22

645 78 3
                                    

Tok! Tok!

"Yang siapa tuh, buka gih" kata Win yang lagi duduk di sofa ruang tamu sambil nonton film sama Lily.

"Iyaa sayang" kata Bright sambil jalan untuk bukain pintu.

"Hi bro" kata Off senyum sambil ngelambai tangan begitu pintu mansion di buka sama Bright.

"Hi bro, eh ada Singto juga? Kemana aja lo buset" kata Bright sambil natap ke arah Singto yang cuma senyum.

"Biasalah abis honeymoon" kata Krist sambil ketawa natap Bright yang nganggukin kepala.

"Oalah, ayo masuk dulu masuk" kata Bright sambil senyum dan mereka semua pun masuk ke dalam dan duduk di sofa ruang tamu.

"Keenan nya kemana Win?" Tanya Gun senyum sambil duduk di sebelah Win.

"Keenan lagi tidur di kamar Gun" Jawab Win senyum sambil natap Gun yang nganggukin kepala.

Bright langsung manggil salah satu maid untuk buatin minuman buat mereka semua, sambil nunggu minuman datang mereka asik ngobrol ngobrol sesama circle.

"Eh sat login lah ayo" kata Off sambil nepuk nepuk pundak Bright dan Singto.

"Ayo ayo" kata Bright dan Singto barengan ya dan mereka bertiga pun mulai sibuk sama gamenya.

"Krist anak lo udah gede ya?" Tanya Gun sambil natap Krist yang lagi ngemilin kue buatan Win dari atas meja.

"Iyaa, tahun ini udah mau masuk SMP nih" Jawab Krist yang nganggukin kepala sambil natap Gun.

"Gila cepet banget udah gede aja, sekarang lagi di rumah?" Kata Win sambil natap ke arah Krist.

"Iya di rumah, tadinya di ajak kan kesini tapi dia gak mau" kata Krist senyum sambil ngemilin lagi kue buatan Win itu.

"Oalah gitu, Win awas kue lo mau abis tuh" kata Gun ketawa sambil natap ke arah Krist yang nyengir.

"Hahaha gapapa abisin aja, nanti bikin lagi" Kata Win sambil ketawa natap Gun dan Krist gantian.

"Mampus, makasih Win beneran gue abisin ya" kata Krist senyum sambil natap Win yang nganggukin kepala.

....

Malemnya mereka BBQ an di depan mansion sambil ngobrol ngobrol santai dan main game barengan, sedangkan Lily lagi main ke rumah temennya dan Keenan sorenya di jemput sama ortunya Win.

"Gun lo lagi isi??" Tanya Bright sambil natap Gun yang lagi ngelusin perutnya.

"Iya nih bini gue udah mau empat bulan" kata Off senyum sambil ngusap perut Gun.

"Pantesan agak isi lo Gun" kata Krist sambil natap Gun yang senyum.

"Keliatan banget ya? Duh gue jadi malu" kata Gun ketawa sambil natap Krist yang senyum.

"Gapapa njir, biasa itu mah kayak Win waktu itu" kata Bright sambil ngerangkul Win yang lagi minum.

"Ngapain malu anjir Gun, malah makin bohay" kata Singto ketawa dan Krist langsung melotot dan cubit perut Singto.

"Bener banget makin bohay, makin sedep" kata Bright nyengir sambil natap ke arah Win yang pipinya merah.

"Tuh denger gak usah malu sayang" kata Off sambil ngusap rambut Gun yang nganggukin kepala.

"Ini adek lo jam segini belum pulang pulang juga?" Tanya Krist sambil natap Bright yang baru inget kalo Lily sama sekali belum pulang.

"Oh iya anjir, udah mau jam dua belas" kata Bright panik dan langsung buru buru ngambil hp dan chat Lily.

Mr. & Mrs. [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang