Hai tobat yuk!!
Happy reading guys♥️🐰🐧🦊🐿️🐻
Tau gak maksud dari emot yang diatas
Nct U
Ten & Taeyong
Baby don't stop1:34___________♪__________3:54
Stop baby don't stop
Mujie baby dont stop
Play
Play and player high speedPS: Kalau bisa sambil di nyalahkan lagunya biar dapet feel nya.😭
Lapak Request ➡️ Nnaajknx
Sama choi_soojun17 ya karna sama ya Request nyaKalian yang baru request sabar ya kali ini Fivesome kali ini kalau punya mereka sekaligus masuk kira² anunya Yeonjun robek kagak ya😭🤔 gue ngebayangin nih.
"AKHHHHHH!!!!! SA-SAKIT!!! HENTIKAN AKHHH"
Yeonjun menjerit ketika kaki nya ditekan oleh Beomgyu sialan memang maknae ini sudah tau kaki Yeonjun habis terkilir memang sialan.
"Kau ini memang kurang ajar ya Beomgyu"
"HAHAHAHAHA!! MAMPUS"
kalian tau lah siapa yang cuma jadi tukang tawa ajah ya itu Hueningkai,Tuh anak jadi kurang ajar sekarang gara gara si Beomgyu nih ajarannya.
"Huwaaa hyung-nim sakit huhuhu"
Yeonjun merengek semakin keras astaga anak ini memang ya kalau sudah nangis tidak tahu kapan berhenti.Yeonjun bahkan merengek pada PD Nim dan mengadu kalau Beomgyu tadi menginjak kakinya yang terkiril.
Pulang ke dorm dalam keadaan digendong Soobin sesekali Yeonjun mengumpat karna diejek seperti anak kecil,huh!! Okeh awas saja jika dia menginginkan sesuatu dari ku.Batin Yeonjun.
Yeonjun duduk di sofa ruang tengah matanya menatap kaki nya yang sudah diobati untung saja pembuatan MV 0X1=Love song dan Magic selesai dan setelahnya mereka tidak ada jadwal lagi.
"Hyung kau mau makan apa?" tanya Taehyun.Yeonjun menoleh dan menggelengkan kepalanya ia tidak ada niat untuk makan sekarang mungkin agak sedikit kurang nafsu.
"Heol? Tumben sekali? Kau sakit?"
"Sudah tidak aku mengantuk,aku tidur duluan ya bye tyuniee"
Yeonjun berusaha bangun dan pergi menuju kamarnya namun sebelum itu ia memberi kecupan ringan dikening Taehyun,Dan tentu nya yang dicium menunjukan ekspresi wajah yang memerah dan terkejut.
"HUWAAAAAAAAA STAHABANJSJSKAKSNANMA GUE DICIUM BANGSAT NKAJSJSKAKA"Jerit hati Taehyun.
Sementara itu Beomgyu dan Heuningkai yang melihat hanya bisa menampakan ekspresi wajah cemberut jujur saja mereka iri dengan Taehyun,Oh ayolah para member disini begitu bucin dan terpesona dengan Yeonjun bagaimana tidak tatapan matanya bibir ranum merah nya dan bagaimana cara Yeonjun memperlakukan para member Seperti seorang kekasih.
Hahahaha..rasanya ingin sekali mempolosi Hyung nya itu,pikiran licik mulai terpikir diotak Beomgyu namun satu pukulan keras menghantam kepala Beomgyu membuat Sang empu merintih.
"Kalau mau mempolosi Yeonjun Hyung mu ingat satu hal jangan sampai dia melihat nya"ucap Soobin.
"Soobin Hyung kau juga ada niatan begitu ya? Wah aku tidak menyangka"
"Lakukan berlima saja pasti akan menyenangkan"ucap Taehyun yang baru saja datang ke dapur.
"Aku ikut saja,hehehe..." Hueningkai nyengir kambing.
.....
"YAKKKK KALIAN LEPASKAN KU-MOHONNGHHH"
Kondisi mata yang tertutup karna dihalangi dasi tangan yang juga diikat membuat Yeonjun tidak bisa bergerak.Ia bahkan tidak tahu apa yang dilakukan para adiknya ini.
Tubuh Yeonjun bergetar kecil saat ia merasakan deru nafas seseorang dibelakangnya bahkan ia bisa merasakan kulitnya bertabrakan dengan kulit orang dibelakangnya.Yeonjun menggigit bibir bawahnya menahan desahannya sungguh ia bahkan tidak tahu harus bagaimana lagi.
"Ahh ngahh he-hei kalian he-hentikann ku-mohonnghhh"
"Hyung....jangan ditahan Seperti itu.."
"Taehyun benar Hyung..jangan ditahan kami juga ingin mendengar nya..suara indah mu itu"
Astaga rasanya mau mati saja jujur saja Yeonjun agak sedikit merinding saat mendengar suara deep Beomgyu,Desahan demi desahan menggema dikamar Yeonjun dan Soobin.
"Nyahh ah ah ngahhh haahhhh"
"He-hentikann ku-mohonnghhh berhenti"
"Aannghhh ah ah ah .."
Ciuman panas secara bergulir gerakan yang terbilang brutal entah milik siapa yang jelas ada dua yang kini memenuhi lubang Yeonjun,Nafas Yeonjun tersenggal senggal saat ia mengalami pelepasannya.
Taehyun dan Heuningkai masing sibuk membuat bercak merah di seluruh tubuh Yeonjun, Beomgyu malah sibuk dengan bibir Hyung nya itu Soobin ia juga ingin merasakan pelepasannya.
Bahkan bukan hanya dia yang ingin tapi yang lain juga menginginkannya.
"Ha-ahhhh!!! He-hentikann Sa-sakit ngahhh"
"Ahh ahh nyahh he-hentikann ku-mohonnghhh hiks..hiks.."
Percaya lah mereka bahkan tidak peduli Yeonjun meminta berhenti atau dipelankan gerakannya jujur saja keempat adiknya itu memang sudah jatuh cinta pada pesona Yeonjun,Perlakukan lembut dan cinta Yeonjun selama ini memang hanya sebatas hubungan kakak adik itu menurut Yeonjun tapi tidak menurut para adiknya.
Yeonjun Choi Yeonjun Choi Daniel huh? Nama itu mata nya bibir bahkan hingga pesona membuat keempat adiknya sangat gila.
Mereka bahkan tidak menyangka kalau Hyung mereka Hyung satu satu member tertua begitu menawan ketika mendesah.
Bergulir dan terus digulir entah sampai kapan permainan panas ini berakhir, Yeonjun sudah tidak sanggup lagi.
"Nyahhh ahh ngahh So-binhhh heu-heuning ahh hyunnie ahh..Gyu.. ku-mohonnghhh berhenti ahh akuhh capek"
"Hikss..hikss.. ku-mohonnghhh angahh ahh ah"
Bau sperma yang kental hawa panas yang memenuhi ruangan keringat decitan ranjang desahan suara benturan antar kulit.
Oh lihat lah betapa panasnya permainan ini,Nafas Yeonjun memburu ia hanya bisa mendesah pasrah tubuhnya terus digulir entah dari sejak kapan permainan ini dimulai sekarang sudah pukul 3:53 pagi.
Tubuh Yeonjun sudah sangat lemas,Ia berharap setelah ini permainan panas nya selesai ia tidak sanggup lagi memenuhi hasrat keempat adiknya.
Tubuhnya perlu istirahat.
"Nyahh ahh ah ah ngahhh Sa-sakit jangan"
"Ah ahh shh ahh ngahh he-hei kalian he-hentikann"
"Angahhh ahh ahh ah mphhh ah"
Mungkin setelah ini sex akan menjadi hal utama dalam hubungan kakak adik itu haha baiklah kita tinggalkan mereka yang tengah menikmati permainan panas ini.
TBC
Req selanjutnya yang jelas punya orang
Judul= Beloved Ceo
Lapak Request sementara Mimin tutup ya jadi Mimin gak terima Request dari kalian lagi okehh.
See you next time Chingu-deul ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
[•1•] Yeonjun Harem🔞 Continued
FanficLanjut lagi Judul awal : New Rules [Closed Request] Berisi oneshoot Yeonjun Harem NC semua ya harap bijak membacanya 🔞🔥🌚 All x Yeonjun Sub : Yeonjun BxB area 🔞 homophobic menjauh jangan salpak ya Story' by: SellaHalilintar 🤡