Beomgyu tertawa remeh, dengan sengaja anak laki-laki itu menendang punggung siswa berkacamata yang saat ini tengah terduduk dengan keadaan seragam basah kuyub akibat air bekas pel yang Beomgyu guyurkan.
"DENGER BAIK-BAIK SIAPAPUN YANG BERANI NOLONGIN NI BOCAH, LO SEMUA BAKAL BERURUSAN SAMA GUE!"
Ucapan Beomgyu berhasil membuat semua siswa yang menyaksikan pembulian itu berbisik satu sama lain.
"APA-APAAN SIH, LO SEMUA BUBAR GAK!"
Beomgyu menoleh pada sumber suara, anak laki-laki itu berdecak sebal ketika mendapati Chaeryoung tengah mencoba membubarkan siswa-siswa lain yang tengah berkerumun.
"Lo juga Gyu, kapan sih lo berhenti ngebuly orang, ini udah keterlalauan tau gak" tegur Chaeryoung menatap siswa cupu bernama Taehyun itu iba.
'Huuuuuuu tau tuh beomgyu'
'iya, gak punya hati emang'
'apaan sih, yang di lakuin beomgyu bener kok'
'bener, lagian siswa miskin kayak Taehyun perlu di basmi, biar punah'
"Bubar gak lo pada, atau gue sobek satu-persatu mulut kalian!" kali ini Chaeryoung berujar marah yang membuat semua siswa itu berdecak tak suka hingga akhirnya satu persatu dari mereka bubar.
"Hyun lo gak papa kan?"
Beomgyu mendecak malas "Dia gak bakal mati cuma karna keguyur air pel"
Chaeryoung tak merespon ucapan Beomgyu gadis itu sibuk membantu Taehyun membereskan kertas ketas basah milik Taehyun yang bertebaran di lantai.
Beomgyu bersedekap dada, sedikit tak terima karna gadis dengan jabatan ketua osis itu selalu menolong si cupu Taehyun.
Chaeryoung menyerahkan kertas di tanganya pada Taehyun.
"Tugas lo rusak"
Taehyun menggeleng "Nggak papa, makasih ya udah bantuin"
Laki-laki berkacamata itu tersenyum ramah pada Chaeryoung membuat gadis itu tertegun sejenak.
"Seragam lo basah, bawa ganti kan?"
Taehyun mengangguk, laki-laki itu membenarkan letak kacamatanya.
"iyuhh" Beomgyu memberi gestur jijik, Chaeryoung menatap malas pada Beomgyu.
"Gue pergi dulu, Gyu abis ini masuk kelas jang bolos" tuturnya.
"Serah gue"
Chaeryoung menggeleng pelan sebelum benar-benar pergi meninggalkan Beomgyu dan Taehyun.
Taehyun mencoba abai dengan beberapa siswa yang menatapnya jijik termasuk Beomgyu, dirinya berjalan hendak meninggalkan koridor namun terhenti ketika lenganya ditarik kuat.
Taehyun menatap jari-jemari lentik yang melingkar di pergelangan tanganya lalu beralih menatap sang empu.
"Kali ini lo selamat karna ketua osis songong itu, lain kali abis lo ama gue!" peringat Beomgyu dengan nada penuh penekanan.
Beomgyu tersenyum iblis sebelum menghempas tangan Taehyun kasar lalu pergi meninggalkan anak cupu itu yang kini membatu di tempat.
....
Btw ini aku baru pertama kali nulis cerita bxb.
Semoga suka ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully | Taegyu
Teen Fiction"TAEHYUN GUE BENCI SAMA LO"-Beomgyu. "IYA GYU, GUE JUGA CINTA SAMA LO"-Taehyun. GUE INGETIN NI CERITA BxB BUAT LO YANG HOMOPHOBIC MINGGAT SANA!