part 6

121 14 0
                                    

school horror
part 6
happy reading 😁
____________________________


23.43 PM

anak anak blackpink udah balik kerumah mereka masing masing.anak anak bts dan nct lebih milih buat nginap dirumah Jimin karna kemauan dari Hyung nya Jimin.

"Chim Lo punya berapa kamar nih?".tanya Lucas pada Jimin.

"Gw punya 12 kamar,7 di lantai 1 trus 5 dilantai 2".Jawab Jimin.

"Ouh".sahut Lucas.

"Oh ya tadi gw nemuin buku diary di lab IPA".ucap namjoon sambil mengeluarkan buku diary tersebut dari dalam tas.

"Kenapa Lo baru ngomong sekarang Junaidi".tanya Doyoung.

"Maaf gw lupa".jawab namjoon.

"Sini gw pen lihat isinya".sahut Taeyong kepada namjoon.namjoon pun memberikan buku diary tersebut kepada Taeyong.

"Apa isinya?". tanya jhope penasaran.

"Kosong".jawab Taeyong.

"Kosong?". tanya jhope.

"Cuma bercanda,nih isinya".jawab Taeyong sambil meletakkan buku diary tersebut ditengah tengah mereka.

'Tolong bantu aku'
HELP ME

"Maksudnya apaan?" tanya jisung Yang tidak mengerti akan isi dari buku tersebut.

"Nggak tau".jawab Taeyong.

"Atau mungkin Yerin minta tolong Ama kita agar kita cari tau siapa pelaku yang udah bunuh dia".kata Jimin.

"Mungkin sih".sahut yangyang.

"Apa cuman gw yang curiga kalau kematian Yerin ada hubungannya Ama 4 gadis itu".ucap Suga tiba tiba.

"Eh nggak boleh fitnah ngitu tau".sahut shotaro.

"Bukan fitnah ia,cuma dari awal mereka minta tolong Ama kita gelagat mereka itu udah mencurigakan".ucap Suga.

"Gw setuju Ama lo".sahut Jungkook.

"Yang gw curigain itu pas mereka bilang kalau mereka diteror tapi mereka nggak ngelakuin apa apa,nggak mungkin kan mereka diteror tanpa sebab".ucap Jimin.

"Ngimana kalau kita selidiki tentang kasus kematian Yerin dan juga 4 gadis itu?". tanya renjun.

"Boleh tuh".jawab hendery dengan semangat.i

______________________________
salam hangat dari Yura Aikawa


 School Horror ||BTS X NCT X BLACKPINKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang