hayi🖐 gw balik lagi.
....
"Gyu lo masih marah?"
Soobin berdiri di depan pintu toilet yang tertutup rapat, khawatir sama Beomgyu. Suara percikan air dari dalam toilet siswa laki-laki yang di gunakan Beomgyu untuk membersihkan diri membuat Soobin bungkam karna Beomgyu tak menjawab.
Tidak ada pilihan lain selain menunggu Beomgyu keluar dari kamar mandi.
....
"Gue bakal bales perbuatan Yeji"
Beomgyu meremas baju seragam bekasnya yang masih berbau amis karna cairan telur itu kesal.
"Dan Taehyun, apapun bisa gue lakuin ke dia"
Soobin mengusap bahunya sembari bersandar pada loker. Ini yang Soobin tidak suka dari Beomgyu, sahabatnya tidak jera juga setelah mendapat karma.
"Gyu, kayaknya ini azab deh...."
"....azab karna lo sering ngebully murid-murid beasiswa" ucap Soobin lemas menoleh pada Beomgyu yang kini menatapnya sedikit tak terima.
"Azab-azab apaan sih, kebanyakan nonton channel Indosiar lo kayaknya"
Beomgyu membuang kasar kain itu ke tempat sampah, berbalik menghampiri Soobin.
"Percaya sama gue, sekarang lo berhenti aneh-aneh" tegas Soobin megang bahu Beomgyu, natap Beomgyu serius.
Beomgyu mengernyit "Ck, kenapa sih Bin?"
"Oh apa jangan-jangan sekarang lo berpihak sama si Taehyun, lo takut iya?. Temen gue bukan sih" Beomgyu menepis tangan Soobin dari bahunya.
"Beomgyu!" Bentak Soobin frustasi.
"Sekali aja dengerin gue kenapa sih, gak tau apa satu sekolah udah ngejudge kelakuan lo"
Beomgyu menggeleng pelan dengan tatapan tak percaya "Kelakuan gue?, kelakuan gue yang mana?"
"Semua juga udah tau kelakuan gue gimana, termasuk lo. Udah lah Bin, cuma karna identitas Taehyun semua jadi muja-muja dia, gak inget apa dulu mereka semua ketawa kenceng lihat Taehyun di bully"
"Tapi-"
Beomgyu membungkam mulut Soobin cepat-cepat sebelum anak itu kembali bersuara dan membuat Beomgyu semakin berkali-kali lipat kesalnya.
"Bawel. Gue sodok lo di sini mau?"
Soobin buru-buru mukul tangan Beomgyu Yang membekap mulutnya.
"Aww, sakit anj"
"Mau nyodok gue?, sadar punya lo aja kecil kek jari kutu satu hari ngangkang gak akan klimaks guenya"
"ASDCFKJS, SUMPAH MULUT LO MINTA DI PEMUTIH EMANG" teriak Beomgyu lantang tepat di depan telinga Soobin sembari menjambak surai anak itu.
"GAK USAH TERIAK DI DEPAN KUPING GUE BISAA?"
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully | Taegyu
Teen Fiction"TAEHYUN GUE BENCI SAMA LO"-Beomgyu. "IYA GYU, GUE JUGA CINTA SAMA LO"-Taehyun. GUE INGETIN NI CERITA BxB BUAT LO YANG HOMOPHOBIC MINGGAT SANA!