Selamat membaca
•
•
•
•
•Bagian 1 : prolog
Di sebuah taman seorang cowo yang sedang terduduk diam di sana, kemudian seorang cewe dateng dan menghampiri cowo itu.
"Sampai kapan lu mau di sini"ucap seorang cewek.
"Sampai dia kembali kepelukan gw"ucap seorang cowok.
"Yaelah Rey move on lah lu masih banyak cewe di luar sana yang ngantri "ucap seorang cewe itu lagi.
"Gak bisa rat hati gw ini sepenuhnya buat dia"ucap Rey.
"Ya elah lebay lu"ucap ratu.
"Gw gk bisa lupain dia, sebenarnya gw pengen tapi gw gk bisa"ucap Rey.
"Ya gw tau lu udah cinta banget sama dia,tapi gw yakin kok suatu hari nanti pasti kalian ketemu kok dan hubungan kalian bisa balik lagi"ucap ratu.
"Iyaa rat thanks lu emang sahabat terbaik gw"ucap Rey.
"Iyaa sama sama yaudah lu balik gih dah di cariin tadi sama mama lu"ucap ratu.
"Okee"ucap Rey.
°°°°°°°°°°
Pagi harinya Rey sedang di hukum di karenakan dia telat dateng ke sekolah.
"Perlu bapak belikan jam supaya kamu gk telat lagi"ucap pak Harto.
"Gak usah pak,jam di rumah saya udah banyak,kalo bapak mau bapak bisa ambil di rumah saya"ucap Rey.
"REY BAPAK LAGI SERIUS GAK LAGI BERCANDA !!"ucap pak Harto.
"Lah pak ngapain coba di serius seriusin , nanti di tinggal nangis"ucap Rey.
"Rey bapak capek dengan sikap kamu, untung kamu berprestasi kalo enggak udah bapak keluarin kamu, yaudah sekarang kamu ke kelas saja"ucap pak Harto.
Tanpa babibu Rey pun langsung keluar dari ruangan itu, dan pergi ke kelas.
"Dari mana aja lu Rey tadi lu di cariin sama Bu Hana"ucap jefan.
"Biasalah"ucap Rey sambil duduk di bangku nya.
"Ngebacot apa lagi tuh si Harto"ucap bintang.
"Eh tang jangan ngomong gitu di keluarin baru tau rasa lu"ucap Rassya.
"Bodoamat"ucap bintang.
"Lu kek punya dendam gitu sama pak Harto"ucap Rassya.
"Ya jelas punya lah gara gara dia gw di hukum sama nyokap gw tambah uang jajan gw si potong "ucap bintang.
"Ya elah itu mah dah biasa kali bin"ucap clay.
"Tapi menurut gw itu luar biasa"ucap bintang.
"Oh iya Rey lu sekarang bisa gak latihan"ucap bintang.
"Bisaa"ucap Rey.
"Bagus yang lain gimana bisa gak?"ucap bintang.
"Ya lu gak perlu tanya gw,gw selalu bisa"ucap Rassya.
"Gw sih ngikut aja"ucap clay.
"Gw gk bisa ikut"ucap jefan.
"Lah kenapa ?"ucap bintang.
"Karena gw mau ngedate sama ayang Laura"ucap jefan.
"Yaelah ngedate Mulu lu dasar budak cinta"ucap bintang.
"Ya bilang aja lu iri"ucap jefan.
"Apa gw iri sama loh,ogah gw"ucap bintang.
"Masa sih ,tapi menurut gw lu iri"ucap jefan.
"Gw hajar baru tau lu"ucap bintang.
"Ayo siapa takut"ucap Jefan.
"Ayo di lapangan"ucap bintang.
Sedang Rey, Rassya dan clay hanya menggeleng melihat tingkah laku 2 sahabat nya itu.
"Gw keluar dulu ya"ucap Rey lalu dia beranjak dari tempat duduknya.
"Woy mau ke man.."belum sempat clay ngomong Rey sudah tidak terlihat lagi .
"buset tuh anak cepet banget ngilang nya"ucap clay.
°°°°°°°°°°
Rey sekarang sedang berada di lapangan, dia sedang bermain basket,saat sedang bermain basket tiba tiba dia melihat seseorang yang mirip dengan masa lalunya.
"Kek kenal gw,tapi masa sih dia"ucap Rey.
Rey pun berpikir dia ingin menghampiri nya namun dia takut salah tapi jika enggak dia penasaran dengan orang itu.
"Arggg gw harus gimana"ucap Rey.
Bersambung
Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ini, jangan lupa vote dan share agar admin lebih semangat update nya
See you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA LAMA BALIK LAGI - CLBL (TAHAP REVISI)
Teen FictionKisah yang telah usai kembali lagi Rey yang belum bisa move on dari mantan nya,dia ingin sekali bertemu dengan nya, hingga suatu hari tuhan mengizinkan mereka untuk bertemu kembali. "Gw mau kita balik lagi kaya dulu"ucap Rey sambil memegangi tangan...