Chapter Request : Yohan_kiyowokkk
Part 2 nya nihh yuk absen dulu banyak sider ya disini awas ajah kalau sider gak bakal dapet Yeonjun.
Happy reading guys 🔞🔞🔞
"Padahal aku ingin ikut juga masa sudah selesai sih?"
Heh?!!!
Yuta dan Mark sontak langsung menoleh,dan mendapatkan para member tengah menatap mereka termasuk Yeonjun.
Jung Jaehyun,Seo Jhonny,Moon Taeil?!
What the?! Sepertinya ini akan semakin panjang lagi Yeonjun menatap Mark dengan tatapan mata yang sayu ia sudah lelah.
"Mark..aku lelah..."ucap Yeonjun,Kali ini Yeonjun tidak berbohong dia benar benar lelah tubuhnya sudah tidak bisa bergerak.Tapi seperti nya ini tidak akan pernah berakhir.
"Nyahhh...ahhh sudah ahh nghhh"
"Mark ahhh Ku mohonhhh ah..sumbaenim..ahh"
Yeonjun benar benar kacau sekarang bagaimana tidak kacau member nct 127 plus wayV berapa banyak orang yang memasuki secara berturut turut,Bergiliran memasuki holenya terlebih tadi Doyoung,dan Taeyong memprogoki mereka dikamar Mark.
Soobin pasti akan marah jika ia tidak pulang ke dorm,ah sial kenapa ia harus mabuk Yeonjun jadi menyesal karena sudah melanggar larangan Soobin sudah tau dirinya tidak bisa toleran terhadap alkohol tapi masih saja diminum.
Pandangan nya semakin gelap, Yeonjun berharap ini akan cepat selesai ya ia berharap begitu.
Beruntungnya Yeonjun karena para senior nya itu tidak meninggalkan bercak merah dilehernya tapi yang paling menonjol disekitaran dada dan perutnya.
Perlu waktu lama untuk menghilangkan nya bodoh, Yeonjun rasanya ingin mengumpat tapi dia takut karena gak ada Soobin biasanya Soobin selalu membantunya disituasi seperti ini.
One morning...
Pagi harinya Taeyong membuatkan bubur untuk Yeonjun ia juga lupa kalau sebentar lagi para member sedang ada kegitan minus nct dream dan haechan.
Ya haechan mengambil cuti untuk sementara waktu karena dia sedang ingin istirahat katanya capek kerja Mulu kaya kagak.
"Maaf ya sayang..sudah membuat mu seperti ini"ucap Taeyong lembut sambil mengusak Rambut Yeonjun.
Sementara Yeonjun ia malah fokus makan,Ya pagi hari itu bawaanya lapar terus,Selesai makan ia menyerahkan mangkuk bubur tadi pada Taeyong dengan tatapan polosnya ia menatap seniornya itu.
"Aku pergi ya..anak nct dream akan menjaga mu disini" Yeonjun hanya mengangguk paham mendengar tuturan Taeyong.
Sudah jam 9 sejak mereka pergi sungguh dorm ini terasa sangat sepi,Ya Yeonjun berada dikamar Jaehyun sekarang nuansa putih dan juga bau maskulin itu menyebar di seluruh kamar.
"Agrhh..aku mau pulang tapi Taeyong Hyung bilang aku pulangnya nanti saja..Soobin sialan dia malah menyuruh ku menginap disini!!"gerutunya.
Yeonjun membaringkan tubuhnya di ranjang jangan salah pakaian yang dia pakai saja punya Jaehyun,ya memang jaehyun doang yang baik yang lain minta jatah doang kagak baik.
"Yeonjun hyungg!!!!"
BRAKKK
Pintu kamar Jaehyun dibuka dengan kasarnya, Yeonjun langsung memeluk bantal dan menatap pelaku yang mendobrak pintu itu.
Plakk
"Bodoh kau menakuti Yeonjun Hyung.."
"Haechan Hyung..bodoh"
"Paboya"
"Aku nyimak saja.."
"Berhenti memanggilku bodoh, Jeno,Ji-Sung, Kiyowokkk Renjuniie dan kau Jaemin berhenti menyimak kita ribut saja"tunjuk dan kesal haechan pada member dream.
Oh jangan lupa ada sungchan dan Shotaro disini mereka juga sedang tidak ada jadwal sekarang alias libur.
Chenle? Hmm dia tiba tiba langsung tiduran dipangkuan Yeonjun entah sejak kapan membuat haechan semakin kesal bisa bisanya ngambil start duluan.
"Heh??"sadar atau tidak tangan Yeonjun tiba tiba mengusap rambut Chenle membuat para member dream plus sungtaro cemburu.
"YAKKK!!! TURUN KAU DARI SITU ZHONG CHENLE!!"
Baik lah haechan sudah naik pitam, Yeonjun hanya menyimak saat keributan itu terjadi kini mereka berada diruang tengah menikmati cemilan dan menonton televisi bersama.
"Hyung..? Aku dengar kau mau menjadi MC di Inkigayo ya?"tanya Chenle.
"Ah..iya tapi bulan depan..dan itu juga bertepatan dengan comeback ku"
"Wah..pasti konsepnya keren..tolong bocor kan tentang comeback mu Hyung"ucap sungchan.
"Aku sudah memberitahu nya sejak tahun lalu..dan Moa juga kenapa mereka sangat bodoh sudah diberi tahu malah menanyakan lagi"kesal Yeonjun sambil mengecutkan bibirnya.
Chupp
"LEE DONGHYUCKK!!"
"Ahh Hyung tolong..jinja mianhaee!! AGRHHH yakk!! Renjun-ah WARHHHHHHHHH"
"Ji-Sung tutup mata mu sayang"ucap Jaemin.
Ya apa yang mereka lihat itu adalah sebuah kecelakaan yang berakibat fatal untuk Yeonjun wah sepertinya Yeonjun merasa takut dengan anak anak gen-3 semuanya mesum mesum.
"Tuhan selamatkan aku dan hole ku.."
TBC
Wehh gimana comeback kali ini gila pecah banget kan
Good boy gone bad good boy gone bad good boy gone bad good boy gone bad...
Yeonjun juga nepatin janji dia masuk kulkas lohhh!!! Ayo Moa kita streaming Mv nya biar 10jt view.
DAN KALIAN TAU BANYAK MOMENT SOOBJUN KALI INI AGRHHHHHHHHH
DOUBEL UP GAK NIHH😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[•1•] Yeonjun Harem🔞 Continued
FanficLanjut lagi Judul awal : New Rules [Closed Request] Berisi oneshoot Yeonjun Harem NC semua ya harap bijak membacanya 🔞🔥🌚 All x Yeonjun Sub : Yeonjun BxB area 🔞 homophobic menjauh jangan salpak ya Story' by: SellaHalilintar 🤡