part 9

104 12 0
                                    

mereka sedari tadi masih didalam gudang,takut jika mereka keluar, mereka akan tertangkap satpam sekolah.

"woy mau Ampe kapan kita disini?" tanya Jhope.

"ia nih,udah panas banget lagi".sahut winwin.

"Tae coba Lo cek keluar,siapa tau satpam nya udah pergi".kata Jimin pada Tae.

"Tae yang mana ji?".tanya Taeyong.

"ia tuh,Tae yang mana?".tanya Taeil juga.

"lo tu ngimana sih min,udah tau punya temen ada 3 Tae".sahut jisung dengan jengkel.

"sorry, sorry".sahut Jimin.
"Taeyong coba Lo cek sana,udah pergi belum satpamnya".lanjutnya.

Taeyong pun memberanikan diri untuk keluar dari tempat persembunyian mereka dan melihat keadaan sekitar.

"AMAN GUYS". teriak Taeyong

disaat semua member BTS, NCT,dan BP udah keluar dari persembunyiannya,sebuah cahaya datang ke arah mereka.

"HEY KALIAN!!!!" teriak pak satpam.

dengan cepat Meraka semua berlari menuju ke dalam sekolah tanpa memperdulikan satpam yang sedari tadi berteriak pada mereka. Tidak lama kemudian mereka semua sudah berada di dalam sekolah sambil mengendap ngendap dan bersembunyi.

"jisoo mana ?"tanya xiao Jun pada namjoon.

"mana gue tau orang tadi kita lari sama sama".ucap namjoon tak mau disalahkan.

"kan dia tadi lari disamping Lo bahyudi". sahut xiao Jun.

"gue kagak tau anjink"jawab namjoon sambil ngegas.

tiba-tiba gedoran pintu terdengar, suaranya berasal dari lab ipa, mereka semua sontak lari ke arah pintu laboratorium dan berusaha membuka pintunya dan sialnya pintunya terkunci.

"woyy tolongin gue"lirih jisoo sambil mengetok ngetok kaca jendela.

"kok Lo bisa ada disana sih Soo?"tanya Jeno pada jisoo.

"woyy buka".ucap jisoo kembali mengedor ngedor jendela lab IPA dengan brutal.

tiba-tiba tubuh jisoo terpental jauh hingga menabrak meja laboratorium yang terbuat dari semen dan dia terjatuh hingga tak sadarkan diri.

"woy Jisoo". panggil rose sambil mengetok ngetok pintu jendela lab IPA.

"dobrak aja pintunya" sahut Doyoung.

yangyang langsung mendobrak pintu namun gagal.


____________________________________________

10 February 2022

maaf ia kemarin Yura nggak bisa up karena jaringan di rumah yura lagi lemot banget karena mati lampu.
masalah double up, yura bakalan tetap double up kok.

sekali lagi maaf ya.

 School Horror ||BTS X NCT X BLACKPINKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang