"Gimana udah mendingan belum yang?" Tanya win yang lagi duduk selonjor di sofa
"Udah, kok gak kesini sih yang aku kan kangen banget sama kamu sama bian juga"
"Aku gak dibolehin sama mamah sayang, aku udah gak buat banget jalan" kata win sambil cemberut dan bright keliatan gemes banget sama win.
"Kata dokter aku udah bisa pulang sih, disini udah hampir seminggu bosen banget gak ada kamu sama bian"
"Bener nih kapan pulangnya sayang? Kangen banget ah" kata win yang masih cemberut.
"PIPI TELFON SAMA SIAPAA" Teriak bian yang lari ke arah win sambil bawa tab kesayangan nya.
"Sama papah sayang, kamu mau hm?" Tanya win sambil ngusap rambut bian, dan bian pun ngangguk.
Bian pun langsung ngambil hp dari tangan win dan girang banget keliatannya.
"Papa masih sakit??" Tanya bian yang ngeliat bright yang lagi minum obat lewat layar hp.
"Udah mendingan sayang, sebentar lagi papah bisa pulang" kata bright sambil senyum yang ngeliat bian nyengir terus.
"Yeyy!! Jangan lama lama ya papah, bian sama pipih udah kangen banget" kata bian yang sedikit teriak dan win pun masuk dalam vid call mereka.
"Tuh dengerin yang, anak kamu kemaren seharian nangis minta kesana tapi sama mamaku gak di kasih" kata win ketawa natap bian yang nganggukin kepala.
"Kasiannya yang kangenn, sore kayaknya papah udah pulang sayang. Tunggu ya" kata bright sambil senyum natap win dan bian lewat layar hp
"Yaudah kalo gitu aku matiin ya, soalnya hp ku lowbat" kata win sambil ngambil hp nya dari tangan bian, dan bright pun ngangguk ngangguk.
"Bye sayang" kata bright sambil ngelambai tangan begitupun win dan bian disini, setelah itu win pun mematikan panggilan vid call nya.
....
"Jadi ini gue udah bisa pulang kapan ya nin?" Tanya bright sambil natap dokternya yang lagi ngobrol sama mamihnya bright.
"Siang ini juga sudah bisa bright, karena luka di kaki kamu sudah mulai mengering" jawab dokternya sambil senyum natap bright.
"Kok bisa gitu ya nin? Kayak cepet banget, kan biasanya kalo luka kayak gitu bisa seminggu lebih" kata mamihnya bright sambil natap nindi, teman bright waktu kuliah dulu.
"Gak tau ya mih, mungkin karena tubuh bright yang sehat banget jadinya cepet" kata nindi sambil senyum
"Ohh kayak pola hidup sehat tuh ngaruh ya nin? Baru tau gue" kata bright sambil ketawa dan nindi gelengin kepala.
"Ngaruh lah, yaudah kalo gitu saya permisi dulu ya mih, bright" kata nindi sambil membungkuk sedikit dan kemudian keluar dari ruangan inap bright.
"Tuh kan udah bisa pulang kamu, mangkanya mulai sekarang hati hati ya sayang nyetirnya" kata mamihnya sambil nyamperin bright yang nganggukin kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. & Mrs. [TAMAT]
ФанфикJangan lupa untuk follow terlebih dahulu sebelum membaca ya! BxB and mpreg area Dan jangan terlalu di bawa serius ya hshs #1 winmetawin #29 2gether