part 10

106 15 0
                                    


______________________________


Tiba-tiba jimin menendang pintu tersebut dan...

terbuka.

jisoo sudah berdiri di atas kursi dan lehernya sudah terikat ditali ya menggantung tersebut dan semua tahu bahwa itu adalah sesosok arwah yang telah merasuki jisoo.jisoo masih perlahan melangkah entah dia sadar atau tidak, hingga di langkah terakhir,Jimin dengan cepat menopang tubuh jisoo, namun jisoo kembali tak sadarkan diri.

"woyy bangun". Jimin menepuk nepuk wajah jisoo pelan.

" we kira gue bakalan ngelihat peristiwa gantung diri secara live" sahut Yuta sambil mengusap ustad dadanya deg-degan.

" untung aja Jimin gercep, kalau nggak kita bakalan beneran dah lihat orang gantung diri secara live ya" ucap Doyoung pada Yuta.

" makasih banyak ya ji karena udah bantuin jisoo" sahut lisa.

" nah kalian ternyata di sini.apa yang kau lakukan?" sahut seseorang yang tak lain adalah satpam sekolah.

" mampus" guman jaehyun.

semua orang sontak menengok ke arah sumber suara tersebut kecuali Jimin, dia masih sibuk membangunkan jisoo yang tak sadarkan diri.

" heh itu anak orang kenapa?" Tanya pak satpam pada mereka semua.

" dia habis lakuin percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri di lab ini" sahut Jimin sambil menggendong jisoo ala bridal style, mereka semua jelas sangat kaget dengan alasan yang diberikan oleh Jimin, Jimin yang melihat teman-temannya yang sedikit shock karena alasannya segera meninggalkan lab tersebut, tak beberapa lama kemudian mereka semua sadar akan keterlamunan mereka dan mengikuti jimin keluar dari pekarangan sekolah.

************************

21.45 KST

" kok lo tadi bisa tiba di dalam lab itu ? bukannya tadi lo di samping gue? tau nggak lo itu udah bikin kita semua geger, mana Lo tiba-tiba pake acara ngilang lagi,lain kali kalau mau pergi dulu izin kek,jangan main per-" cerocos seokjin namun terpotong karena yoongi langsung memasukkan tisu dalam mulutnya yang sedang mengoceh.

mereka semua tengah berada di rumah jimin, rumah nan megah melebihi sebuah istana hanya diisi oleh Jimin,hyungnya dan 2 dongsaeng nya.

"Lo kalau ngomong itu Jan kek mak Mak deh,nyerocos Mulu kerjaan nya".sahut yoongi

"gue gatau,tiba tiba gue lihat orang yang sama kayak Jimin,gue ngikutin dia, tapi setelah masuk kedalam lab IPA,Jimin Hilang dan pintu lab IPA terkunci,ada bayangan,dia menunjuk tali itu,gue takut" jisoo menceritakan semuanya sambil berusaha menahan air mata.

"jadi maksud Lo ada setan yang menyerupai Jimin?"tanya Jeno.

"ia" ujar jisoo.

"oh ya, Jimin mana?" tanya sungchan yang dari tadi tak melihat keberadaan Jimin diantara mereka.

"ntah lah"sahut Lucas enteng.

**********************

JIMIN POV 🍓

pas nyampe rumah, Chanyeol Hyung langsung narik gue kelantai 2 dan bilang kalau Ji-hoon sakit,karna gue mau dicap sebagai kakak yang baik,gue pun Dateng kekamar sikembar "Ji-hoon dan Ji-hyun".

pas udah nyampe dikamar sikembar,gue lihat buku diary yang namjoon temuin ada di atas meja belajar Ji-hyun.

"Hyun ini buku diary Lo ambil dari kamar gue ia ?"tanya gue pada Ji-hyun.

"lah bukannya tadi Hyung yang naroh disana,kenapa tanya ke gue?"ujar Ji-hyun pada Jimin.

karna gue nggak mau banyak tanya akhirnya gue ambil buku diary itu dan kembali gue buka,dan yang bikin aneh itu ada tulisan di lembar kedua, sedangkan waktu gue Ama yang lain buka isi buku ini,tulisan itu tu kagak ada.

Dia cantik? sangat
tapi wajahnya tak selaras sama hatinya.
cover nya luar biasa
tapi disaat kau melihat isi dalamnya
maka kau akan sangat terkejut
karena paras dan hatinya sangat berbeda.

"maksud nya?" tanya gue Ke diri gue sendiri

"apa Maksud dari buku ini,apa ada hubungannya Ama 4 gadis itu ?" ujar gue sambil menebak nebak.

JIMIN POV END 🍓

_____________________________________________

10 February 2022

 School Horror ||BTS X NCT X BLACKPINKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang