan.
"Karena pernah berada di titik yang sama. Aku ingin menutup luka itu dengan membersamaimu."
"Jangan khawatir soal Disp*tch, aku sudah lihai dalam hal menyamar. Jadi, mereka tak akan tahu kalau aku ada disini menemanimu."
Sohee tersenyum.
"Oppa, bagaimana kondisi aktor yang lain? Apa mereka sudah selesai melanjutkan syuting?"
Bohyun menggeleng.
"Tim produksi memutuskan untuk rehat sementara kondisimu belum fit. Jadi, saat ini kita punya waktu untuk bersantai."
Tak lama kemudian pintu ruangan tempat Sohee dirawat terbuka.
Ada beberapa orang yang datang dengan setelan casual sambil membawa buket bunga.
"Ahn Bohyun, sejak kapan kau disini?" tanya Hee Soo.
"Tidak begitu lama, hyung. Mungkin sekitar setengah jam." jawabnya.
"Apa kau selalu mengunjungi Sohee setiap hari?" goda Chang Ryul sambil menatap Sohee dan Bohyun secara bergantian.
Park Hee Soo langsung menepuk pundak Chang Ryul.
"Kita ini rekan kerja, sudah seperti saudara. Jadi, tak ada salahnya Bohyun sering mengunjungi Sohee."
"Lagi pula, Sohee tidak terganggu kan dengan kedatangan Bohyun?" tanya
Lee Hak Jo.Ke empat orang itu langsung menatap Sohee yang terkejut dengan pertanyaan itu.
"Tidak, aku malah berterimakasih karena Bohyun Oppa datang kesini." jawabnya.
Jawaban itu langsung membuat telinga Bohyun memerah.
Namun secara tiba-tiba pintu kemar kembali terbuka dan ternyata orang yang masuk itu adalah:
Moon Sang Min
"Annyeong Sunbaenim." sapa Moon Sangmin.
"Uri magnae?!!" kaget kelimanya.
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family (Ahn Bohyun♡Han Sohee)
Fiksi PenggemarSebuah cerita keluarga yang terdiri dari 6 anggota. Ahn Bohyun Han Sohee Ahn Yejun Ahn Haeun Ahn Hyunjun Ahn Woojin Start: 17 Oktober 2021 End: 26 Juni 2022 #1 AhnBohyunHanSohee #1 BohyunSohee #1 AhnBohyun #1 Bohyun #1 Sohee #1 Yejun #1 Haeun #3 My...