3

884 160 4
                                    

"Taehyun stt" bisik Hyuka Menoel-noel pelan pundak Taehyun.

Taehyun menghela napas untuk yang kesekian kalinya. Melihat guru di depan sebelum menoleh kebelakang.

"No 12"

Taehyun kembali menghadap depan tapi tanganya terulur untuk mengambil kertas di kolong meja lalu menulis sesuatu di kertas tersebut.

Taehyun kembali memastikan keadaan aman barulah dia menaruh kertas itu ke meja Hyuka yang ada dibelakangnya.

Dalam hati hyuka sudah bersorak gembira dengan gerakan cepat dia meraih kertas itu lalu membacanya.

'Pikir sendiri, nanya mulu lo kira gue mbah google'

Seketika air muka Hyuka berubah mendung.

"Kurang dua menit lagi" ucap guru di depan.

"Ya buu" koor seluruh penghuni kelas, kecuali Hyuka yang sudah tremor sendiri gegara kurang lima soal kira-kira yang belum ia kerjakan.

"Oke cap cip cup aja elah ribet" gumamnya benar-benar mengerjakan kilat dengan modal capcipcup.

"Yang sudah selesai boleh pulang, kertas soal beserta jawaban taruh di meja masing-masing"

Taehyun merapikan alat tulisnya lalu keluar dari kelas bersama dengan beberapa anak yang sudah selesai termasuk Jisung dan Hyuka.

Begitu sampai di luar kelas Hyuka langsung membrondong Taehyun dengan gerutuan tidak jelas.

"Tega lo ama gue Tae"

"Salah siapa nggak belajar udah tau mau ujian"

"Tau tuh hyuka minta di sambit emang" sahut Jisung merangkul pundak Taehyun.

"Sudahi galaumu Kai Kamal, mari ikut gue ke kantin kuy"

"Ogah kalau ujung-ujungnya gue jadi kambing congek di sana" sindir Taehyun.

Jisung nyengir "Tau aja si Kamal"

Taehyun cuma nyimak sambil mainin ponsel.

Ting

Yeji
Cepetan keluar gerbang, gue udah nunggu lama bangsat.

Taehyun memasukan ponselnya kedalam saku.

"Gue duluan" pamit Taehyun. Buru buru dia jalan buat keluar gerbang.

"Tumben banget dia buru-buru biasanya juga pulang paling ngaret"

....

"Kenapa?"

Yeji merotasi bola mata gusar "Cepetan masuk, lo gak tau apa dari tadi gue kepanasan nunggu" ujarnya kesal menyodorkan masker untuk Taehyun.

Taehyun menerima masker dari Yeji lalu memakainya, tanpa banyak bertanya Taehyun segera masuk kedalam mobil.

"Hahaha, lo di pukulin lagi sama tu bocah" ledek Yeji yang sayangnya tak di tanggapi oleh manusia lempeng di sebelahnya.

Taehyun melepas kacamata, menarik kasar dasi yang sedaritadi terasa mencekik lehernya lalu melepas satu persatu kancing kemeja sekolah dan terakhir Taehyun mengeluarkan kaos hitam polosnya sembari mengacak rambut belah tengahnya menjadi berantakan.

Yeji tersenyum miring "Sampai kapan lo bakal sembunyi di balik si cupu, siap-siap aja besok gue bakal bongkar kedok lo di depan banyak orang"

Bully | TaegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang