Selamat membaca
•
•
•
•
•
Bagian 20 : dia berubahPagi ini sandrinna sedang terduduk diam dalam kelas,dia hari ini tidak bersemangat untuk belajar.
"Sandrinna"ucap Aqeela.
Sandrinna yang mendengar itu langsung menoleh ke sumber suara itu.
"San kita udah tau semua nya soal yang kemarin di tempat tanding"ucap Aqeela.
"Kita tau dari jefan,yang sabar ya san lu gk salah kok"ucap Saskia.
"Iya san udah jangan sedih terus lu,gk salah ini"ucap Aqeela.
"Ya tetap aja gw salah juga"ucap sandrinna.
"Jangan gitu lah san kan lu kaga salah yang salah tuh si Andre bukan lu"ucap Aqeela.
"Iya san jadi lu jangan merasa bersalah ya"ucap Saskia.
"Iya tapi Rey masih marah ke gw, pasti dia kecewa banget sama gw dan mungkin dia bakla ngejauh dari gw"ucap sandrinna.
"San gw yakin Rey gk bakal lama lama marah nya"ucap Aqeela.
"Tapi kalo misalnya masih terus dia ngejauh gimana"ucap sandrinna.
"Ya lu kejar lah lu perjuangin kaya Rey merjuangin lu"ucap Aqeela.
"Ya gw bakal coba"ucap sandrinna.
"Nah gitu dong ini baru sandrinna yang kita kenal"ucap Aqeela.
"Semangat san pasti lu bisa San"ucap Saskia.
"Iya thanks ya guys"ucap sandrinna.
"Iya sama sama"ucap mereka berdua.
"Rey gw bakal merjuangin lu sampai lu balik lagi sama gw"batin sandrinna.
°°°°°°°°°°
Satu Minggu kemudian.
Sandrinna yang sedang duduk di bangku nya tiba tiba mendapatkan telpon dari ratu.
"Halo rat"ucap sandrinna.
"Halo san gw mau ngasih info nih"ucap ratu.
"Info apaan"ucap sandrinna.
"Itu gw kan tadi lewat rumahnya Rey,nah di depan rumah nya ada mobil yang berhenti terus pas gw lihat ,Rey turun dari mobil itu tapi"ucap ratu.
"Tapi apa rat"ucap sandrinna.
"Rey pake alat bantu jalan"ucap ratu.
"Loh lu serius rat"ucap sandrinna..
"Iya beneran gw liat dia pake alat bantu jalan"ucap ratu.
"Kok bisa sih"ucap sandrinna.
"Ya gw juga gak tau, kek nya dia abis kecelakaan"ucap ratu.
"Kecelakaan"ucap sandrinna yang kaget.
"Tapi gw juga gak tau pasti sih dia kecelakaan atau jatuh"ucap ratu.
"Rat gw mohon masa lu harus cari tau kenapa Rey bisa kek gitu"ucap sandrinna.
"Iya san pasti gw bakal cari tau, yaudah gw tutup ya nanti gw kabarin lagi"ucap ratu lalu dia mematikan telpon nya.
Setalah menelpon sandrinna pun langsung aja kepikiran Rey,dia sangat khawatir dengan Rey.
"San san kita ada kabar gembira untuk lu"ucap Aqeela.
"Kabar gembira apaan"ucap sandrinna.
"Udah yuk lu ikut aja"ucap Saskia.
Sandrinna pun hanya mengangguk dan dia langsung mengikuti mereka berdua.
Sekarang mereka berada di kantin sekolah dan di sini Aqeela menunjuk seorang.
"Tuh san kabar gembira nya"ucap Aqeela.
Sandrinna langsung melihat ke arah yang di tunjuk Aqeela,dia langsung kaget dia rasa ini mimpi tapi dia mencubit pipi nya ternyata sakit dan ini emang beneran nyata, dia melihat Rey yang sedang ngobrol oleh teman teman nya, sandrinna langsung menghampirinya.
"Hai Rey"ucap sandrinna.
Rey yang merasa nama nya terpanggil langsung menoleh.
"Eh guys gw ke kelas dulu"ucap Rey lalu dia mengambil alat bantu jalan nya lalu ia berusaha berdiri.
"Eh sini biar gw bantu"ucap sandrinna.
"Gak usah gw gak butuh bantuan lu"ucap Rey ketus.
"Rey kok lu ngomong nya jadi ketus gitu"ucap sandrinna.
"Kenapa gak suka,awas minggir gw mau lewat"ucap Rey.
"Rey lu kenapa sih Kok berubah,lu masih marah sama gw maafin gw"ucap sandrinna.
Namun Rey tidak menjawab dia malah pergi dari sana, sandrinna mengikuti nya dari belakang.
"Ngapain sih lu ngikutin gw"ucap Rey.
"Rey gw min.."ucap sandrinna terpotong.
"Pergi lu dari sini,jauh jauh dari gw,gw gak mau liat lu lagi ,capek gw"ucap Rey lalu pergi.
"Segitu benci nya kah lu sama gw Rey"batin sandrinna.
Bersambung
Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ku jangan lupa vote dan share ya agar admin lebih semangat update nya okey
See you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA LAMA BALIK LAGI - CLBL (TAHAP REVISI)
Teen FictionKisah yang telah usai kembali lagi Rey yang belum bisa move on dari mantan nya,dia ingin sekali bertemu dengan nya, hingga suatu hari tuhan mengizinkan mereka untuk bertemu kembali. "Gw mau kita balik lagi kaya dulu"ucap Rey sambil memegangi tangan...