18

734 88 6
                                    

Lily

Udah sampe gaisKak jempott

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah sampe gais
Kak jempott

Bentarrr gue baru bangun

Ish bangke
Cepetan

Iya iya nih otww gue

Okee

(Read)

"Sayang aku jemput adek aku dulu ya, kalo ada apa apa telfon" kata Bright sambil ngambil kunci mobil dan nyium bibir win.

"Iyaa, kamu hati hati nyetirnya ya" kata Win sambil senyum dan natap Bright yang ngangguk, dan kemudian langsung otw bandara.

"Love you" kata Bright sebelum berangkat.

"Biann kamu udah selesai belum mandinya sayang?" Tanya win yang lagi di ruang tamu sambil nonton series.

"Udahh pipihhh, pakein bajunya" kata bian sambil turun dari tangga telanjang.

"Kamu ini, kan udah sering pipih ajarin juga" kata win sambil pakein baju dan celana bian.

"Susahhh" kata bian sambil nyengir dan duduk di sebelah win.

"Ck, adek kamu bangun gak?" Tanya Win sambil fokus nonton serienya.

"Gakk pipih, tadi bian liat. Papah kemana??" Kata bian sambil ngeliatin sekeliling ruang tamu.

"Papah lagi jemput adik nya ke bandara, bian tunggu sini ya" Kata Win sambil sisirin rambut bian.

"Okeii, tapi tapi bian mau mainn sama temen bian ya gapapa?" Tanya Bian sambil natap Win yang masih sisirin rambutnya.

"Gapapa, jangan jauh jauh ya. Bian main sama siapa emang?" Kata Win dan udah selesai sisirin rambut.

"Ituu, sama Deren pipihh yaa" kata Bian sambil puppy eyes.

"Iya iya, pokoknya jangan jauh jauh ya sayang" kata Win sambil ngusap pipi bian yang ngangguk.

"Okeii, Bian main dulu ya pipihh byee" kata Bian sambil senyum dan lari keluar rumah.

....

"Lama banget sih kak, lumutan nih gue" Kata Lily sambil natap Bright yang baru dateng.

"Sorry macet, lo mau mampir kemana dulu kga? Apa mau langsung ke rumah gue?" Tanya Bright sambil bantu bawain koper Lily.

"Emm.. langsung ke rumah lo aja kak, gue cape mau istirahat hehe" Jawab Lily sambil nyengir, dan mereka pun langsung jalan ke parkiran bandara.

"Yaudah ayo kalo gitu" kata Bright sambil masuk ke dalam mobil di ikuti Lily, dan mereka pun otw ke rumah Bright.

Mr. & Mrs. [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang