Hai tobat yuk
Lapak Request ➡️ Fina82 sama freakleaves
Mimin tag dua orang ini karna konsep nya sama ya
Mwehehehe kembali lagi sama mimin yuhuu hari ini mimin up dan sabtu malam minggu juga bakal up kok.Mengingat ini adalah minggu akhir dan pada bulan desember mimin mau pts.
Dari desemberJanuari febuari sampai maret kaya nya book ini bakal hiatus dulu dah ..jangan kangen ya..sayang..
Ya jadi happy reading ajah ya sayang :")
Dan lagi makasih banget buat kalian yang udah setia baca book ini tetap stay ya yuk bisa yukk 300 followers jangan lupa di vote juga sayang!!
HAPPY READING
Seoul 14 Febuary 2019
Hari dimana pertama kali aku bertemu dengan nya seorang namja manis dan mata yang menawan waktu itu saat aku SMA mungkin kami hanya berbeda satu tahun atau dua mungkin dia pelayan pribadi ku,Saat itu ibu ku menyuruhnya untuk terus mengawasi ku karna ya aku termasuk anak yang keras kepala aku sengaja membuatnya difitnah semua orang agar aku bisa terbebas dari nya.
Dari semua ocehan menyebalkannya dan juga sikapnya yang sok bijak.
Aku menbencinya bahkan pada saat hari terakhir dia berkerja di masion ku entah kenapa aku merasa bersalah sekarang dia bahkan dibenci semua orang yang berada dimasion ku raut wajah itu begitu menyedihkan.
Aku tahu ini kesalahan ku dan agak sedikit keterlaluan...apa waktu bisa diputar kembali jika bisa maka aku akan memperbaiki semua kesalahan ku itu.
Pria ya orang yang ku cintai itu seorang pria manis namun hanya rasa gengsi dan keegoisan ku lah yang membuatnya pergi.Sekarang rasa bersalah ku semakin menjadi jadi ketika aku tahu kalau dia hamil padahal secara aku sudah mempunyai istri
Ya soobin berkali kali melakukan sex bersama maid nya walaupun statusnya saat ini memiliki istri,Ya Soobin tau tujuannya melakukan itu kepada maid nya hanya karna ingin menyingkirkannya saja karna maid nya itu terlalu dekat dengan istrinya.
Salah kah soobin jika cemburu? Dan ingin membalas kan sesuatu? Wajar jika soobin cemburu tapi apa yang soobin lakukan ke pada maidnya itulah yang salah.
Nanti Pas ketemuan si maidnya bilang."Cukup tuan saya jijik saya jijik sama kamu .."
Atau
"Kau benar vir karna tapasha mencintai muuuu...aaaaaaaaaaaaa"
Dah lah ..lanjut ya!!
Seoul 07 Mei 2022
Sudah bertahun tahun berlalu dan pada saat itu aku baru menyadari kalau aku membutuhkan seorang ibu untuk anak ku,Tapi entah kenapa aku merasa kalau wanita yang selama ini selalu diperkenalkan ibu ku selalu saja ku tolak semuanya dengan alasan yang sama. "Dia tidak cocok untuk Yeonsoo ku".
Sore ini aku berencana menjemput Yeonsoo dari sekolah nya namun saat aku mendengar kalau Yeonsoo sudah pulang,Langsung saja aku menelpon ibu ku yabg berada dirumah tapi nihil ibu ku mengatakan kalau."Yeonsoo belum pulang sayang..?Kenapa kau menanyakan ini pada ibu".
Aku menghelan nafas ku berusaha untuk tenang,Aku kembali masuk kedalam mobil mencari keberadaan anak ku satu satunya.Namun Mata ku menangkap sosok seseorang yang sangat ku kenali dan disamping nya ada Yeonsoo dan seorang anak kecil tengah memakan es krim.
KAMU SEDANG MEMBACA
[•1•] Yeonjun Harem🔞 Continued
FanfictionLanjut lagi Judul awal : New Rules [Closed Request] Berisi oneshoot Yeonjun Harem NC semua ya harap bijak membacanya 🔞🔥🌚 All x Yeonjun Sub : Yeonjun BxB area 🔞 homophobic menjauh jangan salpak ya Story' by: SellaHalilintar 🤡