17

914 99 14
                                    

"Pelan pelan sayang jalannya" kata bright yang lagi nuntun win jalan masuk ke dalam rumah sambil gendong keenan.

"Iya, ini pelan pelan kok hehe" kata win sambil senyum dan masuk ke dalam rumah dengan hati hati.

"Ehhh kalian udah pulang? Ayo ayo mamih bantu" kata mamihnya bright yang asik nonton tv kaget ngeliat bright dan win.

"Iya mih, kata dokternya udahh di bolehin pulang. Udah nginep sehari ini winnya" kata bright senyum dan bantu win untuk duduk di sofa sebelah mamihnya bright.

"Oh iya bright, mamih mau pamit ya jadwal penerbangannya hari ini" kata mamihnya bright yang lagi cek hp.

"Iya mih, makasih ya udah sempetin kesini" kata bright senyum sambil meluk mamihnya.

"Iya bright sama sama, win mamih titip bright ya" kata mamihnya bright sambil natap win yang nganggukin kepala sambil senyum.

"Iya mih, sayang kamu anter mamih ke bandara gih" bisik win sambil natap bright yang nganggukin kepala.

"Ayo mih, bright anter sampai bandara" kata bright sambil berdiri dan bantu bawain koper mamihnya.

"Win gapapa sendirian dirumah?" Tanya mamihnya bright sambil natap win.

"Gapapa mih, sebentar lagi juga bian dateng kok" jawab win sambil senyum, kemudian bright dan mamihnya pun keluar dari rumah dan otw bandara.

....

"PIPIH INI SIAPA??" Teriak bian yang baru masuk ke kamar win kaget ngeliat win lagi gendong keenan.

"Sstt.. ini adik bian sayang, sini dong" jawab win sambil senyum dan bian pun nyamperin dan duduk di kasur sebelah win.

"Beneran?? Yeyy bian punya adik!! lucu banget pipih, namanya siapa?" Tanya bian yang seneng banget sambil ngeliatin keenan yang lagi di kasih susu sama win.

"Namanya keenan sayang, bian sekarang jadi abang" Jawab win sambil ngelus rambut bian yang lagi ngelus pipinya keenan.

"Iyaa pipih hehe, hai keenan!" kata bian yang senyum dan masih ngelus pipi keenan.

"Bian kesini sama siapa?"

"Itu, bian di anterin sama grandpa tadi sebelum papah pergi" jawab win sambil natap win yang nganggukin kepala.

"Iiii pipih jangan panggil bian, bian mau di panggil abang!" Kata bian sambil cemberut dan win ketawa.

"Oh iya maaf ya abang, udah jadi abang abang nih?" Tanya win senyum sambil ngelus pipi bian yang nganggukin kepala.

"Iyaa, kan bian udah punya adik sekarang" jawab bian sambil nyengir, dan win cuma ngangguk aja.

Papah bright

Sayang aman?

Amann
Udah ada bian juga
Kamu kapan pulangnya?

Ini udah mau sampe sayangku
Tunggu ya sayangku

Hehe okee
Aku dikamar sama bian ya

Siap siap

(Read)

"Sebentar lagi papah sampe, kalo udah sampe bian tolong bukain pintu ya sayang?" Tanya win sambil naro hp nya di nakas sebelah kasur.

"Okey pipih!" Kata bian sambil natap win yang ngangguk.

Setengah jam kemudian bright pun dateng, dan buru buru bian turun ke bawah untuk bukain pintu.

Mr. & Mrs. [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang