09:30 pagi.
"Ini bukan ya rumah nya? Perasaan bukan deh, tapi coba aja deh" kata win. Hari ini dia nemuin bright sesuai janji nya waktu itu.
Ting tong!
"Eh ini win bukan? Tumben, ada apa kesini?" Tanya abigail sambil ngucek matanya, baru bangun berarti dia.
Win ngangguk sambil senyum canggung gitu. "Mmmm bright ada?"
"Ada masih tidur dia win, masuk aja ke kamarnya" kata abigail sambil buka pintu agak lebaran supaya win masuk.
"Masih tidur? Oke deh aku ke kamar bri dulu ya" kata win dan langsung jalan ke arah kamar bright.
"Siap bos, eh gei bangun liat siapa yang dateng" kata abigail sambil bangunin geilen yang tidur di sofa.
"Hm? Ada apaan? gue baru bangun nih" kata geilen sambil ngucek matanya.
"ADA WIN ANJRIT" teriak abigail dan mulutnya langsung di tabok sama geilen.
"Bacot anjir kayak lo doang yang punya mulut" kata geilen dan lanjut tidur lagi. "Bodo ah gue mau tidur lagi"
###
Tok tok!
"Bener aja bri masih tidur" kata win dan nyamperin bright yang masih tidur.
"Bri bangun udah siang tau" lanjut win sambil goyangin badan bright dan kelamaan dia bangun.
"Hm? Eh tumben kesini" kata bright yang kaget liat win yang ada di sampingnya sambil senyum.
"Kamu lupa? Katanya mau jelasin semuanya" kata win sambil poutin bibir.
"Oh iya inget inget, sebentar aku mandi sama ganti baju dulu" kata bright bangun dari kasur dan langsung ngambil anduk, mandi di kamar mandi.
"Masih gak berubah aja kamu dasar" kata win, dan mulai beresin tempat tidur bright yang berantakan, emang ya win itu anaknya rajin banget.
"Loh dah rapih aja? Kamu yang rapihin?" Tanya bright yang keluar dari kamar mandi setengah naked.
"Sengaja banget keluar kayak gitu!" kata win kaget sambil nutup kedua matanya.
"Hahaha gak sengaja, emang kayak gini biasanya" kata bright dan nyamperin win yang duduk di kasur.
"Pake baju dulu sana ih!" Kata win sambil dorong badan bright dan tetep tutup mata.
"Gak mau, pengen peluk kamu" kata bright dan senderan di bahu win.
"Ihh basah tau kebiasaan banget kayak gini, tunggu sini lah biar aku yang cariin baju kamu" kata win dan nyari baju buat bright.
"Nah gitu dong" kata bright sambil senyum senyum gitu.
"Nih pake baju ini aja cepet, jangan lama lama" kata win sambil ngasih baju ke bright.
"Hehe siap bos" kata bright dan langsung balik badan dan pake baju.
###
"Kamu inget gak pas kamu bilang kamu hamil? Aku disitu frustasi banget, bingung mau nafkahin kamu sama anak kita gimana. Aku pergi keluar negeri buat cari kerja dan akhirnya keterima, dan aku sempet ke copetan disana mangkanya gak bisa ngangkat telpon kamu apalagi telpon kamu" kata bright sambil minum kopi buatan win.
Plot twist bat ga tu anj :(
"Dan akhirnya aku kerja disana selama dua tahun lalu resign, pulang kesini cari kamu tapi kamu kemana? Kamu gak ada aku udah cari kamu kemana mana tapi nihil gak ketemu. Terus aku ketemu sama abigail dan geilen, kita bertiga usaha bareng dan ke belilah rumah ini" lanjut bright dan mulai natap mata win.
"Aku gak tau kamu disana kecopetan jadi aku kabur dari sini, aku pergi ke rumah mamah buat nenangin diri disana sampai usia kandungan aku 9 bulan. Dan aku lahiran disana di bantu sama temen bidannya mamah" kata win dan bright bener bener kaget denger ceritanya win.
"Terus ya aku rawat anak kita sampai sekarang, dia laki laki bright, muka dan sifatnya persis banget kayak kamu namanya Abian" lanjut win, dan bright speechless sama ceritanya win, percaya gak percaya.
Bright langsung peluk win. "Makasih kamu udah mau pertahanin anak kita sampai sekarang"
"Sumpah ya aku speechless banget, mau nangis rasanya" lanjut bright dan win senyum gitu.
"Nanti kalau ada waktu aku ajak dia main kesini, dia udah berapa kali nanyain papah nya dimana" kata win dan bright langsung ngangguk.
"Kalo sekarang aja gak bisa ya?" Kata bright.
"Gak bisa bri dia lagi ada di rumah mamah" kata win.
"Aku mau nebus semua kesalahan aku waktu itu, aku harus apa biar kamu maafin aku?" Tanya bright sambil megang kedua tangan win dan di ciumnya.
"Aku gak marah atau benci sama kamu waktu itu, aku pikir kejadian itu udah takdir. Mamah sama papah juga gak benci sama kamu" kata win sambil kecup pipi bright.
"Serius?? Janji ya kamu bawa bian main kesini?" Tanya bright.
"Hmm iya aku janji bri" kata win dan senderan di bahu bright.
"Win kalo aku minta kamu berhenti dari pekerjaan kamu gimana?" Tanya bright dan win kaget.
"Kenapa??"
"Ya aku gak suka liat lelaki lain pegang pegang kamu sembarangan"
"Tapi kan itu pekerjaan aku sehari hari bri.. bos aku partner sex aku bri" kata win dan nundukin kepalanya.
"Astaga gak nyangka aku, yang mana bos kamu? Biar aku yang bilang sama dia" kata bright sambil nahan emosinya.
"Jangan bri aku takut kamu berantem sama dia, aku tau banget kamu paling gak bisa ngontrol emosi"
"Udah kamu tenang aja, nanti aku juga minta bantuan abigail sama geilen. Sekarang kamu kerja? Atau gimana" kata bright dan jalan ke kulkas buat ngambil cemilan.
"Mau gak? Aku tau pasti kamu belum sarapan dari rumah" kata bright sambil nunjukin cake rasa coklat dari temennya kemaren.
"Gak mau itu manis banget pasti, mmmm aku boleh minjem dapur kamu? Aku mau masak makanan sekalian buat kalian bertiga"
"Hm boleh pake aja anggep dapur sendiri win" kata bright dan dia mulai makan cakenya.
"Widih win gak nyangka ya lo bisa masak" tiba tiba abigail dateng sama geilen dan duduk di meja makan gabung sama bright.
"Gue kaget sialan tiba tiba kalian nongol" kata bright dan mereka berdua ketawa.
"Hahaha ini gue abis dari depan komplek, jalan jalan sama gei" kata abigail.
"Oalah pantesan rumah sepi" kata bright sambil ketawa.
"Win masakin gue juga ya! Laper soalnya" kata geilen.
Gak lama dari itu masakan win jadi dan mereka bertiga langsung makan, win juga ikut makan.
TBC YA
I HOPE YOU LIKE IT
JANGAN PELIT SAMA VOTE YA BIAR BISA UP TERUS OKE ❤️💌
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. & Mrs. [TAMAT]
FanfictionJangan lupa untuk follow terlebih dahulu sebelum membaca ya! BxB and mpreg area Dan jangan terlalu di bawa serius ya hshs #1 winmetawin #29 2gether