part 8

111 13 0
                                    

Renjun POV

Gw kaget,sangat kaget.

Kenapa sih Jimin itu baik banget sampai mau bantuin mereka yang nggak tau asal usul nya.

Gw lebih milih untuk kekamar namjoon buat lihat buku diary tersebut,dan yah isinya tetap sama tapi yang bikin gw heran itu nggak mungkin kan buku diary ini isinya cuma kata ini doang.

Renjun POV end

🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟

20.00 KST

Mereka semua udah kumpul didepan gerbang sekolah.kenapa digerbang sekolah? Itu karna gerbang sekolah nya digembok sedangkan kemarin kemarin nggak digembok.

"Tumben banget ni gerbang digembok biasanya mah kagak".ucap xiao Jun.

"Manjat aja ngimana".sahut Taehyung.

"Okelah,siapa yang bakalan manjat duluan?"tanya Jimin pada yang lain.

"Napa harus manjat sih kan bisa dirusakin gemboknya".ucap Lisa tak suka.

"Jangan dirusak gemboknya, ntar ada yang mikir kalau ada yang masuk diam diam kesekolah ini".ujar Jimin.

"Yaudah manjat aja yuk".ucap Doyoung sambil memanjat pagar itu duluan.

Tak butuh waktu beberapa lama mereka semau usah berada didalam sekolah kecuali Yuta.

"WOYY BANTUIN GW NAPA".teriak Yuta.

Ternyata celana polkadot warna pink miliknya ternyata nyangkut di pagar.

"Bego lu anjink".sahut Taeyong.

"Turun cepet".sahut Ten dengan kesal.

"Nyangkut anjir".Yuta berusaha membenarkan celana nya yang nyangkut dipagar.

Sekitar 2 menitan Yuta pun akhirnya bisa turun.namun tiba tiba sebuah senter diarahkan ke arah mereka.

"Kalian mau ngapain?" Tanya seseorang

"Lari woyy lari".teriak yangyang sambil berlari.

Mereka semua lari tunggang langgang agar tidak ketahuan Ama orang itu.

"Woyy ikutin gw".teriak Jennie pada Meraka.

Dan sekarang mereka berakhir ditempat penyimpanan barang barang olahraga sambil bersembunyi.

"Itu siapa ?" Tanya Jhope
."mungkin satpam sekolah gw".bisik Jennie.

 School Horror ||BTS X NCT X BLACKPINKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang