"keep dreaming"
~Galeen adelard~•••
Hari ini SMA Trisakti merayakan hari jadinya.Seorang gadis cantik dengan setelan celana panjang cargo berwarna Marvel dan atasan crop berwarna hitam tengah bersiap siap seorang diri.Ia harus bergegas karena acara dance 10 menit lagi akan segera dimulai.Nayya dan teman temannya yang lain sudah pergi duluan karena tidak sabar menunggu Aileen yang sangat lama hanya untuk merias diri,katanya Aileen ingin tampil sempurna siapatau Galeen akan terpesona.
Dering ponsel menghentikan aktivitasnya.Aileen segera menggeser ikon berwarna hijau,itu telpon dari Nayya yang menyuruhnya segera datang ke party room yang tak jauh dari tempatnya berada.
"Sabar dongg ini gue jalan bukan terbang!" Kesal Aileen karena Nayya yang terus mengomelinya.Aileen segera menuju ruangan dimana acara diadakan,tanpa mematikan sambungan telepon dengan sahabatnya.
Brukkk...
"Jalan pelan-pelan!main nabrak aja nih orang" sewot Aileen ketika merasa dirinya menabrak dada bidang seseorang.Ia segera berdiri ingin melihat siapa yang sudah berani menubruknya,mulutnya sudah bersiap siap ingin mengomeli pelakunya.Kedua tangannya sudah berkacak dipinggang,berusaha untuk membuat raut segarang mungkin.
"Galeennn!! Aduh sorry yaa,ada yang sakit ga? Ayok aku anter ke uks" ucap Aileen langsung merubah ekspresi, menampilkan muka melasnya.Orang yang ia tabrak ternyata pujaan hatinya,jika sudah begini mana bisa dirinya berbacot ria.Sedangkan Galeen hanya menatap datar gadis di depannya tanpa minat.
"Woii buruann!!" Teriak Nayya diseberang telpon,kesabarannya benar benar sudah diambang batas.
"Sebagai permintaan maaf nanti aku traktir sepuasnya,dengan bonus makan siang bareng cecan Trisakti" ucap Aileen tanpa menghiraukan Omelan Nayya.
"Maap bangett aku lagi buru buru jadi gabisa gangguin kamu.Jangan ngambek yaa,byee calon pacar!!" lanjutnya,melenggang pergi meninggalkan Galeen yang tak berekspresi.Firasatnya buruk melihat gadis itu menuju ke ruang party room yang sudah ia persiapkan susah payah.Galeen mengikuti gadis itu,ia hanya tidak ingin acaranya hancur karena ulah gadis mengesalkan seperti Aileen.
Aileen segera berlari keatas panggung.Untungnya tirai merah belum dibuka,itu artinya dirinya belum terlambat.Musik "lovesick girl - blackpink" mulai dilantunkan,tirai merah perlahan dibuka,riuh tepuk tangan dan sorakan para penonton menyemangati Aileen.Gadis itu sangat lihai dalam menari.Mata hazelnya menemukan seseorang berdiri di barisan nomor dua dari depan.Menatapnya penuh kagum dan memberikan sorakan penyemangat.Aileen tersenyum hangat,Bryan adalah lelaki yang manis paras dan sifatnya.Pantas saja jika dia menjadi idaman para gadis Trisakti.Kini matanya beralih, tak sengaja menemukan tatapan dingin yang selalu ditunjukkan.Aileen menunjukkan senyum manis andalannya.Disana Galeen tengah berdiri di pojok ruangan,menatapnya tanpa ekspresi.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Aileen To Galeen
Teen FictionDia Aileen Lavina,paras cantik dengan kulit putih yang kontras mampu memikat hati lelaki dengan mudahnya.Terkecuali sang ketua osis tampan dengan seribu pesonanya, Galeen adelard. Disaat ia sudah mulai mendapatkan apa yang diinginkan,semuanya beruba...