[Spesial: Yamaguchi Birthday!]

133 12 2
                                    

—Behind The Scene Edition—


::Behind The Scene #1|Kereta

Action 1: Yamaguchi reuni setelah dua minggu terpisah dengan Hinata dan Kageyama

Yamaguchi: Langsung meluk begitu adegan selesai, sambil minta maaf karena udah mukul kepala Kagehina.

Hinata: Bales meluk erat kaya beneran belum ketemu dua minggu padahal baru dua menit.

Kageyama: Ogah-ogahan meluk sambil melototin Tsukishima yang ngawasin di belakang.

Action 2: Kumpul di belakang rumah Yamaguchi

Kenma: Dengan sepenuh hati beneran mukul Kuroo, tapi abis itu dielus lagi.

Kuroo: Langsung merengek ke Kenma abis adegan selesai.


::Behind The Scene #2|Orang Tidak Dikenal

Action 1 & 2: Kenma nanyain soal Tsukishima ke Yamaguchi. Yamaguchi robek foto lamanya.

Tsukishima: Mesti ditahan Byakuya sama Shimada soalnya dia mau nggaplok author gegara skrip Yamaguchi.

Yamaguchi: Mesti shoot berkali-kali soalnya ngga tega.

KageHina: Ngetawain Tsuki sampe ngakak guling-guling

Kenma: Masih nagih game ke author


::Behind The Scene #3|Kacamata

Action 1: Tsukishima kacamatanya pecah

Oikawa: Shoot yang bener akhirnya setelah 10 kali gagal(punggungnya Tsuki beneran digaplok soalnya) abis Iwaizumi dateng.

Bokuto: Ulang shoot berkali-kali gara-gara ogah akting kalo gaada Akaashi.

Akaashi: Akhirnya terpaksa dateng setelah author undang VVIP buat nemenin Bokuto.

Seluruh cast & kru: Nahan ketawa mati-matian pas kepala Tsuki kena bola.

Action 2: Tsukishima di cafe

Kageyama: Nahan mual pas Tsukishima sok2 an galau.

Hinata:  Ngga tau harus bereaksi apa 

Yamaguchi: Susah ngambil adegan bagus gara-gara kebiasaan nanggepin pas Tsukishima ngomong.

Tsukishima: Shoot berkali-kali karena author tidak memperhitungkan kepanjangan kakinya(doi udah nyusul Yamaguchi sebelum waktunya gegara langkahnya kelebaran).

Action 3: Tsukishima di rumah.

Akiteru: Nahan gemes pas Tsukishima(Kei) gulung-gulung pake selimut.

Tenma(Udai): Nahan Akiteru sekuat tenaga supaya ngga kelepasan fanboying.

Yamaguchi: Udah fanboying duluan dan gaada yang berani berentiin(author dan Tsukishima sudah masang mata)

Action 4: Tsukishima di gym pelatihan

Miya Twins: Emang beneran berantem dan anggep aja scene bonus(author nya ngga perlu repot nyari ide di bagian ini).

Suna: Ngga perlu dikasih perintah udah video in duluan.

Sakusa: Udah ngga usah ditanyain deh, author aja sampe disemprot hand sanitizer pas setor gaji.

Bokuto: Lagi vidcall beneran sama K****(sensor cuy, spoiler—ngga penting sih, semua juga tau ._.) 

UshiSemi: Lagi uwu uwu dengan author nyuri ambil foto *pichit style*

Not Your Friend || TsukiYamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang