school horror
part 4
happy reading 😁
_____________________________Sesampainya ditempat terpakirnya mobil Jimin,Taeil meletakkan jisoo kedalam mobil Jimin.
"Kalian bertiga kesini naik apa?".tanya Taeil ke member BLACKPINK.
"Mobil". jawab Lisa.
"Kunci mobilnya mana?".tanya Taeil lagi.
"Ada ditas nya jisoo". jawab Lisa
Taeil dengan cepat memasukkan setengah badannya kearah mobil tempat jisoo lalu mengambil kunci mobil di tas jisoo.
"Nah Lo bawa mobilnya kita ngumpul dirumah Jimin".kata Taeil sambil menyerahkan kunci mobil kepada Lisa.
"Gw nggak bisa bawa mobil".sahut Lisa
"Gw juga".kata rose.
"Lo jen?".tanya Taeil.
"Enggak". jawab Jennie.
"Yaudah kalau gitu biar gw atur aja pembagiannya".kata Jimin.
Mereka pun mendengarkan dengan seksama.
"taeil,jisoo teahyung,hechan,jaemin,
chenle dan kalian berada di mobil gw,Jennie,rose,Lisa,Jungkook,Mark,xiao Jun,
dan hendery kalian berada di mobil
jisoo,masalah nyetir biar Mark aja,Suga, J-hope,Ten, jaehyun,Lucas,Yuta, dan
Kun, kalian berada di mobil
jungwoo,winwin,renjun,Jeno,namjoon,jin,Johnny,
dan shotaro kalian berada di mobil shotaro,sisanya kalian di mobil jisung"Setalah pembagian tadi merekapun masuk kedalam mobil dan segera menuju rumah Jimin.
Kenapa rumah Jimin? Itu karena orang tua Jimin sedang berada di Busan untuk menjenguk neneknya yang lagi sakit.hanya Jimin, hyung nya yaitu Chanyeol dan dongsaeng nya yaitu jihoon dan Ji-hyun.
.
.
.
Dimobil Jennie,rose,Lisa,Jungkook,Mark,xiao Jun dan hendery.
Mark fokus menyetir sedangkan yang lainnya terlihat khawatir di dan heran kenapa jisoo bisa pingsan kayak gitu.
Posisi mereka saat ini Mark dan Jungkook mereka ada didepan,hendery dan xiao Jun ada di belakang dan Jennie,Lisa,dan rose mereka ada di tengah.
"Ros sekarang jam berapa?". Tanya Mark sambil melihat spion depan.
CIIIIIIIT
belum sempat rose menjawab pertanyaan Mark,Mark susah tiba tiba mengerem mendadak.
"Heh anjing,ngapunya otak lu apa?".cetus hendery.
"Mark Lo kalau mau mati jangan ajak ajak kita deh,gw mah masih mau hidup."Sahut xiao Jun.
Tau tuh bikin gw jantungan aja Lo untung nggak copot jantung gw".kata Jungkook.
"Mark Lo kenapa?".tanya Jennie.
Mark terlihat sangat ketakutan ia kembali melihat ke spion mobil tetapi tidak ada apa apa.
"Tadi gw lihat ada cewek duduk disebelah Lo Ros".sahut Mark.
DEG!!!!
JANGAN LUPA VOTE 🌟
SALAM HANGAT DARI YURA AIKAWA
KAMU SEDANG MEMBACA
School Horror ||BTS X NCT X BLACKPINK
HorrorFOLLOW SEBELUM BACA 4 orang gadis datang menghampiri mereka untuk meminta bantuan pada mereka. Mereka yang terdiri dari 25 namja itu bersedia menolong mereka. Apakah mereka bisa membantu 4 gadis itu? Atau kah mereka harus terlibat dengan 'dia'? Bisa...