18. tertabrak

1K 119 13
                                    

Selamat membaca





Bagian 18 : tertabrak

Rey berlari tanpa arah sampai dia keluar dari tempat pertandingan nya,dan sekarang dia berada jauh dari sana.

Rey sekarang berada di jalanan,di siji Rey seperti tidak ada tujuan mau pergi kemana.

"San gk nyangka ternyata lu kek gitu, padahal gw dah berharap banget lu balikan sama gw"ucap Rey.

"Argggg"teriakan Rey.

Saat Rey ingin jalan lagia tiba tiba sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi di depan Rey.

Rey yang melihat itu langsung teriak.

"Aaaaa"teriakan Rey.

Brukk !!!

Mobil itu menabrak Rey,Rey langsung terbaring lemah di jalan dengan darah yang bercocoran dari kepalanya.

"Sandrinna"ucap Rey lalu pandangan nya menjadi gelap gulita.

°°°°°°°°°°

Sandrinna sekarang masih menangis dia merasa bersalah sekali kepada Rey.

"San udah lah jangan nangis ini bukan salah lu kok"ucap ratu.

"Enggak Rat ini emang salah gw , harusnya abis beli minum gw langsung ke Rey aja hiks hiks hiks"ucap sandrinna.

"Emm san maafin gw ya"ucap Andre.

"Heh diem lu ini juga salah lu kan , lu harus tanggung jawab"ucap ratu.

"Iyaa gw bakal tanggung jawab"ucap Andre.

"Bagus lu emang harus tanggung jawab

"Eh udah rat jangan ini emang salah gw kok gw harus Nerima kenyataan kalo Rey ngejauhin gw hiks hiks"ucap sandrinna.

"San jangan gitu gw yakin kok Rey tadi kebawa emosi doang jadi dia ngomong gitu"ucap ratu.

"Tapi kalo beneran gimana"ucap sandrinna.

"Lagian kalo beneran juga lu harus merjuangin kaya Rey yang merjuangin lu"ucap ratu.

"Harus ya"ucap sandrinna.

"Iya harus emang lu mau kehilangan Rey"ucap ratu.

"Emang lu mau kehilangan Rey"ucap ratu.

"Enggak mau"ucap sandrinna.

"Yaudah maka nya lu harus merjuangin Rey"ucap ratu.

"Iyaa rat"ucap sandrinna.

"Eh ada apa ini"ucap bintang yang baru datang.

"San lu abis nangis"ucap clay.

"San siapa yang nangisin lu biar gw hajar"ucap jefan.

"Eh fan lu kan udah punya Laura masa sandrinna lu embat sih nanti lu mau di baku hantam sama si Rey"ucap bintang.

"Ya enggak mau lah"ucap jefan.

"Btw Rey keman ya kok enggak keliatan"ucap Rassya.

"Oh iya ya kemana ya"ucap clay.

"Rey udah pergi tadi"ucap ratu.

"Pergi kemana"ucap Rassya.

"Ya gw tau kek nya dia keluar dari area sini"ucap ratu.

"Lah dia balik duluan, tapi kok gak nungguin kita ya"ucap jefan.

"Heh gimana dia mau pulang orang tas nya masih ada motor nya juga masih ada"ucap bintang.

"Ohh iyaiya terus dia pergi kemana"ucap jefan.

"Hiks hiks"ucap sandrinna.

"Loh san lu nangis"ucap jefan.

"Enggak dia ketawa, udah tau nangis ngapain lu tanya"ucap bintang.

"Yee Santai"ucap jefan.

"Udah san lu jangan nangis lagi"ucap ratu sambil menenangkan sandrinna.

"Ini sebenernya ada apa sih"ucap clay.

"Jadi gini"ucap ratu ,lalu ia menceritakan kejadian tadi.

"Wah gila parah lu Dre"ucap jefan.

"Ndre lu harus tanggung jawab"ucap bintang.

"Iya tuh tanggung jawab lu"ucap Rassya.

"Iya gw emang mau tangung jawab gw bakal ngejelasin ke Rey"ucap Andre.

"Iya harus itu"ucap jefan.

"Permasalahan nya sekarang Rey tuh dimana"ucap clay.

"Nah itu,gw masih bingung dia kemana"ucap Rassya.

"Rat"ucap sandrinna.

"Kenapa san"ucap ratu.

"Perasaan gw gak enak gw takut Rey kenapa kenapa hiks hiks"ucap sandrinna.

"Udah san lu tenang ya,kita doain aja moga Rey gk kenapa kenapa"ucap ratu.

Bersambung

Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ku jangan lupa vote dan share ya agar admin lebih semangat update nya okey

See you guys





CINTA LAMA BALIK LAGI - CLBL (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang