20.20 P.M
sekarang ada 30 namja tampan tersebut tengah berada di sekolahnya member BLACKPINK yakni di SMA APGUJEONG HIGH SCHOOL dan sekarang mereka tengah menunggu 4 orang gadis itu datang.
"Tu orang datangnya lama banget dah".kata haechan.
"Sabar Chan bentar lagi palingan mereka sampai".kata sungchan.
"Tapi sampai kapan kita bakalan nunggu,tadi janjian pukul 20.00 KST tapi sekarang udah jam 20.20 KST.udah 20 menit ini gw nungguin".kata haechan sambil menghentak hentakkan kakinya ketanah.
"Udah sabar aja palingan bentar lagi mereka nyampe kok".kata sungchan yang udah pengen makan haechan.
Setelah menunggu selamat 3 menitan,akhirnya 4 cewek yang menghampiri mereka dengan terburu buru.
"Sorry ia,kita telat.tadi kita harus bangunin si rose soalnya dia kalau tidur kek kebo.jadi susah dibangunin".kata jisoo yang tengah menahan rasa sakit dipinggangnya Karna dicubit rose.
"Iya nggak apa apa kok kalian tenang aja".kata jimin.
"Nggak apa apa 😤,nih kaki gw pegel berdiri Mulu karna nungguin kalian doang ini".kata haechan dengan wajah yang sebel.
"Maaf ia".kata Lisa.
"Yaudah kalau gitu lebih baik kita masuk aja sekarang".timbal doyoung.
"Yaudah ayok".kata xiao Jun.
*******
Mereka yang terdiri dari 30 namja tampan dan 4 yeoja cantik itu memasuki sekolah member BLACKPINK.mereka berjalan melewati lorong kelas untuk menuju tempat yang dibilang rose,yaitu LAB IPA.
Sesampainya di LAB IPA
"Wihhhhhh Labnya gede juga nih,tapi masih lebih gede LAB IPA sekolah gw".kata jaemin dengan sombong.
"Sombong amat Lo,tapi emang bener sih".kata yangyang.
"Terus kita ngapain disini?".tanya Jhope dengan polos.
"Makan kuaci.ya nyari tau tentang tempat ini sekaligus bantuin merekalah".kata Jeno dengan muka datarnya
"Owwww".jawab J-hope
"Oh ya dia kapan sih meninggalnya?".tanya taehyung.
"Em... seminggu yang lalu". jawab Jennie
"Gimana kalau kita balik aja dulu,besok kita kesini lagi.gimana?".tanya jin.
"Lo takut ia".ejek Suga.
"Enggak kok gw nggak takut".bela jin yang nggak mau disudutin yoongi.
"Aaaaaaaaaaaaaa".teriak seseorang yang teryata adalah jaehyun dengan suara melengkingnya.
"Ini apa?tali apa? Buat apa? Apa mungkin ini tali siswi yang bunuh diri itu?".tanya jaehyun.
Ya.tali yang dilihat oleh jaehyun adalah tali tambang yang mengikat membentuk huruf O (bayangin sendiri).
Jungwoo yang penasaran langsung memegang talinya lalu menariknya.
BRUK!!!!
Tiba tiba benda benda berserakan namjoon yang penasaran langsung mendekati barang barang tersebut.mata namjoon menangkap salah satu benda berbentuk buku.
Tanpa pikir panjang namjoon pun mengambil buku tersebut dan menyembunyikannya dibelakang badannya.
"Lo ngambil apaan?".tanya rose penasaran.
"Nggak ambil apa apa kok".jawab namjoon cepat.
Perlahan tapi pasti namjoon memasukkan buku diary tersebut kedalam tas kecilnya.
Jangan lupa vote ia
Bye bye
Salam hangat dari Yura Aikawa
KAMU SEDANG MEMBACA
School Horror ||BTS X NCT X BLACKPINK
HorrorFOLLOW SEBELUM BACA 4 orang gadis datang menghampiri mereka untuk meminta bantuan pada mereka. Mereka yang terdiri dari 25 namja itu bersedia menolong mereka. Apakah mereka bisa membantu 4 gadis itu? Atau kah mereka harus terlibat dengan 'dia'? Bisa...