O6

4.9K 318 15
                                    

"Good morning pipi" bisik bian di telinga win sambil ngecupin pipi win sayang.

"Mmhh...good morning too jagoan" kata win yang setengah sadar dan tarik bian ke pelukannya isyarat buat tidur lagi.

Btw sekarang jam 05:20 bian sering banget bangun jam segitu dan suka ngamuk kalo pipi nya masih tidur.

"Ih pipi bangun!" teriak bian pelan sambil toelin tangan win.

Dan di sebelah mereka ada yang merasa keganggu pun akhirnya kebangun.

"Bian... Kasian pipinya masih ngantuk" kata bright sambil senderan di bahu kasur dan gendong bian ke pangkuannya supaya biar gak ganggu win.

"Huftt.. bian mau dapet kiss dari pipi" kata bian sambil pasang muka cemberut dan ngelipat kedua tangannya di dada.

"Nanti bakalan dapet kok" kata bright dan mulai pejemin matanya lagi.

Padahal sekarang baru jam 05:20 pagi semangat banget bian pengen dapet kiss dari win.

......

Sekarang mereka semua lagi ngumpul di ruang makan, lagi pada sarapan. Biasa win yang siapin dan hari ini win sama bian bakal pulang ke rumahnya soalnya grandma sama grandpa kangen wkwk.

"Nanti kamu pulang naik apa?" Tanya bright yang udah selesai makan duluan.

"Hmm aku naik bis kayaknya" saut win dan lanjutin makannya.

"Udah biar gue aja yang nganterin lo win" kata abigail.

"Ya boleh deh kalo aku gak ngerepotin" kata win sambil senyum canggung.

"Gak ngerepotin gak" kata abigail sambil gelengin kepala.

"Pipi ada pesan dari grandma~" kata bian sambil lari ke arah win sambil bawa handphone.

"Hati hati sayang nanti jatoh gimana" kata win dan ngambil handphone dari genggaman bian.

Mom🌻

Win si arsen mau dateng ke rumah mau ngajak bian main

Hah arsen?
Kok dia gak bilang bilang dulu sih
Yaudah mah oke..

"Siapa win?" tanya bright.

"Oh mamah ngirim pesan ke aku katanya dia kangen banget sama bian" kata win gugup dan bright ngangguk percaya.

.....

"Bian hati hati di jalan ya kalo udah sampai rumah video call papa oke?" Kata bright yang sejajarin badannya sama tinggi bian dan ngusap rambut bian yang lagi ngangguk.

"Siap!" kata bian semangat.

"Bian kita ayok masuk" ajak win sambil gandeng bian dan didudukin ke dalem mobil.

"iya pipi" kata bian dan duduk anteng di dalem mobil. Dan win nyamperin bright buat pamitan.

"Bright aku pulang ya" kata win dan bright ngangguk dan genggam kedua tangan win terus di cium.

"Kalo ada apa apa atau kamu kenapa langsung telpon aku ya" kata bright sambil senyum dan ngelus kedua tangan win.

"Iya kalo gitu sampai ketemu lagi bye~" kata win dan masuk ke dalam mobil, gak lama mobil yang di kendarain sama abigail keluar dari perkarangan rumah bright.

Mr. & Mrs. [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang