Gue suka request lu sumpah ngajak sepong bangchan itu susah...Lu tau sendiri kan kalau bangchan itu kaya gimana huhu..
Happy reading ajah lah cerita pertama di hari pertama pergantian tahun..mwehehehehe.
Dan udah lama juga gue gak ngetik bl harap harap kalian suka ya nyawwwwwwww..
Welcome To the Yeonjun Harem book
Please enter Password
[******]
Loading..... chapter.....
Happy reading soobjunlist
Semoga sange hehehe
Mama music Award dilakukan setiap tahunnya dan setiap acara itu semua anggota boyband atau girlband bahkan yang solonis menunjukan semua lagu yang mereka buat dan itu merupakan puncak dari mereka yang sudah berjuang demi mencari masa depan mereka.
Para fans bersorak gembira saat melihat penampilan para idol favorit nya.Dan disinilah mereka para anggota Tomorrow x together a.k.a TxT yang tengah menahan rasa gugup mereka saat ingin tampil setelah senior mereka para anggota straykids.
Sebenarnya cuma para member line 2000 yang gugup yang lebih tua malah berteriak heboh sambil menggoyang goyangkan lightstik straykids. "CHANGBIN DARLINNN!!! FIGHTING!!" Seru Yeonjun heboh.
Bahkan para staff tertawa kecil saat melihat tingkah Yeonjun yang tengah menyemangati member straykids lebih tepatnya ke Changbin saja sih, Yeonjun bahkan sampai menangis haru setelah straykids selesai tampil bahkan member tertua txt itu tidak malu untuk memeluk Changbin.
"Huwaaa..binchangbinn Darlin..keren banget sih kamu!!! Terharu mommy"
Changbin hanya bisa pasrah saat dipeluk bahkan dicium oleh Yeonjun malah dia senang dan tepat disaat itu wonyong datang memeluk keduanya dan terjadi pertemua antara Yeonjun dengan para Darlin.
"Mommy uwu aku gak dicium juga"
"Gak gak..nanti semangatin aku ya..byeee para baby boy ku"
"MOMMY FIGHTING!!!"
Kalian bertanya apa reaksi para member straykids lainnya tercengang gimana gak kaget lihat ajah Changbin malah seneng di cium begitu, Yeonjun itu padahal cowok tapi lebih dominan cantiknya bahkan membuat para pria salah fokus .
"Hyung? Tadi itu Yeonjun nyium Hyung ?" Tanya hyunjin penasaran bagaimana tidak lihat itu Changbin bahkan sampai senyum dipeluk peluk padahal waktu sama member straykids malah gak suka.
"Ya..gitulah,udah biasa sih.. Yeonjun emang suka nyosor orangnya makanya kalau ketemu hati hati nanti urusanya malah beda lagi" tawa Changbin pecah.Hyunjin hanya menatap bingung maksudnya apa dengan kalimat urusanya malah beda lagi?.
"Maksudnya apaan sih? Diajak main ranjang?" Sahut Felix membuat para member tercengang tak percaya apa yang di ucapkan anak itik satu ini.
"Heh! Mulut dijaga kalau ngomong.." ujar Changbin. "Dah ah,Bangchan Hyung izin mau ikut Wonyong ya..adiosss!" Lanjut Changbin dan langsung berlari bersama darlinnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[•1•] Yeonjun Harem🔞 Continued
FanficLanjut lagi Judul awal : New Rules [Closed Request] Berisi oneshoot Yeonjun Harem NC semua ya harap bijak membacanya 🔞🔥🌚 All x Yeonjun Sub : Yeonjun BxB area 🔞 homophobic menjauh jangan salpak ya Story' by: SellaHalilintar 🤡