[NR] Sex with teacher

18.6K 408 19
                                    

Request : hyeinie

Happy reading guys !!!

Entah sudah berapa umpatan yang Soobin keluarkan dari mulutnya,Seharusnya dirinya masih mengajar disekolah saat ini tapi sialnya tunangannya malah mengirimkan pesan yang membuat terus menerus mengumpat didalam hatinya.

Mengabaikan notif ponselnya Soobin semakin mempercepat laju mobilnya.Ah perasaan nya benar benar sudah tidak enak sekarang kenapa rubah kecil itu sangat nakal.

Baby Junnie

Cepat pulang
Aku nunggu kamu tau
Pulangg huweeee nangis niehh

Awas cari selingkuhan...
Bilang bunda bodo biar kamu kena marah
😣😣😣

(Read)

Sementara itu di apartemen Yeonjun mengecutkan bibirnya pasalnya ia tidak mendapat balasan dari tunangannya Choi Soobin yang menjadi guru sekaligus wali kelasnya.

Ya ini memang aneh,Tapi mau bagaimana lagi tinggal terima nyamannya saja semuanya sudah rencanakan sejak awal bahkan Yeonjun tidak percaya kalau Soobin adalah orang yang sangat Yeonjun tidak sukai.

Kenapa karna waktu itu Soobin kelas 2 SMA dan Yeonjun masih kelas 6 SD dia selalu diejek cebol oleh Soobin dan sekarang pun masih hanya karena tingginya beda beberapa centi saja Soobin masih mengejeknya cebol.

Hanya mengunakan piyama atasan saja dan memakai celana pendek membuat paha Yeonjun  terlihat begitu putih dan mulus melihatnya saja mungkin bisa membuat orang tegang.

Apa lah daya ku..yang tidak semulus Yeonjun.

Soobin yang baru saja pulang memarkirkan mobilnya dan berjalan tergesa gesa,Ia menekan password apartemen nya membuka sepatu Jas ia lempar begitu saja dan juga dasinya yang ia longgarkan.

Tidak peduli dengan apapun ia hanya butuh pertanggung jawaban Yeonjun karena sudah membuatnya harus meninggalkan beberapa pekerjaannya,Soobin membuka pintu kamarnya bersama Yeonjun.Dan lihat pemandangan pertama yang ia lihat,Calon istrinya tengah tidur bahkan piyamanya terangkan menampakan perut mulus nya.

"CK..sial..apa dia bermaksud menggoda ku?"

Soobin berlahan menuju ranjang mengubah posisi tidur Yeonjun yang awalnya menghadap samping menjadi telentang,mengamati wajah manis itu Soobin tersenyum kecil mengingat bagaimana waktu itu ia membuat Yeonjun menangis tanpa berhenti dan akhirnya ibunya memarahinya dan meminta Soobin untuk membujuk Yeonjun agar memaafkannya.

"Padahal dulu kau itu anak ingusan yang cengeng tapi kenapa sekarang berubah sekali hm? Bahkan kau hampir membuat ku tidak mengenali mu sayang"

"Eughh..Jangan..ahh"

Sial.Kenapa harus mendesah Yeonjun,Apa kau ingin memancing woobit kelebihan hormon ini.Soobin berdecak ia mendekatkan wajahnya pada Yeonjun mencium bibir ranum itu menangkup wajah Yeonjun.

Salah siapa yang memancingnya,Sebenarnya Soobin ingin melakukan ini ketika Yeonjun sadar tapi biarkan saja nanti juga dia akan terbangun ketika merasa terusik."Eughh..ahhh mmmphh"

Desahan Yeonjun disela sela ciuman panas itu membuat Soobin semakin tegang ah sial,Padahal ia sudah berjanji tidak akan melakukan ini sebelum menikah tapi sudah tegang gini kan sayang.

Tanganya membukan kancing piyama Yeonjun melepaskannya dan membuangnya kesembarang arah,Ciuman itu perlahan pindah ke leher Yeonjun menjilat dan meninggalkan beberapa bercak merah keunguan yang banyak.

"Ahh..kau bermaksud memperkosa ku saat aku tak sadar sayang.."

Soobin mengangkat wajahnya dan melihat Yeonjun begitu merah bibirnya bengkak dan Saliva keluar dari kedua sudut bibir nya jangan lupakan tatapannya matanya yang sayu.

"Mungkin..? Tapi maaf aku akan mengingkari janji ku pada mu"

"Lakukan saja..aku juga menginkan nya ..oh lihat sudah sangat keras sayang.."Soobin mendesis saat tangan Yeonjun dengan nakalnya menyentuh miliknya yang masih terbalut celana.

"Yeo-nghh..shh..he-hentikan.."

"Kenapa? Kau tidak menyukainya..hm?"Yeonjun mengecutkan bibirnya ia tersenyum puas melihat ekspresi wajah suaminya yang sepertinya tengah frustasi.

"Aku ingin ke intinya saja.."Yeonjun menatap wajah Soobin,Begitu juga sebaliknya Soobin sempat berfikir langsung pada intinya padahal keduanya baru pertama kali melakukannya.

"Aku bisa menahannya jangan takut,Oh ayolah apa kau akan terus menyiksanya hm..?"Lagi dan lagi Yeonjun menggoda Soobin dengan sengaja mengesekkan lututnya pada milik Soobin.

Tidak tahan lagi Soobin menarik celana Yeonjun membukanya dengan kasar,Ia bisa melihat dengan jelas hole itu berkedut dan sudah sangat basah.Soobin mengukung tubuh Yeonjun mengikis jarak keduanya.

"Kau tahu ini akan sedikit sakit.."

"Tidak apa...nanti juga akan terbiasa juga kan?"

"Hahaha..baiklah..tahan sayang..."

Yeonjun mencium rahang tegas calon garis bawahi calon ya baru calon suaminya,tanganya sibuk membuka kemeja yang tengah Soobin kenakan.

"Ouh..nghhhh..AH-ASTAGA...AKHHHH"Yeonjun memeluk kerat Soobin ketika tubuhnya terasa seperti dibelah dua,Iya sakit ini menang sakit perih dan panas.

"A-akhh nghhhh ohhh..nyahhh..AKHHH"Soobin menatap wajah Yeonjun yang terus memejamkan matanya wajar saja ini baru pertama kali nya pasti sangat sakit.

"Kau akan bergerak"

Yeonjun membuka matanya yang berair."Tung-Akhhh ahh..ah ah ah nghhhh"

Tubuhnya meremang saat penis Soobin tepat menyentuh prostatnya,Soobin tersenyum ia terus menyentuh penis itu membuat Yeonjun gila dan terus mendesah meminta lebih dan lebih.

"So-nghhh ah lagi akhhh ahh sa-sampai ngahh"

"Jangan keluar sebelum aku keluar.."

"Ta-tapi AKHHH AHH I-IYAHH AHH LEBIH KERAS"

Soobin mengakar sebelah kaki Yeonjun mengalungkannya pada bahunya memperdalam penisnya,Mulut Yeonjun terbuka tanpa bersuara sial ini benar benar membuatnya gila akan kenikmatan ini.

Holenya terasa penuh dengan penis Soobin lalu bagaimana jika ia mendapatkan lebih dari ini.Tubuh Yeonjun terhentak hentak decitan ranjang juga semakin kencang begitu juga suara benturan kulit siapapun yang masuk ke apartemen nya pasti akan mendengar suara erotis indah ini.

"AKHHHH..."

Nafas keduanya memburu mengambil oksigen sebanyak mungkin,Oh lihat rubah kecilnya ini begitu indah dan sexy wajah memerah tatapan sayu cairan sperma yang mengotori tubuhnya bahkan wajahnya sedikit terkena Saliva yang keluar dari sudut bibir nya.

Dan terakhir bibir dan nipple nya yang membengkak.

Yeonjun merentangkan tangannya mendorong tubuh suaminya itu hingga terbaring,Menciumnya dengan kasar ingat kali ini Yeonjun yang memulainya dan dia lah yang harus mengakhirinya.

"Lakukan saja sesuka mu sayang.."Soobin bisa melihat bagaimana jelasnya Wajah Yeonjun begitu erotis tubuhnya dihentak hentakan sambil menggigit bibir bawahnya, dan desahan yang terus keluar.

"Akhh ahh ah ba-bantu akuhh ahh ahh"

"Berusahalah sendiri sayang..kau yang memulainya maka kau sendiri yang harus mengakhirinya"

"Ngahhh ahh ahh shh ouh ahh ahh"

Tidak ada yang mengetahui hubungan Yeonjun dan Soobin bahkan teman Soobin ataupun Yeonjun menang tidak ada yang tahu yang mereka tahu hanyalah Yeonjun itu adalah murid yang selalu membantah setiap perintah Soobin.

Tapi itu hanya berlaku disekolah tidak di rumah semuanya tampak berbeda Soobin guru baru yang membuat para wanita gila menjadi calon suami seorang anak berandalan seperti Yeonjun ah mungkin itu akan membuat satu sekolah terkejut.

Jadi biarkan mereka bermain sampai benihnya ada bersarang mwehehehe.

...

TBC
..

Yey aku update lagi btw Happy new year sayang

Apa harapan kalian ditahun baru ini aku sih pengen dapet juara plus dapat duit yang banyak nikah sama Jung Jaehyun mwehehehe

[•1•] Yeonjun Harem🔞 Continued Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang