15

952 106 2
                                    

"Pipihh, papah kemana?" Tanya bian yang duduk di sebelah win.

"Emmm.. papah ada di rumah sakit sayang" jawab win sambil senyum dan ngelus rambut bian.

"Papah sakit?? Kenapa pih" kata bian sambil natap win yang senyum.

"Iyaa papah sakit sayang, doain ya supaya papah cepet sembuh, biar bisa bareng kita lagi" kata win sambil natap bian yang nganggukin kepala.

"Terus papah di rumah sakit sama siapa pih?"

"Sama orang tuanya sayang, bian mau kesana? Biar nanti di anterin sama uncle abigail" kata win sambil natap bian, gak lama geilen dan Abigail ikut duduk di sofa.

"Bian mau kesana?" Tanya geilen sambil natap bian yang duduk di pangkuan win.

"Mauu, tapi bian takutt" jawab bian sambil cemberut natap geilen.

"Lah kenapa takut? Gak usah takut bian mau uncle anterin??" kata abigail yang lagi asik ngemil.

"Mauuu bener ya uncle anterin bian??" Tanya bian sambil natap abigail.

"Iyaa, ayo rapih rapih dulu bian" jawab Abigail sambil jalan ke kulkas ngambil minum. Bian pun langsung lari masuk ke dalam kamar.

"Gak ikut win?" Tanya geilen sambil natap win yang lagi pegang hp.

"Eh gak deh, aku mau di rumah aja cape jalannya" jawab win sambil senyum natap geilen yang ngangguk.

"Uncleee bian siap!" Kata bian begitu keluar dari kamar sambil nyengir.

"Oke, let's go! Win gue pamit ngajak bian dulu ya" kata abigail sambil gandeng tangan bian.

"Iya, hati hati ya nyetirnya" kata win senyum sambil natap mereka berdua yang ngangguk.

"Lo gak mau ikut gei?" Tanya abigail sambil natap geilen yang lagi asik ngemil.

"Gak deh, gue disini aja mau gibah sama win aja" jawab geilen sambil ketawa.

"Idihh anjir, yaudeh jagain win aja dah kalo ada apa apa chat gue" kata abigail sambil gendong bian dan keluar dari rumah, dan naik mobil menuju rumah sakit.

"Tenang win gue gak bakalan gigit" kata geilen sambil natap win yang ketawa.

....

"Abigail, ini siapa?" Tanya Anne, mamihnya bright sambil natap bingung ke arah abigail dan bian.

"Anu mih... Ini anak bright sama win" jawab bright pelan yang masih tiduran di kasur rumah sakit.

"Loh loh?! Terus win nya kemana?" Tanya mamihnya bright sambil natap mereka berdua.

"Oh iya win nya kok gak ikut?" Tanya bright sambil natap mereka.

"Maksud mamih?" Tanya bright sambil natap mamihnya.

"Kenapa win nya gak di ajak sekalian loh.. calon mantu mamih loh win" jawab mamihnya sambil senyum dan natap bright yang kaget.

"Duhh lampu ijo nih Tante?" Tanya abigail sambil senyum natap mamihnya bright yang ngangguk.

"Bukan lampu lampu lagi udah" jawab mamihnya bright sambil ketawa.

"Tapi mih.. win gak ikut mungkin karena gak kuat sama cape jalannya" kata bright sambil natap mamihnya.

"Iya tan, win lagi hamil anak kedua" kata abigail sambil duduk di sofa pojok sama bian.

"BRIGHT KOK GAK KASIH TAU MAMIH?" kata mamihnya yang sedikit teriak sambil natap bright yang ketawa.

"Uncle.. itu siapa?" Bisik bian sambil natap mamihnya bright.

"Itu.. grandma bian" kata abigail bisik bisik sambil ngelus rambut bian.

Mr. & Mrs. [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang