11 - Tamu

50 4 0
                                    

Pernikahan Kim Woo bin dan Shin Min Ah diadakan di sebuah hotel mewah yang berlokasi di Gangnam.

Karena sifatnya tertutup, maka tidak ada awak media yang berhasil meliput pernikahan mereka.

Sehingga daftar kehadiran tamu yang datang kesana pun tidak diketahui siapa saja.

Hal ini tentu saja atas saran dari Ahn Bohyun yang datang mengajak Sohee sebagai partnernya.

Karena kalau sampai ketahuan oleh awak media, maka ia dan Sohee akan langsung menjadi trending topic.

Beruntung mereka datang sebagai tamu di pernikahan yang hanya dihadari oleh keluarga dan kerabat dekat.

Ahn Bohyun menjadi satu-satunya tamu dari pihak teman dan sahabat pengantin lelaki.

Sedangkan Sohee menjadi satu-satunya tamu yang merupakan seorang aktris.

Meski ia hanya mengenal kedua pengantin dari Ahn Bohyun, namun ia cepat akrab dengan Shin Minah.

"Terimakasih sudah mengajakku datang kesini, Oppa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terimakasih sudah mengajakku datang kesini, Oppa." ucap Sohee.

"Terimakasih kembali sudah mau menemaniku datang kesini." balas Bohyun.

Keduanya pun makan di meja makan yang langsung berhadapan dengan pelaminan pengantin.

"Kalian pasti sangat dekat sampai hanya Oppa satu-satunya aktor yang hadir disini." ucap Sohee.

Bohyun tersenyum.

"Kami sudah kenal lama, dan aku juga cukup dekat dengan Shin Minah Noona. Jadi, tidak ada alasan kenapa mereka tidak mengundangku sebagai sahabat." ucap Bohyun.

"Iya, hubungan mereka berdua juga langgeng. Aku jadi ingin segera menikah." ucap Sohee secara tiba-tiba.

"Kalau begitu, bagaimana kalau kau menikah denganku?" tanya Bohyun.

"Hah?!!"

~

~

~

To Be Continue

Our Little Family (Ahn Bohyun♡Han Sohee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang