"GOOD MORNING" teriak bian di kamar sambil loncat loncat kegirangan, padahal disitu ada bright sama win yang masih tidur.
"Pipi ayo bangun, papa juga ayo bangun ih" teriak bian yang masih loncat loncat.
"Mmhh.. jangan loncat loncatan sayang kasian pipi kamu masih cape" kata bright sambil narik tangan bian lalu bian di pelukin kayak guling abis itu bright sambung tidurnya.
"Ihh papa malah tidur lagi, ayo bangunn ini udah pagi lohh masa jam segini belum bangun" kata bian sambil goyang goyangin lengan bright.
"Adehh emak sama anak sama aja, sama sama bawel"
"Pipi ayo bangunnn" kata bian sambil ngecup ngecupin bibirnya win.
"Mmhh bright jangan kebiasaan deh ah" kata win bright cuman ketawa ketawa aja.
"Noh anak kamu liat, bukan aku" kata bright dan bian langsung berhenti begitu win udah melek.
"Pipi ayo masakk bian laper banget" kata bian, dan win ngangguk terus jalan ke dapur buat bikinin sarapan 3 porsi.
"Kaki kamu kuat berdiri gak yang?" Teriak bright dari kamar sambil ketawa.
"Pipi sabarr bian gak mau pipi jadi tua" kata bian yang genggam tangan win padahal win lagi masak.
....
Arsen
Aku mau ajak bian jalan jalan dong mumpung weekend, boleh ga?
Kangen banget sama bian, ini mamahku aja nanyain terus
"Arsen nih siapa ya anjir, gue bales aja deh mumpung win nya lagi di dapur"
Maaf anda siapa ya?
Win sama bian sekarang tinggal sama saya, bright papanya.
Tolong jangan pernah muncul di hadapan mereka lagi, atau anda tau akibatnya.
( Blocked )
"Oh sekarang inget nih gue sama ini orang, ternyata dia yang waktu itu di ceritain sama bian astaga""Kamu ngomong apaan sih dari tadi?" Kata win yang berdiri di depan pintu kamar.
"Eh engga, ini tadi abis liat tiktok orang joget joget" kata bright sambil jalan nyamperin win.
"Yaudah ayok sarapan dulu, udah aku buatin" kata win, dan mereka sarapan bareng sama bian yang udah abis duluan.
"Papa lama bangett bian udah tunggu dari tadi" kata bian sambil manyunin bibir.
"Hehe maaf ya sayang, papa keasikan main handphone tadi" kata bright sambil ngelus rambut bian dan ikut duduk di sebelah win.
"Hufttt.. yeyy!! Selamat makan"
....
"Yaudah kalo gitu papa berangkat kerja dulu ya sayang, jangan keluar rumah jagain pipi aja oke?" Kata win yang masih gendong bian.
"Ay ay captain! Tenang aja papa bakalan bian jagain pokoknya" kata bian sambil natap win yang ada di sebelah bright.
Btw bright mau berangkat kerja, biasa sebelum berangkat kerja mereka harus ritual dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. & Mrs. [TAMAT]
FanfictionJangan lupa untuk follow terlebih dahulu sebelum membaca ya! BxB and mpreg area Dan jangan terlalu di bawa serius ya hshs #1 winmetawin #29 2gether