NC 🔞⚠️
Warn⚠️🔞 Sex hard,BxB 21+ harap bijak membacanya.
Yang masih dibawah umur harap bijak dalam membaca karna saya tidak bertanggung jawab jika kepolosan kalian hilang.
Oneshoot SooJun ⚠️🔞
Choi Yeonjun ketua dari organisasi seni Universitas HybeZone.Dikenal sebagai ketua yang begitu menawan bahkan sampai membuat para pria lupa gender,Hahaha semenawan itukah dirinya.Tentu saja bahkan Presiden Hybezone saja sampai terpukau dengan wajah manis Yeonjun.
Tampang wajah yang manis dan mata rubah yang indah membuat siapa saja menjadi gila akan tatapan nya bibir merah plun yang mengiurkan tubuh yang tinggi dan sexy.
Oh astaga cocok sekali dijadikan fantasi liar,Tetesan keringat berjatuhan mengotori lantai ruang Dance,Beruntunglah dituangkan itu hanya ada dirinya seorang mungkin jika ramai Yeonjun pasti akan panik.
Pakaian kaos putih polosnya sudah basah karna keringat bahkan bisa menunjukan kejut tubuh Yeonjun yang begitu sexy.
Rambut berwarna Catton candy membuat Yeonjun menjadi begitu manis terlebih saat tersenyum ia Menganti pakaiannya,dan memaki Hoodie putih polos berjalan keluar dari ruang Dance.
"HYUNGGG!!!"
"Choi.. Soobin?"
"Hyung kau baru selesai latihan ? Wah kau benar benar hebat ...ah coba saja aku ambil jurusan seni"
"Haha..sudahlah terima saja,Lagipula kita kan sering bertemu terlebih saat dirumah...dan.."Yeonjun menjeda ucapanua dia mendekatkan wajahnya pada telinga Soobin."Aku merindukan mu saat bercinta diranjang darling".
Soobin menarik pinggang Yeonjun mengikis jarak diantara mereka,Oh ayolah coba lihat Yeonjun manisnya ini rambut yang basah karna keringat dan lagi wajahnya yang memerah bibir plum nya yang selalu membuat Soobin kecanduan.
"Kau tahu ..kau itu nakal ..sebaiknya persiapkan diri mu sekarang baby"
"Ahh daddy..hukum aku sekarang"
"Baiklah tapi bukan disini..."
***
"AKHHH AHH"
Bercak merah menghiasi leher Yeonjun, Menjilatinya mengecupinya membuat tanda sebanyak mungkin, Soobin menyukainya ia menyukai ketika Yeonjun begitu binal sementara itu sang presiden kampus Jung Jaehyun tengah menikmati pemandangan indah nya.
Vibrator ukuran besar ia masukan dalam Hole Yeonjun dengan licik nya ia menaik turunkan Volume nya hingga membuat Yeonjun memekik tubuhnya begitu lemas,Spot sweet nya terus ditumbuk dengan keras.
Jaehyun menarik tangan Yeonjun dan mengalungkan di lehernya memainkan milik Yeonjun yang sudah mengeluarka precum mencium bibir tebal itu dengan ganas saling bertukar Saliva.
"Umphh ah ah nyahhh ..hyunghh so-soobihhh.."
"Ngahh ahh fa-faster pleasehhh..ahh ahh"
Soobin menarik vibrator dari hole Yeonjun,Ia menatap Jaehyun,Jaehyun yang mengerti langsung mengajar pinggang Yeonjun dan memasukan miliknya dalam sekali hentak bersamaan dengan milik Soobin yang berusaha menerobos hole sempit itu.
"Nyahhh ahhh..pe-penuhhangg ahh"
"Bergerak sayang..kau harus berusaha sendiri"
"Daddy mu ..juga ingin keluar sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
[•1•] Yeonjun Harem🔞 Continued
Fiksi PenggemarLanjut lagi Judul awal : New Rules [Closed Request] Berisi oneshoot Yeonjun Harem NC semua ya harap bijak membacanya 🔞🔥🌚 All x Yeonjun Sub : Yeonjun BxB area 🔞 homophobic menjauh jangan salpak ya Story' by: SellaHalilintar 🤡