O5

6.4K 386 6
                                    

"win nginep kan?" Tanya bright yang lagi tiduran di sofa sambil nonton tv.

"Iya win nginep aja lagi kesian si bian" kata abigail yang lagi makan snack di kursi makan.

"Hmm iya nginep lagian jam segini udah gak ada bis" kata win yang lagi duduk di sebelah bright.

"PIPI!!" teriak bian dari kamar bright.

"Aku cek bian dulu ya" kata win dan bright sama abigail ngangguk, langsung aja win lari ke kamar bright.

"Panik bat kek nya win ya" kata abigail dan lanjut nonton tv lagi.

####

"Bian kenapa hm?" Tanya win sambil duduk di sebelah bian dan ngelus rambutnya.

"Kok bian bobo disini?" Kata bian sambil ngeliat sekeliling kamar bright.

"Iya bian ketiduran, oke sekarang kita mandi dulu ya jagoan" kata win dan gendong bian buat ke kamar mandi cuci muka sama mandi.

Selesai mandiin bian win langsung ajak bian ke ruang tamu duduk disana dan win sambil nyuapin bian makan.

"Bright gue keluar dulu ya" kata geilen yang baru keluar dari kamar udah rapih lagi.

"Pen kemana lo udah malem?" Tanya bright sambil natap geilen win juga ikutan natap.

"Pen jalan hehe nanti gue pulang agak maleman" kaya geilen dan win sama bright ngangguk, geilen keluar dari rumah.

"Disini emang biasa gitu ya pulang tengah malem?" Tanya win dan bright ngangguk.

"Iya kadang pernah sampe gak pulang" kata bright sambil makan snack yang ada di sampingnya.

"Ohh, bian udah selesai mam nya hm?" Kata win dan bian ngangguk terus tiduran di sofa sebelah bright.

Sepertinya disini agak canggung ya haha.

"Kamu gak makan bri?" Tanya win sambil jalan ke dapur buat cuci piring yang tadi dia pake buat makan bian.

"Nanti aja aku mah, masih ada kan makanannya?" Kata bright dan win ngangguk, bright lanjut nonton tv lagi.

"Iya masih ada" kata win dan dia mulai ngisi perut dia sendiri ke dapur.

"Bian mau punya adik gak?" Bisik bright ke telinga bian.

"Wah! Bian mau punya dede" kata bian girang sambil tepuk tangan.

"Nanti kamu bilang ke pipi kalo kamu mau punya dede oke?" Kata bright dan bian ngangguk sambil nyengir.

"PIPI BIAN MAU DEDE BOLEH?" Teriak bian dari sofa dan win langsung keselek begitu dengernya.

"Bright jangan ajarin yang macem macem ya kamu" kata win dan minum air putih di sampingnya.

"Aku gak ngajarin kok, ya kan bian?" Kata bright dan nengok ke arah bian yang lagi ngangguk.

"Awas ya kalian kalo kerja sama" kata win sambil natap bian dan bright gantian, Bian dan bright udah akrab dari beberapa menit yang lalu.

"Gak bakal win" kata bright sambil nganggukin kepala dan bian lagi asik main handphone yang bright kasih barusan.

###

Sekarang udah jam 00:00 dan mereka bertiga masih ada di ruang tamu, mereka cuman bertiga. Abigail sama geilen lagi keluar rumah dan tadi barusan ngirim pesan kalo malem ini gak pulang.

"Bright.. bangun" kata win sambil goyangin kedua tangan bright.

"Mmhh.. iya iya" kata bright dan berdiri dari sofa terus jalan nya gontai menuju kamar.

Dan sekarang giliran bian yang di bawa ke kamar, bian tuh paling susah di bangunin kalo lagi tidur jadi win langsung gendong aja dan di tidurin di sebelah bright.

"Win kamu ngantuk? Tidur di sebelah bian sama aku sini" kata bright yang ngeliatin win duduk di sofa.

Tanpa pikir panjang win langsung jalan ke arah kasur yang ukurannya king size, dan nidurin badannya di sebelah bian yang udah tidur pulas.

Dan bright juga mulai tidur pulas.




•••

TBC YA 🍁I HOPE YOU LIKE IT 👻JANGAN LUPA VOTE CERITANYA YA♥️YANG BELUM FOLLOW AKU BISA LANGSUNG FOLLOW CMIIWSEE YOU NEXT CHAPTER 👋👋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC YA 🍁
I HOPE YOU LIKE IT 👻
JANGAN LUPA VOTE CERITANYA YA♥️
YANG BELUM FOLLOW AKU BISA LANGSUNG FOLLOW CMIIW
SEE YOU NEXT CHAPTER 👋👋

Mr. & Mrs. [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang