SCHOOL HORROR
Chapter 11
Tiba tiba lampu mati,kesemua nya menjadi gelap,jungwoo melihat ada seorang wanita tengah berdiri di tangga lantai 2 rumah Jimin sambil melihat ke arah member BP.jungwoo hanya berpikir kalau itu mungkin hanya pembantu yang pekerja dirumah Jimin."Lah mati lampu"sahut Yuta.
"EMANG MATI LAMPU BAMBANG,YANG BILANG LAGI KONSER SIAPE?" sahut chenle dengan kesal.
Sekitar 2 menitan, jungwoo masih tetap memperhatikan wanita yang melihat kearah member bp.
"Kok dia tetap disana sih,apa gue salah lihat ia" batin jungwoo.
Tak beberapa lama kemudian,lampu kembali hidup,jungwoo kembali melihat kearah tempat wanita tadi,tapi nihil tak ada siapa siapa disana.
"Fiks,gue salah lihat" batin jungwoo
"Gue ama anak anak bp pamit pulang dulu" ucap jisoo dan bergegas menuju pintu utama.
09.15 KST
Anak anak bts (kecuali Jimin,seokjin,dan Jhope) dan nct ( kecuali Taeyong,xiao Jun,dan chenle) sekarang mereka ada di warung dekat persimpangan rumah Doyoung dan sekolahnya member bp.mereka lebih memilih membolos dari pada sekolah,alasan? Jawaban mereka semua sana "karna hari ini pelajaran MTK dan fisika,mangkanya gue bolos".
Member BTS lebih memilih menikmati bakso ayam yang ada diujung persimpangan, sedangkan member NCT tengah menikmati sate ayam mereka diwarung kang ujang.disaat anak anak nct tengah menikmati makanan mereka,tiba tiba member bp datang menghampiri mereka dengan seorang gadis dibelakang mereka sambil menundukkan kepala.
"Hai" sapa Jennie
"Tumben banget kalian makan disini?" Tanya rose.
"Lagi pengen" jawab Taeil.
"Oh ya,yang dibelakang Lo itu teman baru kalian?" Tanya ten sambil menunjuk kebelakang rose.
"Ga ada siapa siapa kok,kita cuma ber 4 doang" jawab rose.
"Ish,nggak sopan banget sih kalian,masa punya temen baru nggak dianggap sih" ucap renjun.
"Tau tuh,jahat amat jadi cewek" sahut Mark.
"Salam kenal gue Lucas,nama lu siapa?" Tanya Lucas pada 'teman' baru member bp.
"Aku Jung ye-rin, panggil aja Yerin" jawabnya.
"Yerin?" Ucap renjun pelan
"Kok namanya kayak nggak asing?" Batin hendery.
"Yerin yang mati bunuh diri itu bukan sih? Tapi nggak deh,nama Yerin kan banyak" batin winwin.
Tiba tiba member bp lari kedalam sekolah mereka tanpa membayar makanan yang mereka pesan,mereka ketakutan disaat seorang gadis mengatakan bahwa dia adalah Jung ye-rin.
"Lah malah kabur,trus ni yang bayar siape?" Tanya shotaro pada mereka semua.
" Lu aja lah,kan lu banyak duit" ucap jonnhy.
" Sekarang gue lagi bokek,kalian aja yang bayar" sahut shotaro sambil memelas.
"Yaudah biar gue aja yang bayar" sahut yangyang.
" Wih banyak duit lu?" Tanya jaehyun pada yangyang.
"Yoi bro"jawab yangyang.
sungchan yang melihat jungwoo melamun pun menepuk pundak jungwoo agar dia sadar.
"Lo ngagetin gue aja" ucap jungwoo sambil mengelus dadanya.
"Lo kenapa sih?" Tanya sungchan
" Gapapa"jawab jungwoo.
"Tadi kita beneran abis lihat si Yerin?si yerin yang mati gantung diri di lab IPA?" tanya hendery pada mereka.
"Kek nya sih,ia" jawab winwin.
" Eh kalian lihat kaki cewek itu nggak?tanya haechan pada mereka.
" Kenapa lu nanya kaki Mahmudin" ucap Jeno yang langsung dihadiahkan jitakan pada kepalanya haechan.
__________________________________________
18 FEBRUARI 2022
SALAM HANGAT DARI YURA AIKAWA
KAMU SEDANG MEMBACA
School Horror ||BTS X NCT X BLACKPINK
HorrorFOLLOW SEBELUM BACA 4 orang gadis datang menghampiri mereka untuk meminta bantuan pada mereka. Mereka yang terdiri dari 25 namja itu bersedia menolong mereka. Apakah mereka bisa membantu 4 gadis itu? Atau kah mereka harus terlibat dengan 'dia'? Bisa...