"Lo ngambil apaan?".Tanya rose penasaran.
"Nggak ambil apa apa kok".jawab namjoon cepat
Perlahan tapi pasti namjoon memasukkan buku diary tersebut kedalam tas kecilnya.******************
Ini apaan ia?. Tanya junwoo penasaran melihat barang barang yang berjatuhan tersebut.
Entahlah.jawab Taeil sambil memperhatikan buku tersebut.
Jimin dan TaeHyung kebetulan menunduk bersamaan melihat barang yang berjatuhan tadi,mata mereka berdua menangkap sebuah benda yang terjadi merupakan tas sekolah.
"Ini tas sekolah?". tanya Jungkook.
"Jangan jangan ...".Lanjutnya was was."Chim coba Lo buka isi tasnya".sahut J-hope.
Jimin pun langsung membuka isi Tas tersebut, lalu ia melihat buku buku didalamnya.jiminpun mengambil 1 buku yang terpampang nama 'YERIN'.
"Bukunya si Yerin?".tanya taehyung.
Jimin mengangguk.
"Kalian berdua kok daritadi diam aja sih".tanya Taeyang ke Jennie dan jisoo.
"Emmm".Jennie tersenyum kikuk sambil menggaruk ngaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Gw ngeliatin kalian aja". sahut jisoo.
Jimin kembali mengubrak Abrik isi tas Yerin tetapi,entah kenapa jisoo terlihat ketakutan.dia terlihat sangat sangat ketakutan,badanya bergetar,wajahnya pucat.
"Lo kenapa Soo?".tanya Jungkook.
Jisoo tetap diam sambil perlahan mundur.
CREK!!!!!
badan jisoo menabrak sesuatu yaitu meja laboratorium.
"Aaaaaaaaaaaaaaaaa".teriak jisoo kencang sambil menutup telinga.
Beberapa saat kemudian jisoo telah tersungkur kelantai.mereka yang mendengarkan pun langsung menghampiri jisoo.
"Dia kenapa anjink?".tanya Lucas.
"Woy Soo,jisoo goblok bangun We".kata Mark sambil menepuk nepuk wajah jisoo.
Namun nihil usaha Mark tidak membuahkan hasil,jisoo tetap tidak bangun juga dari pingsannya.
"Ni orang pingsan apa gimana nih?".tanya taehyung.
"Tautuh tiba tiba teriak terus pingsan udah kek film horor aja deh".sahut jin.
Tiba tiba mata J-hope membulat.
"Kalo difilm horor biasanya berarti dia habis lihat setan nih".ucap j hope dengan takut.
Tiba tiba Taeil menopang badan jisoo lalu mengendongnya ala bridal style.
"Chim kita bawa jisoo kerumah Lo aja".sahut Taeil Lalu membuka pintu dan keluar dari ruang laboratorium.
Jangan lupa vote
Salam hangat dari Yura Aikawa
KAMU SEDANG MEMBACA
School Horror ||BTS X NCT X BLACKPINK
HorrorFOLLOW SEBELUM BACA 4 orang gadis datang menghampiri mereka untuk meminta bantuan pada mereka. Mereka yang terdiri dari 25 namja itu bersedia menolong mereka. Apakah mereka bisa membantu 4 gadis itu? Atau kah mereka harus terlibat dengan 'dia'? Bisa...