SCHOOL HORROR
PART 13
HAPPY READING 😁
______________________________________"jadi nanti malam kita kek mana?" tanya taeil.
"kita ke sekolah mereka aja lah" ucap lucas.
"oh ya tadi disekolah gue orang orang pada heboh karna ada tali yang mengantung dikelas itu padahal gak ada satupun murid ataupun guru yang masuk lab itu" ucap lisa panjang lebar.
"kita harus kesana buat masang kamera pengintai ngimana?" tanya jisoo.
"oke lah" ucap Taehyung.
.
.
.
20.00 KST
mereka semua Tengah berada disekolah member BLACKPINK.
"semua udah siapkan?" tanya jimin.
"eh tunggu bentar,kunci mobio gue ketinggalan, Jimin tolong ambilin dong" ucap jisoo.
"kok gue?" tanya jimin.
"tolong ia min,pliss,gue takut dia muncul,ia tolongin ia" mohon jisoo.
"ia deh" ~ jimin.
jiminpun pergi menuju mobil jisoo untuk mengambil kunci mobil jisoo yang tertinggal.
"kalian duluan aja,ntar kita nyusul bareng jimin" ucap rose.
"oke" ~doyoung.
mereka pun pergi meninggalkan jisoo,lisa,jennie,rose dan jimin.
"akhirnya mereka pergi juga" ucap jennie sambil menghembuskan nafas lega.
"cepet buka mobil jimin dan ambil buku diary itu" perintah jisoo pada rose.
"ketemu" pekik rose.
rose pun memberikan buku diary itu pada jisoo,jisoo pun dengan cepat memasukkan buku itu kedalam tasnya.
FLASHBACK ON
tepat disaat member bp berlari masuk kekelas,jennie yang terjatuh karna tersandung oleh sepatunya sendiri.
"aduh" pekik jennie.
"lu kok pakai acara jatuh sih?" ucap lisa sambil membantu jennie berdiri.
saat akan menuju kekelas mereka mendengar pembicaraan anak bts dan nct.
"guys kalian ikut gak?" ~ seokjin.
"kemana?" ~hendery
"kita mau kerumah taehyung nih,kalian ikut gak?" ~jin.
"bolehlah" ~nct
itulah yang mereka dengar.
"mereka mau pergi kerumah taehyung?" tanya rose.
"menurut kalian salah gak kalau kita minta bantuan ama mereka?" tanya jisoo.
"lo bener soo,harus nya kita gak minta tolong ama mereka".ucap jennie.
"lebih baik kita kelab ipa" ~jisoo.
"ngapain?" tanya lisa.
"kita harus cari buku diary milik yerin" ~jisoo
"buat apa an?" tanya jennie.
"didalam buku diary itu tertulis perlakuan kita terhadap Yerin,kalian mau mereka tau kalau kronologi kematian yerin itu ada sangkut paut nya ama kita?" ~ jisoo.
"kagak sih". ~jennie.
mereka pun pergi menuju lab ipa,sampai di lab ipa mereka mulai mencari buku diary milik yerin ditas yang ditemukan oleh jimin.
"buku diary nya kagak ada" ucap rose.
"apa jangan jangan buku diary itu udah diambil ama mereka?" ucap lisa.
"kalau ia buku diary itu udah diambil ama mereka, maka kita juga harus ambil kembali buku diary itu" ucap jisoo.
"lebih baik kita pergi dari sini" ucap rose
mereka pun kembali kekelas.
"kalian ada yang tau rumah Taehyung dimana?" tanya rose.
"gue tau" ~jennie.
"tau dari mana?" tanya lisa.
"taehyung adalah anak dari rekan kerja ayah gue,gue pernah ikut ama ayah kerumah taehyung" ucap jennie.
"kalau Jimin?" tanya jisoo
"kalau rumah nya mah kita udah tau kali" ucap rose.
"bukan gitu,kalian ada rasa yang aneh gak ama jimin?" tanya jisoo.
"menurut gue sih ia,kenapa dia mau bantuin kita sedangkan teman temannya itu kayak kagak mau bantuin kita" ucap rose.
"gue nemu informasi tentang Jimin" ucap lisa tiba tiba.
"apa an?" tanya jisoo.
"jimin dia anak tunggal dari orang paling berpengaruh nomor 1 dikorea Selatan,amerika,bahkan di Inggris" ucap lisa.
"dia anak dari park hyun Soo dan park hye sin" ucap jennie.
"Jimin anak tunggal?trus yang Chanyeol ama sikembar itu siapa ?" tanya rose
"gak ada data tentang Chanyeol ama si kembar itu" jawab Lisa
"menurut data data ini,jimin itu memiliki kemampuan khusus" ~ jennie.
"kemampuan khusus?" tanya jisoo.
"ia dia anak indigo" ucap lisa.
"kalau kayak ngini,mampus sudah lah kita" ~ rose.
"pokoknya kita harus ambil satu satunya barang bukti itu dari mereka" ~ jisoo.
FLASHBACK OFF
"nih kunci mobil lu" ucap jimin sambil memberikan kunci mobil tersebut pada jisoo.
"makasih ji" ucap jisoo.
"yang lain pada kemana?" tanya Jimin
"mereka udah duluan" jawab Lisa
"yaudah kalau gitu kita nyusul mereka" ucap Jimin sambil berlalu meninggalkan mereka.
.
.
.
mereka semua sudah berkumpul dilab ipa, saat ini mereka tengah memasang kamera pengintai di semua ruangan lab IPA.
tiba tiba Mark merasakan ada hembusan nafas yang menerpa lehernya.
"kek ada yang niup leher gue" ucap Mark
"gue merinding nih,kita pergi aja yuk dari sini" ucap Jungkook.
mereka pun pergi meninggalkan lab itu kecuali Jimin,Jimin masih diam mematung ditempatnya.
"kau siapa dan kenapa kau bisa masuk kesini?" tanya Jimin pada seseorang.
"aku tinggal di sini,tepatnya di lab ini" jawan nya.
"maksud mu?" tanya Jimin.
bukannya menjawab orang itu malah mengambil selembar kertas yang sudah berlumuran darah kemudian memberikannya pada Jimin.
BLACKPINK
TALI
YERIN
MATI"apa maksudnya?" ~jimin
orang itu pun menghilang entah kemana
__________________________________
18 Maret 2022
salam hangat dari Yura Aikawa
KAMU SEDANG MEMBACA
School Horror ||BTS X NCT X BLACKPINK
Kinh dịFOLLOW SEBELUM BACA 4 orang gadis datang menghampiri mereka untuk meminta bantuan pada mereka. Mereka yang terdiri dari 25 namja itu bersedia menolong mereka. Apakah mereka bisa membantu 4 gadis itu? Atau kah mereka harus terlibat dengan 'dia'? Bisa...