Kangen gak?
Aloww part kali ini bakalan lebih panjang dari biasanya jadi jangan bosen yawww 🐱
Soobjun ft.Markno
Uwuw Jeno Uke..
Cocok kan Mark Yeonjun line 1999 Soobin Jeno line 2000 mwehehehehe🤤🌚
"Aww..Lihat mereka sangat sangat sexy..benar kan Jeno Jung" Yeonjun menyenggol lengan kekar Jeno.
Jeno sendiri sama sekali tidak tertarik dengan mereka ia hanya tertarik pada satu orang yang membuatnya menjadi obsesi.
Ya,Jeno sadar akan hal itu tapi.."Aku dengar Jay dekat dengan Arin.."
"Arin? Bukannya dia dekat dengan Sunghoon juga?"
"Ya,gadis tamak..hmphh..Awas saja kena karma mampus ku tertawakan kamu bwahahahaha"
"Tertawa tak elit sekali..seharusnya awokawokawok"
Meja makan kantin yang ditempati Jeno dan Yeonjun begitu ramai ya walau hanya mereka berdua yang duduk.Yeonjun namja manis dengan mata rubah yang indah.
Jeno ya meskipun dari tubuh ia seperti seorang seme nyatanya itu sangat tidak cocok untuk wajah cantiknya.
Menjadi incaran setiap orang,bahkan sulit bagi mereka untuk bisa dekat dengan keduanya.Tanpa mereka sadari sejak tadi ada dua orang yang memperhatikan sejak datang ke kantin.
"Jen? Si coek ngeliat ke arah Lo terus"ucap Yeonjun,sambil terkekeh kecil.Mata rubahnya memperhatikan ke segala tempat.
"Oh..gue kan sexy wajar di liatin terus" ujar nya dengan bangga.Jeno menyibak rambut nakal yang menghalangi pandanganya ia dan Yeonjun mulai beranjak dari kantin menuju tempat biasa mereka tempati.
Bukan kelas..melainkan ke rooftop sekolah.
Menyesap Rokoknya Yeonjun memperhatikan sekolah dari atas asap mengepul Surai pink catton candy nya ikut terbawa angin saat berhembus.
Jeno? Ia sedang mendengarka musik sambil tidur di sofa tua yang berada di rooftop."Jun nanti jadi ke bar? Sekalian nyewa jalang mau"tanya Jeno.
Yeonjun menoleh sebentar lalu kembali menatap halaman sekolah,ia tersenyum kecil."Ngh..jalang ya? Boleh,tapi nanti kalau di perkosa om om gimana?".
"Bukanya Lo udah dijebol ya?"
"Bangsat belom,gue masih perjaka sialan"
"Tai,setiap chapter di bobol terus gak Lo.."
"Bangsat,masih perjaka gue sialan"
Ya mereka berdua bolos hingga pelajaran selesai masih dengan seragam sekolahnya Yeonjun dan Jeno memasuki bar yang biasanya di penuhi oleh orang orang penggila sex, alcohol,dan juga penyewa jalang.
Cukup ramai,tapi niat nya ingin menyewa jalang di urungkan karena tidak ada yang menarik sama sekali.Bahkan Jeno dan Yeonjun jauh terlihat lebih menawan dibandingkan jalang yang disediakan disini.
Lalu bagaimana dengan saya? Saya buluq item idup lagi.
"Ahh..gak menarik banget sumpah..masa masih cakepan kita dari pada jalangnya"
"Dandanan nya kaya jamet pinggir jalan"
"Hahahahhaha bangsat humor gue"
"Tapi gue serius Jun..emang gitu muka putih leher item"
KAMU SEDANG MEMBACA
[•1•] Yeonjun Harem🔞 Continued
FanficLanjut lagi Judul awal : New Rules [Closed Request] Berisi oneshoot Yeonjun Harem NC semua ya harap bijak membacanya 🔞🔥🌚 All x Yeonjun Sub : Yeonjun BxB area 🔞 homophobic menjauh jangan salpak ya Story' by: SellaHalilintar 🤡