Disebuah SMA ternama dan terbaik di Korea Selatan yakni SMA SCHOOL OF PERFORMING ART SCHOOL SEOUL atau yang lebih dikenal dengan nama SOPA,terdapat 25 namja tampan yang bersekolah disana bernama Jimin, Taehyung, Jungkook, Suga, Seokjin, Namjoon, J-hope, Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.
Meraka semua berada dikantin sekolah sambil memakan makanan yang mereka pesan. tiba-tiba ada 4 orang gadis yang bukan berasal dari sekolah mereka datang menghampiri mereka.
"Hai kalian," sapa Jennie pada mereka.
"Kalian siapa?," tanya Chenle Dengan Bingung.
"Kami siswi SMA APGUJEONG HIGH SCHOOL. Kita kesini mau minta bantuan sama kalian," Kata Jisoo.
"Kalian minta tolong apaan?" kata Jisung.
"Kita diteror kami bener bener minta bantuan sama kalian," kata Lisa sambil memohon dan menangis.
"Terus hubungannya sama kita apaan?" kata suga.
"Tau tuh dia yang diteror malah ngadu kekita emangnya kita maknya apa" kata taeil sambil ngupil.
"Gue mohon please bantuin kita cuma kalian yang bisa bantuin kita ya, bantuin ya please" kata rosè dengan memohon.
"Jadi kalian diteror dimana?" kata Jimin ke cewek-cewek yang ada dihadapannya.
"Di sekolah kita sendiri tepatnya di lab IPA, dia disitu," jawab rosè.
"Yerin, Jung Yerin. Dia meninggal disana karena bunuh diri. Setiap malam dia selalu menggangu kami," sahut Jisoo.
"Kenapa lo digangguin?" kata Jimin
"Nah iya. Gak mungkin kan tiba-tiba kalian digentayangin setan, pasti ada sesuatu?" sahut seokjin.
"K-kita gak ngelak-kukan apa-apa kok," jawab Lisa dengan tergagap dan badan yang gemetar.
"Ceritain sedetailnya atau kita gak akan ngebantu kalian," ujar Jungkook
"Ok. Seminggu yang lalu, ada salah satu murid disekolah kita ditemukan meninggal dalam kondisi yang mengenaskan. Dia bunuh diri di lab IPA. Tubuhnya menggantung disebuah tali. Kami juga menemukan surat dibawah laci di meja kami, isi suratnya sama yaitu 'AKU AKAN SELALU BERADA DISEKITAR KALIAN,MENUNGGU WAKTU YANG TEPAT MEMBUNUH KALIAN,AKU ADALAH MAUT KALIAN,MAKA BERSIAPLAH MENUJU AJAL KALIAN.' seperti itu isi suratnya. Kita berdua gak tau apa-apa. Mulai dari hari itu, kita mengalami hal-hal tak terduga, seperti tidur dikelas dan tiba tiba berada di lab IPA sendirian, juga saat itu kami berempat melakukan praktek IPA dilab, kita melihat dia bergelantungan ditali sambil menyeringai. Beberapa hari lalu salah satu murid disekolah kita kerasukan dan tiba tiba mencekik leher Jennie," ucap jisoo panjang lebar.
"Kita gak tau harus ngapain. Jadi,bantuin kita ia please," ucap Lisa.
"Kita gak tau sebab kalian dihantuin. Untuk itu kita harus cari tahu. Oh ya kalian pernah lakuin sesuatu gak sampai-sampai kalian diteror?" kata Suga.
"Kita gak berbuat apa-apa," jawab Jennie.
"Tidak sama sekali," lanjutnya sambil menekankan setiap kata."Oke. Gue ngerti. Sekolah lo bubar jam berapa? tanya Jungwoo.
"Maksudnya? Gue balik sekolah jam berapa gitu?" tanya rosè balik.
"Sekolah lo tutup jam berapa?" tanya Jungwoo lagi.
"Malam, jam 7. Kalau sore sih biasanya satpam berjaga," jawab rosè.
"Jam 8 malam kita ke sekokah kalian. Gue tunggu kalian disana," ucap jimin.
"Oke," kata member BLACKPINK
💜💜💜💜💜💜
14.56 PM
Mereka semua berkumpul dirumah Mark untuk membahas tentang 4 gadis tadi yang diteror. Selain itu juga mereka datang kerumah Mark untuk meminta makanan.
"Bisa gak sih jadi tamu itu yang sopan dikit. Udah tamu, minta makan lagi dirumah gue. Kalian pikir gue Mak kalian apa?" kata Mark.
"Lo sama teman sendiri jangan kayak gitu lah ntar masuk neraka lo baru tau rasa," kata Jaehyun yang saat ini tengah memakan ramyeon dengan kaki yang terletak di atas dinding.
"Oh ya,Min, lo yakin bakalan bantu mereka?" tanya Johnny.
"Nah iya tuh, mereka berempat mukanya kayak gak menyakinkan," timbal Taehyung.
"Gak itu juga, meraka aja orang asing yang kita nggak tau asal usulnya malah minta tolong sama kita," kata Namjoon.
"Nah kalau itu juga gue juga sepemikiran sama Namjoon, kita aja gak kenal mereka sama sekali, terus meraka juga bilang cuma kita yang bisa bantu mereka. Jadi mereka itu tau tentang kita dari siapa?" kata Yuta dengan panjang lebar dan juga hidungnya kembang kembang.
"Nah bener itu, menurut logika gue nih ya, gak mungkin mereka digentayangin tanpa sebabkan dan juga gw curiga kalau meraka ada hubungannya dibalik kematian siswi itu," kata Chenle dengan kecurigaan.
"Jadi orang itu jangan suka curigaan deh, gak baik," kata Jeno.
"Tapi gue juga setuju sih sama perkataan lo," lanjutnya sambil nyengir."Eh lo tu ya bikin gw emosi aja deh, sebel gue," kata Chenle sambil menjitak kepala Jeno.
"Kalau kalian emang curiga sama mereka, emang lebih baik kita bantuin mereka sambil selidikin semuanya. Apa bener mereka berempat terlibat dalam kasus tersebut atau nggak," kata Jimin dengan serius.
"Nah gw setuju sama Lo lebih baik kita selidiki kasus itu," kata Haechan
"Jadi maksudnya kita main detektif-detektif an gitu?" kata J-hope dengan cengir kudanya.
"Yaaaa, anggap aja begitu," kata Johnny
"Jadi kalian ikut dalam kasus ini nggak?" tanya Jimin.
"Ya tentulah kita ikut," kata mereka serempak.
"Ok. Kita ketemuan di sma apgujeong high school jam 8 malam," kata Jimin.
"Oke," sahut mereka.
Jangan lupa vote ia
Bye bye
Salam hangat dari Yura Aikawa
KAMU SEDANG MEMBACA
School Horror ||BTS X NCT X BLACKPINK
HorrorFOLLOW SEBELUM BACA 4 orang gadis datang menghampiri mereka untuk meminta bantuan pada mereka. Mereka yang terdiri dari 25 namja itu bersedia menolong mereka. Apakah mereka bisa membantu 4 gadis itu? Atau kah mereka harus terlibat dengan 'dia'? Bisa...